#14

64 22 53
                                    

"Han.. Bin? " ucap gue kaget.

•••

Sumpah gue kaget beneran ngeliat postnya bang Jin semalam. Sampe mata gue pen keluar.

Penasaran gue ada hubungan apa bang Jin sama Hanbin? Temen? Adek? Besok gue harus nemuin bang Jin buat nyari tahu.

Kring.. Kring

Alarm gue bunyi nunjukkin pukul 6.30 kst.

Langsung otw kamar mandi, habis itu gue ngekantor.

"Gue harus dapat info hari ini. Kek paparazi ae. " kata gue sambil make sepatu.

Akhirnya gue sampe di kantor dan pas ngebuka pintu kek ada orang gitu di depan.

"Mas permisi, saya mau lewat. " kata gue sopan (tumben).

"Mas permisi. " kata gue lagi.

"Idih ini orang gue lembutin kagak denger ye. " kata gue lagi.

"MAS BUDEK YA? PERMISI DONG! " kata gue sambil ngedorong tuh pintu sekuat tenaga.

Dan akhirnya...


Zonnk tetap aja kagak bisa di buka ,kuat amat cuy dia nahannya. Jangan-jangan HULK.

"MAS! " Kata gue teriak.

"EEH, sorry mbak. " kata tuh orang sambil ngegeser kekiri.

Pantesen kagak dengar pake HEADSET.

"PINTU BUKAN TEMPAT NYENDER MAS BUKAN TEMPAT NONGKI JUGA! " kata gue sambil marahin tuh orang.

"Dih mbak keep calm aja kali. " kata tuh orang santai.

"Yaudahh. Bye! " kata gue sambil ninggalin tuh orang.

"Mbak? Kayak pernah dengar suaranya mbak deh. Tapi dimana yah? " kata tuh orang sambil ngeliat ke arah gue.

"Salah orang. Jangan sok akrab! " kata gue sambil nengok sama tuh orang.

"Nggk mbak. Beneran. " kata tuh orang sambil ngikutin gue.

"Mas ngapain ngikutin? Pergi sono! " kata gue singkat sambil nengok kanan kiri buat nyariin bang Jin.

"Tuh kan, kata-kata mbak sama kek tuh cewek semalam.mbak kali, ngaku aja. " kata tub orang sambil ngebuka tutup jaketnya sama Masker.

"Eh, bang Jin" teriak gue manggil bang Jin.

"Hyura. " kata bang Jin sambil ngehampirin gue.

"JIN HYUNG? "kata tuh orang sambil natap bingung bang Jin.





"Jung.. Kook? " kata bang Jin kaget.

"What? Jungkook? Mana? " kata gue kaget.

"Jin hyung kenal nih cewek? " kata tuh orang sambil ngeliat ke arah gue.

"Itu dia teman gue. " jawab bang Jin.

KUPON UNDIAN | pjm (bts) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang