Boyfriend?

5.8K 446 3
                                    

Author's pov

Hyejin pergi keluar kelasnya dan membanting pintu kelas tersebut. Ia sangat geram sekarang,pria itu membuatnya malu dua kali di depan orang-orang. Ia pun memikirkan cara agar dapat membalas perlakuan pria itu.

'awas kau Park,akan ku habisi kau!' tekatnya dalam hati.
Ia pun pergi menuju kantin sekolahnya,tak lupa ia menelpon seseorang di seberang sana.

"cepatlah datang,sebelum 'kebanggaanmu' ku potong,V"

Setelah memutuskan sambungannya itu,Hyejin mendudukkan bokongnya pada salah satu kursi di sana. Kedua kakinya di letakkan di atas meja. Ia tidak peduli jika seseorang bisa saja melihat celana dalamnya,karena ia yakin tidak ada orang yang mau memperhatikan dirinya.

Tak lama seorang pria datang dan langsung duduk di depannya.

"sialan! Kau tahu bagaimana killernya guru Ji kan?! Dan kau tahu,aku hampir di tendang karena izin buang air kecil!?" cerocos lelaki bernama Kim Taehyun aka V.

Dia adalah salah satu,dari dua orang sahabat Hyejin.mereka berteman sejak SMP,dan hanya Taehyung dan Yoongi lah yang tahu masa lalu Hyejin.

"lalu?" Tanya Hyejin datar.

Taehyung sweatdrop mendengar kalimat yang di lontarkan oleh sahabatnya.

"kau harus membantu ku untuk berbicara pada guru Ji nanti,aku takut jika aku di hukum karena membolos jam pelajarannya" Taehyung mempoutkan bibirnya.

Seorang penjaga kantin menghampiri meja Hyejin dan Taehyung. Ia membawakan dua gelas milkshake untuk kedua orang itu.

"dari siapa?" ujar Taehyung penasaran.

Penjaga kantin itu pun menunjuk seseorang yang tidak berada jauh dari tempat Hyejin dan Taehyung.

"cih... mau apa lagi kau?!" seru Hyejin setelah mengetahui siapa orang yang memberikannya minuman itu.

"hanya tanda permintaan maaf untuk kejadian semalam!" ujar pria tersebut.

"jadi manusia bajingan ini penyebabnya?!" Tanya Taehyung saat menyadari raut wajah sahabatnya itu.

Ia dapat menebak bahwa laki-laki ini adalah penyebabnya.

"pergilah!" usir Hyejin pada laki-laki itu. Bukannya menjauh,laki-laki itu malah semakin mendekati Hyejin.

"cihh... siapa pria semalam itu? Kekasih mu,eoh?" ujar laki-laki itu.

"KEKASIH?siapa it-?" perkataan Taehyung terpotong saat Hyejin bangkit dari tempat duduknya.

"lalu kalau iya bagaimana,huh? Lagi pula ini bukan urusanmu!" ujar Hyejin.

"ini jelas urusanku!" bentak laki-laki itu penuh penekanan.

Grabb...

Lakilaki itu menarik tangan Hyejin,dan -

Tbc

Maaf pendek klo yg voment lebih dri 15 aku janji update next chap bsok

See you

Note: sengaja ku unpublish karna mau ku edit ulang...boleh baca boleh tidak. Tpi di harap kan baca ulang yah...soalnya ada beberapa bagian penting yg aku selipin di tiap chapnya.

Our Contract Marriage || End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang