Veranda Tanumihardja
Umur 25 tahun, seorang desainer ternama di Indonesia, dan juga seorang GM di perusahaan yang ia kembangkan sendiri dengan usahanya sendiri tanpa bantuan dari kedua orang tuanya, cantik, hobinya membaca, pendiam, sedikit judes, kalo marah bikin semua orang di buat tak berkutik, Fasionable, sangat sayang kepada 2 adiknya yaitu Melody dan Nabilah dan masih single.
Melody Nurramdhani Tanumihardja
Umur 22 tahun, masih kuliah di universitas terkenal di Jakarta, saat ini sudah memasuki semester 5, cantik tapi galak dan tegas dalam mengambil keputusan, ramah, baik hati dan tidak sombong selalu bersinar di antara yang lain, hobinya berkebun atau bercocok tanam, sudah punya pacar.
Nabilah Ayu Tanumihardja
Umur 11 tahun, kelas 5 SD, cantik, imut, lucu, manjanya luar biasa, jahil, gokil, over protektif kepada kakak-kakak nya, kalo ngomong ceplas ceplos gak pernah di ayak, suka ceroboh, pintar di akademik, maupun non-akademik, cita-citanya jadi presiden.
Bobby Chaesar Tanumihardja
Umur 50 tahun, seorang pengusaha Tanu's collection sekaligus ayah dari Veranda, Melody, dan Nabilah, sangat sayang kepada keluarganya, selalu bisa luangin waktu buat keluarga, ganteng, walaupun sudah tua tapi masih keliatan seperti anak muda.
Shania Junianatha
Umur 45 tahun, seorang pembisnis restoran terkenal di Jakarta dan juga ibu dari Veranda, Melody, dan Nabilah, ramah, baik, penyayang, tegas.
Mang Diman
Umur 40 tahun, supir ayah Bobby Chaesar.
Bi Sumi
Umur 42 tahun, ART di keluarga Tanumihardja
Pemeran lainnya:
Lidyo Maulida Djuhandar
Devan Keynal Putra
Mova
Shania Gracia
Gracio Muhammad
Aninditha Rahma
Jessica Vania
Stella Cornelia
Sinka Juliani
Sonia Natalia
Frieska Anastasia.
Dll.
Sekian pengenalan cast dari ff ini.. enjoy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Umbrella (END)
Fantasybagaimana sebuah keluarga yang begitu harmonis, bahagia, tetapi di balik itu semua mereka mempunyai musuh yang menyeramkan dan juga kuat dari mereka semua? apakah kebahagiaan mereka akan hilang? atau mereka akan menderita? baca ceritanya hanya disin...