Sudah satu minggu ini aku tak bertemu dengan jeno karena jadwalnya yg begitu padat sebab saat ini jeno sudah menjadi seorang idol.
"Gue kangen sama jeno!".Batinku.
Jeno pov.
"Gue kangen sama shirin".Gumam jeno.
Namun tanpa disadarinya jaemin mendengar apa yg baru saja jeno ucapakan.
"Apa loe bilang?,elo kangen shirin ya?".Teriak jaemin menggoda yg membuat semua member ikut menggodanya.
"Kalo kangen ya telponlah!,masih punya HP kan?".Canda heechan.
"Ani!!!,siapa bilang aku merindukannya ?".Ucap jeno malu.
"Tapi gue denger kok!!!".Ucap jaemin sambil tertawa,yg membuat seisi ruangan ikut tertawa.
"Mungkin kau salah dengar!!!".Ucap jeno dan berlalu pergi.
Jaemin hanya tersenyum melihat tingkah jeno yg menyembunyikan perasaannya jika dia sangat merindukanku.
Lalu dia pergi menyusul jeno yg pergi kekamar.........
"Boleh gue masuk?".Tanya jaemin.
Jeno hanya mengangguk mengiyakan jaemin.
"Gue tahu kalo elo masih mencintai shirin!".Ucap jaemin to the point yg membuat jeno terkejut.
"Emmm.....ngomong apa sih loe?".Eles jeno yg berusaha menyembunyikan kebohongannya.
"Masih aja ngeles".Canda jaemin diselingi tawanya yg renyah.
"Lalu bagaimana denganmu?".Tanya jeno balik.
Jaemin hanya diam tak menjawab pertanyaan yg dilontarkan jeno."Lo masih suka kan sama shirin?".Tanya jeno lagi.
"Gue emang masih suka sama shirin!,tapi....gue sedikit mengerti sekarang".Jawab jaemin.
"Tentang apa?".Tanya jeno penasaran.
"Seberapapun aku mencoba untuk mendapatkan hatinya maka semakin dia mempertahankan cinta pertamanya".Ucap jaemin.
Jeno masih bingung dengan apa yg sedang dibicarakan oleh jaemin.
"Tapi....gue tahu kalo shirin itu cuma cinta sama elo".Lanjutnya.
"Gue juga tahu itu,Tapi..".Ucap jeno namun terpotong oleh jeamin.
"Gue udah lupain tentang janji itu!".Ucap jaemin sambil tersenyum kearah jeno.
"Seperti kata elo,sahabat itu lebih penting dari cinta,setelah mengenal elo gue jadi tahu kalau elo itu seperti saudara gue sendiri!".Sambungnya.
"Gue nggak tahu apa yg loe maksud!".Jelas jeno.
"Lupain tentang janji itu dan kembalilah kepada shirin,loe gak kasian apa terus-terusan mengacuhkan yeoja yg tulus hati mencintaimu".Tukas jaemin.
"Gak usah pedulikan perasaan gue!,gue rela mengalah demi kebahagiaan sahabat gue".Ucapnya.
Jeno langsung memeluk jaemin penuh kasih sayang.
"Elo benar!!!!,gue harus kembali bersama shirin!".Ucap jeno masih tetap memeluk jaemin.
"Gomawo.....,berkat kau aku jadi mengerti apa artinya bertahan untuk memilikinya kembali".Sambungnya.
"Ne!!!,sekarang elo harus janji gak akan pernah ninggalin shirin bagaimanapun keadaannya!Arraseo???".Jelas jaemin sambil menepuk pelan bahu jeno.
"Ne arraseo!!!,gue janji!".Ucapnya sambil mengeratkan pelukannya yg membuat jaemin menjerit karena tercekik.
"Yak!!!,kau membuatku tercekik eoh!".Protes jaemin.
Jeno hanya tertawa melihat tingkah jaemin dan masih tetap tak mau melepaskan pelukannya.
"Kita nggak diajak nih?".Tanya renjun yg tiba-tiba muncul bersama member dream lainnya.
Tanpa menunggu jawaban keduanya member dream langsung menyerbunya dan berpelukan bersama-sama.
Kini mereka semua tertawa riang bersama dan sekarang masalah yg berlarut-larut telah usai.Nantikan kelanjutannya yg lebih seru dari ff ini ya .....
Dukung terus ya karyaku....
Please coment jika ada yg mau memberi masukan buat ff aku...
See you next time .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Idol [Lee Jeno]
FanfictionBagaimana perasaanmu jika kamu menjadi kekasih dari seorang bias yg sangat kamu idamkan selama ini? pasti senang kah?,Bahagia kah?,Beruntungkah?. Namun itu tidak seindah harapan Shirin.seorang yeoja yg menjadi kekasih dari seorang namja bernama LEE...