Line
20:01Hyurafx
"Josh..?"Joshualeww
"Kenapa? "Hyurafx
"Gua mau curhat monyet.."Joshualeww
"Curhat tentang apa lagi ini? Pacar? Emang punya?"Hyurafx
"Emang kalau nggak punya pacar dilarang curhat?"
Bunuh tidak-hyuraJoshualeww
"Ya deh di dengerin curhatannya ga perlu emosi, santai aja kali"Hyurafx
"Idih, jadi gini tadi itu waktu lagi mau nukerin kupon. Kayak ga sengaja ngelihat bias gue. Awalnya bingung sih dan sempat tidak percaya."Joshualeww
"Nah kan kumat lagi nih anak, ngayalnya selalu ketemuan bias wkwk"Hyurafx
"Duh temennya lagi serius malah di becandaiin mulu, ngambek nih. "Joshualeww
"Abisnya lo nggk pernah serius suka khayal gitu"Hyurafx
"Sdh lahh ku tak ingin bicara lagi dengan mu, bye!! "Joshualeww
"Yaudah deh percaya, jangan ngambek dong nanti cepet tua ."
ReadJoshualeww
"Ini mau nggk di beliin es krim mumpung lagi di luar"Tahu aja nih si monyet lagi suka sama es krim pas badmood gini-hyura
Hyurafx
"Nggk ahh, basi!"Joshualeww
" jual mahal mode on!! Cepet mau nggak?? "Hyurafx
"Iyaa deh kamu yang maksa rasa iced tea pake choco sama orea yakk"Joshualeww
"Yaudahh tungguin dah, apasih yang enggak buat kamu :*"Hyurafx
"emotnya pen muntah"Joshua pun sampai dan mengetuk pintu rumah Hyura. Ia mempersilahkan masuk dan duduk di sofa. Mereka sudah terbiasa bersama mulai dari sd , ketika Joshua pindah ke seoul menjadi tetangga Hyura. Layaknya seperti kakak adek, susah senang mereka selalu bersama.
"Josh, yang gue katain tadi itu bener. Beneran," Hyura mencoba menyakinkan Joshua.
"Terus lu menang nggk?? " sambil menatap Hyura makan es krim dengan lahap.
"Itu dia masalahnya, gara-gara ada laki-laki misterius itu nggak jadi dapat PSP5."
"Haa?Laki-laki misterius siapa?? " mata Joshua langsung melotot hingga es krim tersebut meleleh di sweater nya.
"Biasa aja kali lihatinnya ,Laki-laki itu kayaknya bias gue PARK JIMIN, gue yakin sih itu dia dari rambutnya matanya."
"Masa sih? Emang mereka lagi ga ada duit yah sampe ikutan event kayak gitu? Kasian amat idol loh wkwkw" ledek Joshua sambil tertawa di depan Hyura .
"Dasar! Ya nggak lah gaji mereka seminggu itu bisa beli rumah lu beserta isi nya.. " Hyura yang merasa tak ingin di kalahkan.
"Mungkin ga sempat beli atau mungkin lagi sibuk juga." Balas Joshua yang sok bijak.
"Ih bentar lu nggak kenapa-kenapa kan? Kayak gue mencium aroma fanboy."
"Gue sehat kok, yaelah kemarin gue ngelihat di TV." Joshua yang mengelak.
Setelah asik mencoret-coret mereka dengan es krim , Joshua pergi membersihkan mukanya dan pulang. Karena ini sudah hampir tengah malam.
Hyura tak bisa tidur karena kejadian waktu itu. Didalam pikirannya ia terus bertanya-tanya apakah itu benar seorang PARK JIMIN ?
••••
Hari ini Hyura masuk kuliah siang hari, matahari sangat terik membuat Hyura sangat merasa kepanasan dan gerah. Sambil berjalan ia menghapus keringatnya dengan tisu.
Setelah beberapa menit kemudian Hyura sampai. Ia membeli sebotol minuman segar untuk melepas dahaganya.
Hyura berjalan menuju kelas sambil memegang bedak dan berkaca untuk memperbaiki make up nya yang terhapus di perjalanan tadi.
Namun, tiba-tiba Hyura tak sengaja menginjak kaki seseorang yang ada di hadapannya terdengar sebuah teriakan kecil di telinga Hyura.
"Yakk!! Apa kau pikir ini jalan milikmu? Sampai kau seenaknya menginjak kaki ku!! "
"Oh maaf aku tak sengaja." jawab Hyura santai tanpa memperdulikan orang tersebut.
"Santai sekali kau! Tak ada sopan-sopannya, seperti tidak berdosa saja! Dasar cewe badut!" Orang itu pergi dengan wajah kesal.
"Mworago?Enak saja kalau berkata!Kau masih baru ya disini sampai berbicara begitu! Kau tidak tahu siapa aku? "
"Lalu apa aku harus tahu? Ku pikir itu tidak penting."
"Benar-benar menjengkelkan!"
Joshua pun datang dan menahan teman gilanya itu yang sedang mengamuk . Hingga orang itu pergi dan tak terlihat.
"Kau gila ya? Siang bolong begini marah- marah."
Hyura menahan emosi sambil duduk di kursi. Ia tak menyadari siapa yang dia ajak berantem tadi. Karena orang itu menggunakan masker dan topi.
Didalam ruang kelas dosen pun datang tetapi tak sendirian ia bersama seseorang. Namun Hyura sedang tidur diatas meja tak menyadari bahwa dosen telah ada. Joshua sengaja tidak membangunkan nya karena dia sangat suka kalau Hyura di Hukum.
"Selamat siang, hari ini bapak ingin memperkenalkan mahasiswa baru, silahkan perkenalkan dirimu"
"Ne saengsonim ,annyeong haseyo Park Jimin Imnida."
TBC 😘
Don't forget to
Vote and comment guysSee you -
KAMU SEDANG MEMBACA
KUPON UNDIAN | pjm (bts) [COMPLETE]
FanfictionCinta datang bukan karena kita yang meminta namun Cinta datang dengan sendirinya tanpa kita sadar dia telah hadir bersama kita.