Part 2 - Mommy Daddy

2.3K 135 16
                                    

Halooooo😘😘
Karena banyak yang minta next cerita Wit You, aku akhirnya memutuskan untuk next:v
"Flashlight" nyusul ya😂😂

Dianjurkan baca Part 1 - Dare [New] nama pemerannya aku ubah semuaaa. Kenapa? Masa nama pemeran Flashlight sama With You sama-_- jadi aku ubah semua nama pemain With You😂

Oke Happy Reading😘😘

###

Bruk.

Salsha menabrak seseorang karena terlalu serius menengok ke belakang dan tidak memperhatikan keadaan sekitarnya. Saat Bastian sudah sampai di samping Salsha, ia langsung menolong Salsha untuk berdiri. Tidak lama kemudian Cassie dan Steffi datang. Keduanya langsung terkejut melihat most wanted Middle Town High School berada di hadapan mereka dengan jarak dekat.

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!" Ucap Aldi pada Salsha.

Hal itu sontak menjadi perhatian siswa-siswi Middle Town High School. Saat Aldi mengucapkan kata-kata itu, saat itu juga seluruh siswa-siswi yang mendengar perkataan Aldi langsung membuat lingkaran mengelilingi CJR, Bastian, Salsha, Steffi dan Cassie.

"Apa?" tanya Salsha dengan polosnya.

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue, Salsha!" ulang Aldi. Aldi melihat name tag di seragam cewe cupu ini, dia bernama Salshabilla Ameera S.

Ini di luar dugaan Kiki. Seharusnya Aldi menembak Salsha bukan malah memerintah Salsha untuk menjadi pacar sepuluh harinya. Seharusnya Kiki tahu bahwa Aldi tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Kiki juga tahu bahwa Salsha tidak dapat menolak Aldi.

"Maksud lo apa ha?!" Bastian menarik kerah seragam milik Aldi, membuat yang melihat berteriak histeris.

Salsha segera menarik Bastian yang sudah ingin memukul wajah Aldi. Begitu juga Kiki dan Iqbaal, mereka berdua langsung melepaskan tangan Bastian yang masih bertengger di kerah seragam Aldi. Semua siswa-siswi berbisik-bisik. Membuat Salsha jengah akan hal itu.

'Kok bisa sih kak Aldi nembak cewe cupu itu?!'

'Mata kak Aldi kayaknya lagi bermasalah deh!'

'Loh? Bukannya kak Aldi lagi deket sama kak Caitlin anak XII IPA 2 ya?'

'Iya bener! Tapi kok ini?'

'Gue rasa lebih cantik kak Caitlin di banding cewe cupu itu!'

'Bukan rasa lagi. Emang udah keliatannya lebih cantik kak Caitlin kemana-mana di banding cewe cupu itu!'

Dari kejauhan terdapat Caitlin dan kedua sahabatnya, Caitlin adalah cewe yang kini tengah di dekati Aldi selama seminggu ini. Caitlin melihat kerumunan yang terjadi di lantai 1 membuat dirinya penasaran. Hingga mereka menatap dari kejauhan.

"Lo tenang aja! Aldi nggak mungkin serius sama cewe cupu itu, Cait!"

"Iya gue juga yakin seratus persen kalau dia cintanya cuma sama lo, Cait!"

"Gue tau." ucap Caitlin dengan santainya. Ia lalu berjalan melanjutkan langkah kakinya menuju kantin di ikuti kedua sahabatnya.

"Gue nggak akan pernah ngebiarin Salsha untuk deket sama lo! Apalagi jadi pacar lo!" ucap Bastian penuh emosi.

"Coba aja kalau lo bisa adek kecil!"

Aldi menepuk kedua bahu Bastian. Lalu setelah itu ketiganya keluar dari kerumunan meninggalkan Salsha yang masih mematung tidak percaya.

***

Bel pulang sudah berbunyi 30 menit yang lalu. Semua murid Middle Town High School juga sudah berhamburan keluar sekolah. Salsha, Bastian, Cassie dan Steffi baru saja keluar dari kelasnya setelah tadi mengerjakan tugas kelompok terlebih dahulu bersama teman kelasnya. Mereka akan ke cafe lebih dahulu sebelum pulang. Karena tadi Cassie yang paling akhir sampai di kelas, maka Cassie lah yang akan membayar semuanya.

With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang