Jungkook's POV
Aku dan Jasmine langsung pergi ke tempat pengambilan air.
"Jungkook-ah kau tidak perlu seperti ini. Lepaskan tanganku" ucap Jasmine
Akupun melepaskan tangannya, "iya. Iya. Emangnya kenapa? Kau malu ya?"
"Ti-tidak. Aku hanya tidak ingin mengecewakan fansmu" jawabnya terbata-bata
Aku tertawa kecil "sudahlah. Nanti tidak akan sampai sampai"
Kami berdua berjalan lagi menuju tempat pengambilan air. Tempatnya lumayan jauh dari Ruangan kami.
Sedari tadi aku dan Jasmine hanya diam. Akupun memberanikan diri untuk bertanya.
"Kenapa kau diam terus? Kau tidak percaya ya? Kalau tadi tangan kau dipegang oleh ku?" tanyaku
Ia menatapku malas, "Jungkook-ah, ini belum pukul 10 loh. Tapi kenapa kau berangkat pukul 9?" tanyanya
Lho dia malah mengalihkan pembicaraan.
"Aku tidak mau membuat konsep drama itu lagi."
Ia tertawa keras.
"Ehh sudahlah kau ini. Ketawa mu ini berisik" ucapku menghentikan tawanya
Dia hanya diam.
***
Aku hanya diam duduk di bangkuku sambil membaca buku.
Sedangkan Jasmine sedang berusaha untuk membersihkan Ruangan kelas ini.
Kasihan juga ya melihatnya berjuang sendirian. Kan di dalam hubungan juga jika seseorang yang berjuang sendiri itu tidak enak. Wehehe
Aku menghampiri tepatnya dihadapan Jasmine yang sedang mengepel.
"Jungkook-ah kau minggir. Kau membuat lantai itu kotor. " ucap Jasmine menegurku
Aku menatap wajahnya dengan benar, meneliti seluruh wajahnya. Melihat wajah Jasmine yang sudah berkeringat.
"Aku harus membantumu"
"Terserah kau saja."
Aku sempat berfikir kenapa Jasmine mau saja piket sendiri tanpa teman-temannya.
"Jasmine-ah, apa kau piket sendiri? Mana yang lainya?" tanyaku
"Tidak tahu. Mereka belum pada datang" jawabnya
"Hah kan mereka juga piket sama seperti kau."
"Sudahlah Jung. Kau mau jadi membantuku apa tidak"
Akupun mengbil lap pel. Ya ini terpaksa ya aku harus membantunya. Soalnya kasihan Jasmine.
Beberapa menit kemudian.
Lantai sudah bersih, bangku dan kursi sudah rapi. Hmm aku mengerjakannya bersama Jasmine. Tapi bagianku hanya sedikit sih. Hehe.
Semua Mahasiswa dan Mahasiswi sudah mulai berdatangan. 5 menit lagi pukul 10.
Seperti biasa semua Wanita di ruangan kelas ini datang menghampiriku. Entahlah, mereka selalu ingin ngobrol bersamaku, foto-foto, atau apalah. Aku malas dengan semua itu. Kecuali hanya 2 orang wanita saja yang tidak menghampiriku, iya dia Jasmine dan Yoonsha.
Emang aneh.
Terutama si Jasmine itu tuh yang paling paling aneh. Kenapa tiap bertemu idol sepertiku ini mukanya super datar. Kalau diajak ngobrol saja, mukanya itu yang agak-agak jutek. Mungkin kalau wanita lain yang diajak ngobrol olehku sudah ribut sekali. Ehh kenapa jadi mikirin dia.
Sudahlah. Lupakan.
***
Jasmine's POV
Semua orang berdatangan. Wanita-wanita diruangan ini tentunya. Ya mereka tidak ada kegiatan lain kecuali mengumpul bersama Jungkook.
Bangku Jungkook terpenuhi ya otomatis bangku ku juga. Aku malas dengan kegiatan wanita-wanita ini.
Aku melihat ke seluruh ruangan.
Semua pria lainya sedang sibuk dengan kegiatanya masing-masing.
Dan mataku berhenti di bangku paling belakang. Iya itu bangku Yoonsha. Aku menghampirinya.
"Yas, kenapa kau tidak ikut ngumpul bareng mereka?" tanya Yoonsha sambil menunjuk-nunjuk pipiku
Aku menatap Yoonsha bingung, "Tidak mau. Aku gerah"
"Lah kok seperti itu Yas?"
"Aku gerah sha"
Semua orang berteriak "Pak Jin woo datang! Pak Jin woo datang"
Semua orang panik dan kembali kebangkunya masing-masing.
Aku juga kembali ke bangku asalku.
Pak JinWoo: "Pagi menjelang Siang semuanya!"
Semua: "Pagi menjelang Siang juga Pak""Oke. Hari ini tugas kalian membuat naskah drama secara berkelompok sekaligus kalian sendiri yang harus memerankan tokoh di dalam drama tersebut. Yasudah langsung saja Bapak akan langsung membagikan kelompoknya. Dibagi menjadi 5 kelompok, Satu kelompok 10 orang"
Yeay bikin drama. Kok seneng? Iya lah seneng karena ini hobby ku.
"Kelompok 1, Park jung jae, Nam soo, Lee yoon hee,.............. dkk"
"Kelompok 2, Jeon Jungkook, Kim jong hyun, Na Jasmine, Joo hwan sun, Kim eun dae,.......... dkk"
Yahh aku tidak sekelompok sama Yoonsha.
"Kelompok 3, Lee soo wan, Park ji hyun, Kim Yoonsha,............ dkk"
"Kelompok 4, Nam joon hee, Jeong eun dae, Lee Jong woon,.........dkk"
"Kelompok 5, Park Hwan hee, Lee yun gi, Jo gwan ye, Kang min joon,......... dkk"
***
Vote Lagi Yuk biar tambah semangat ngetiknya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanficJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...