Angin segar di musim semi membuat pikiran Hyura lebih damai, ia melupakan semua tugas yang membunuh nya. Hyura menikmati angin yang masuk kedalam jiwanya hingga tak sadar , ia menabrak seorang eonni yang berdiri di depan kantor perusahaan yang lumayan besar.
Hyura tak sengaja membuat kupon undian yang eonni pegang tersebut terhambur di jalan. Dengan spontan Hyura langsung mengumpulkan kupon tersebut.
"Cwaesammnida eonni-shi, saya tidak sengaja hingga membuat kupon mu terjatuh, ini kupon-kuponnya."Kata hyura sambil membungkukkan badan 90 derajat.
"Ahh gwaenchanayo ,apa kah kau ingin satu kupon siapa tahu kau beruntung. " Kata eonni sambil tersenyum .
Tanpa berpikir panjang Hyura langsung mengambil satu kupon dan pergi sambil cengar-cengir tidak jelas.
••••
Hari ini Hyura sangat merasa Badmood karena tadi dia lambat masuk kelas , deadline, ketinggalan bis. Badannya di kujuri keringat dengan memasang muka masam. Begitulah Hyura orangnya kacau ,kasar ,berisik, dan jangan tanya dia sangat pemalas.
Selasai mandi Hyura duduk di atas kasurnya sambil mendengarkan lagu favoritnya bts dan menatap dinding yang di penuhi poster gambar bias yaitu Park ji min dan BTS.
Ketika Hyura menatap meja riasnya ia melihat ada sebuah kertas kecil, karena penasaran Hyura mengambil nya dan ternyata itu kupon yang di berikan sama eonni beberapa hari lalu.
Tanggal penukarannya sore ini Hyura bergegas pergi sambil berjalan melihat-lihat hadiah apakah yang dia dapatkan nanti jika dia beruntung.
"Waawdaebak, tak ku sangka hadiah nya Bagus sekalii jadi ada harapan untuk dapat sepeda dan ps5."
Hyura juga penyuka game dan olahraga jadi wajar saja kalau dia kegirangan .
Setelah beberapa menit kemudian eonni tersebut menyebutkan beberapa kupon undian yang menang untuk hadiah sepeda, sayangnya Hyura belum beruntung untuk hadiah pertama. Tetapi ketika eonni tersebut membaca pemenang PSP5 ..
"Selamat untukk nomor undian 154 mendapatkan sebuah PSP5."
speechless membuat Hyura langsung berteriak dan berlari menghampiri eonni tersebut namun ,disaat ia sampai ada seorang yang menggunakan tompi dan masker berdiri di depan eonni tersebut.
"Siapa laki-laki itu?Ada apa dengan pakaiannya? Lalu mengapa dia ada di depan juga?" Hyura yang merasa heran.
Kemudian eonni tersebut kaget mengapa ada dua orang yang maju ke panggung. Laki-laki misterius itu juga memegang kupon yg tertulis 154.
"Mohon maaf, ini ada kesalahan teknis membuat ada dua pemenang nya jadi saya akan merol kembali kuponnya namun akan tetap mendapatkan hadiah tetapi bukan PSP5"
Muka Hyura langsung mendatar dan ingin menjabak rambutnya sendiri, ia penasaran siapa sebenarnya laki-laki yang telah mengagalkan hadiahnya.
"Hiaah, neo?" (Kamu?)Kata Hyura sambil menarik lengan jaket laki-laki itu.
"Wae?? "(Kenapa??) Jawab orang itu tanpa membalikkan badannya.
"Karena dirimu aku tidak bisa mendapatkan hadiah ituu." Keluh Hyura dengan kesal.
"Aku punn juga menginginkan nya, kau pikir hanya kau saja!! "
"Mengapa kau tak ingin melihat ku apa kau takut kepada seorang yeoja?" Hyura yang merasa ada yang menjanggal sambil mengerutkan alisnya.
"Tidak! Sudah lah tak penting."
Laki-laki itu langsung meninggalkan Hyura tanpa melihatkan wajahnya."Hey!!Apa yang kau lakukan?? " topi orang tersebut jatuh ke lantai.
Tbc
Hello guys this is
my first story
So don' t forget
To vote and comment 😘See you -

KAMU SEDANG MEMBACA
KUPON UNDIAN | pjm (bts) [COMPLETE]
FanfictionCinta datang bukan karena kita yang meminta namun Cinta datang dengan sendirinya tanpa kita sadar dia telah hadir bersama kita.