Jungkook's POV
Ku hembuskan nafas yang tidak begitu dalam. Baru saja selesai mandi terus harus segera berangkat ke gedung Bighit untuk latihan bersama member yang lainnya. Kata Hoseok hyung hari ini latihan, tapi aku baru tahu jika hari ini ada latihan jadi aku Buru Buru pergi mandi dan siapsiap. Semangat untuk pergi saja tidak ada apalagi untuk latihan.
Jasmine sedang apa ya sekarang. Besok aku akan segera berangkat ke Jakarta jadi aku izin untuk tidak ngampus dulu.
Melangkahkan kaki menuju ruang tengah dorm dan melihat sekelilingnya. Tidak ada seorangpun yang ada di ruang tengah. Pada kemana ya. Jangan bilang semuanya sudah berangkat.
Dan segera ku cari member yang lain ke kamar tidur masing masing tapi tidak ada. Dan yang terakhir ku langkahkahkan kaki menuju dapur. Terlihat seorang wanita yang tengah memasak. Siapa dia. Ini sudah pukul enam hampir malam ada wanita yang masak sendiri di dapur dan lampunya dalam keadaan tidak menyala. Hanya saja lilin berwarna merah yang menerangi dapur ini.
Ku rasa takut dengan keadaan dapur saat ini. Hingga kakiku tidak bisa melangkah kedepan melainkan kebelakang.
Beberapa langkah kemudian, ku menabrak seseorang dibelakangku dan itu membuatku gemetaran dan takut. Aku tidak berani menengok ke belakang. Ku hanya diam di tempat dan mencari saklar lampu dapur. Hah ini membuatku gila mendadak.
Tibatiba lampu dapur menyala terang.
"Kejutaaannnn"
Hah apa apan ini. Jasmine itu benar jasmine kan? Lah kenapa dia ada disini?.
Jasmine tengah berdiri sambil membawa makanan yang ada ditangannya dengan posisi member yang lain di belakang Jasmine, dan yang lainya tengah membawa handbanner yang tulisanya "Jangan Sedih, Ayo Kita Tertawa"
Member yang lainnya begitu sumringah memberikan kejutan kepadaku lagipula ini bukan ulang tahunku. Memang aneh mereka itu. Tapi aku sangat senang dengan adanya Jasmine disini hatiku jadi sangat lega ketika aku melihat wajah lucunya.
hoseok hyung merangkulku dan mencubit pipiku, "Jungkook-ah apa kau senang?"
Aku tersenyum, "ini ada apa hyung? Kenapa Jasmine ada disini? Dan kenap-?"
Ucapanku dipotong oleh Hoseok hyung yang menempatkan telunjuknya di bibirku.
"Sttt.. Cepat dia menunggumu. Besok kan kau mau berangkat apa kau tidak ingin ngobrol dulu dengannya?" bisik Hoseok hyung padaku
Apa iya aku harus ngobrol dulu dengannya? Jasmine kan punya kekasih.
"Tidak hyung aku ke kamar dulu ya" aku menolak dan segera menuju kamar.
***
Jasmine's POV
Baru saja tiba di rumah. Tiba tiba suara laki laki memanggilku dari belakang.
"Jasmine-ah"
Ku tengok dan sepertinya aku mengenalnya. Iya itu Hoseok oppa. apa yang membawanya hingga kemari ya.
"Ne? Hoseok oppa kan?" tanyaku
"Iya ini aku. Kau Harus ikut aku ya sekarang ini gawat sekali" ajaknya
"Kenapa? Aku baru saja pulang. Jadi masuk dulu kerumah"
"Ahh ani. Cepatlah ini darurat"
Hoseok oppa langsung menarik tanganku dan membawaku menuju mobilnya.
(Jasmine dan Hoseok pergi ke dorm BTS. Jadi waktu Jungkook ditanya oleh Hoseok ia tidak mau menjawab, hoseok mengerti apa yang dirasakan Jungkook saat itu. Hoseok berfikir kalau Jungkook seperti ini pasti ia sedang patah hati. Hoseok mempunyai rencana untuk membuat Jungkook tersenyum lagi dengan meminta bantuan para member yang lainnya. [RENCANA : Hoseok langsung menyuruh Jungkook untuk siapsiap berangkat ke gedung bighit padahal tidak ada jadwal latihan, ini agar ada waktu Hoseok menjemput Jasmine dan membawanya ke dorm)
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanfictionJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...