#13

62 24 38
                                    

Heloo ching kali ini gua bakal ubah penggunaan bahasa dalam ff gua jadi mohon di mengerti yah
Voomment jgn lupa 😉

Selamat membaca 😘

••••

Ini kan si badut? - batin pjm

"Mbak choi gue pergi sendiri saja, tidak apa-apa kok! " kata gue sama mbak choi soalnya lagi nggak mood aja ngeliat mukanya si Jimin sama si eunsol.

"Ohh ya udah hati-hati ya. " kata mbak Choi sambil natap gue bingung gitu.

Gue sekencang-kencangnya lari nyari tempat buat mewek. Kagak tahan hati gue, aku tuh nggak bisa diginiin. Awalnya aja gue sok-sok kuat di depan Jimin stay cool gitu padahal hati gue potek-potek.

"Njirrrr ngapain juga gue nangisin si Jimin. Pacar aja bukan! " kata gue sambil nangis di sudut ruangan kosong.
"Hiks.. Hiks.. Hikss.. Kok gue jadi cewek melow gini sih. " ucap gue lagi sambil nutup wajah gue make tangan.

"Hyura pabo! Emang cuman dia aja cowok di dunia ini! Tapi sumpah gue cemburu ngeliat si Jimin ngerangkul eunsol. " kata gue sambil nangis kek anak tk pen gulali.

"Abis di putusin ya mbak? " kata orang yang lagi berdiri di depan gue.

"Nggak tuh! Sonoh. " usir gue gituh.

"Dihh, biasa aja kale.. " ucap orang itu lagi yang masih berdiri di depan gue.

"Belum pernah ngeliat nih pot bunga melayang nggk? " ucap gue kasar biar di pergi dari sini.

"Uuhh sadiss amat loh jadi cewek! " ucap orang itu sambil tertawa, njay gue kan malu di liatin kek nak tiri.

"Anjiir ,pergi nggk loh!" ucap gue kasar kagak mood gue berantem.

"Sans ae kale, woles napa. Nih tisu buat lo jyjyq gua ngeliat ingus lo meleleh " kata tuh orang sambil ngasihin tisu terus senyum-senyum kagak jelas.

"Terserah gue, ingus gua juga. Tapi emang yah muka gue sejelek itu sampe lo JIJIK ngeliat nya? " ucap gua nanya gituh mastiin aja.

"Dih langsung brenti dah tangisnya karena make upnya luntur, dasar cabe! " ucap orang itu sambil ninggalin gue.

"Woyyy apa loh bilang? Cabe? Elohh yang cabe. Muka gue kek siti khatima gini lu kata cabe. Awas aja lu! " ucap gue langsung berdiri pen kejar tuh orang namun gue kagak bisa soalnya muka lagi hancur dan tulang-tulang kek lemes bray.

Jadi gue putusin buat ke toilet dan bersihin muka . Pas lagi di toilet mikirin Jimin mulu terus, nangis lagi. Tahulah kan perempuan juga suka sensitif yang kek begituan.

Habis itu gue cabut pulang, BADMOOD abiz. Sampe di rumah, langsung rebahan di kasur dan mainin hp kali aja ada yang ngechat ,pas buka senang tuh ngelihat nya ada 10 pesan line. Dah semangat nih gue, waktu buka tu chat deg deg degan gitu. Jreng jreng...


CUMAN CHAT DARI LINE TODAY SAMA OLSHOP DOANGKAN NYESEK.

Mending buka ig aja sambil dengerin lagu lost from bities.

#skip

Pas gue lagi sibuk ngeinstagram tiba-tiba aja ada notip gituh. Apaan yah? Waktu gue buka langsung teriak kagak jelas. Mau tahu kenapa gue teriak?

JIN OPPA NGEFOLLOW GUE KAN FLY.

Notification
sukjin_ started following you


Langsung gue follback dah, senangnya minta ampun meski lebih seneng di follow Jimin sih tapi kagak apa-apa dah yang penting Jin oppa ngefollow gue.

Sukjin_

Sukjin_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡13.7689k 💬 comments

Sukjin_ sok cool lo padahal coolcas 😂😂

"Han.. Bin..?? " ucap gue kaget.

Tbc
Maapkan kalau ada salah-salah kata
Maap juga baru update
Wattpad gue error
Voomment jangan lupa
I know im receh
Kritik and saran langsung comment aja yah
Makasih dah baca

Love you 😍😘

Maafkan kalau rada teje soalnya wattpad gue error

KUPON UNDIAN | pjm (bts) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang