Part 20

1.3K 120 2
                                    

"Loe serius?".Tanya jeno.

"Dua rius gue nggak bohong!".Ucapnya.

Jeno yg mendengar kabar buruk dari renjun langsung berlari menuju kelapangan,bukan hanya jeno saja namun semua anak dream ikut berlari dibelakang jeno,mark selaku kakakku ikut panik dan ikut berlari kelapangan.

*****

Sesampai dilapangan ternyata benar ucapan renjun tadi.jeno mau turun kelapangan menemuiku namun dicegat oleh jaemin.

"Loe mau kemana?".Tanya jaemin.

"Minggir!!!".Ucap jeno dingin.tapi jaemin malah narik tangan jeno supaya dia nggak bisa turun.

"Lepasin gue woy!".Teriak jeno ke jaemin.

"Nggak akan!,kalo loe ngelakuin hal nekat kayak tadi!".Ucap jeemin.

Heechan dan renjun ikut membantu jaemin nahan jeno supaya nggak turun menemuiku.

15 putaran.

Kakiku udah lemes banget buat lanjutin lari.tapi perjuanganku untuk dapet 60 point tuh masih panjang banget dan aku mutusin buat lari sampai dapet 60 point,aku gak peduli akan apa yg terjadi pada tubuhku setelah ini yg penting aku ngalahin tantangan yg diberikan kepala sekolah padaku.

Tes....tes....

Tiba-tiba hujan datang bersama air mata yg sedari tadi kutahan.aku masih saja terus berlari dibawah air hujan,padahal aku tahu kalo aku itu nggak tahan sama air hujan,kalo kena air hujan pasti aku langsung sakit.

20 putaran.

Kakiku mulai lemas dan nafasku juga semakin memburu,detak jantungku sudah tak karuan lagi.wajahku mulai memucat.

25 putaran.

Aku masih terus berlari,berlari tanpa tahu arah yg jelas.ea.....

Jeno langsung berlari kearahku setelah berhasil lolos dari anak-anak dream yg menahannya sedari tadi.

"Shirin!!!" .Panggil jeno yg berlari dibelakangku menembus air hujan yg mengguyur tubuhnya demi bertemu dgnku.

"Jeno!....kenapa?....kenapa dia kemari?".Batinku masih berlari berusaha tak mendengar panggilannya.

"Rin....please loe berhenti demi gue!".Ucapnya.

"Loe ngapain sih kesini?".Tanyaku mengalihkan pembicaraan.

30 putaran.

"Loe nggak bakal bisa nyelesaiin tantangan ini!".Ucapnya lagi namun kali ini dia udah ada disamping aku mengikutiku berlari.

"Gue tahu!".Jawabku ketus.

"Kalo loe tahu ngapain loe masih berlari hah?".Tanya jeno mulai kesal.

"Karna gue masih mau ngebuktiin sama semua orang!,kalo gue nggak salah".Ucapku dan lari ninggalin jeno dgn tubuh yg udah lemes banget buat lari.

Jeno akhirnya balik keatas dan memohon sama kepsek buat menghentikan tantangan yg diberikan kepada shirin.

35 putaran.

"Sorry jen....gue harus lakuin ini ke elo!".Batinku sambil ngelirik jeno yg udah ada diatas sambil melihat kearahku yg masih bertahan lari.

"PAK!!!,SAYA MINTA HENTIKAN HUKUMAN YG ANDA BERIKAN KEPADA SHIRIN!".Teriak jeno kenceng banget sampe semua siswa lain denger apa yg baru jeno ucapkan,begitu juga dgnku namun aku masih fokus berlari.

"Maaf saya nggak bisa!".Ucapnya yg membuat jeno berdecih kesal sama tuh kepsek.

"BAPAK ITU SEBENARNYA ORANG APA BUKAN SIH?".Teriak jeno yg membuat semua orang ditempat itu terkejut akan penuturan jeno kepada sang kepsek.

"KAMU BERANI YA SAMA SAYA!,MANA SOPAN SANTUN KAMU SEBAGAI MURID KEPADA GURU HAH?".Bentak sang kepsek dgn emosi yg meluap-luap.

"Sopan santun?,saya sudah membuang semuanya!".Ucap jeno dgn senyum meremehkan.

"Udah jen....tenangin diri elo!,ini tuh sekolah!".Ucap jaemin menenangkan jeno.

"GUE NGGAK PEDULI!,ASAL DIA MAU BERHENTI MENGHUKUM SHURIN!".Bentak jeno sambil menunjuk kearah sang kepsek.

"Demi dia kamu berani melawan saya yg notabennya kepala sekolah?".Ucap kepsek menunjuk kearahku.



-o0o-

To be continue.......

Pacar Idol [Lee Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang