Part 1 - Mengejutkan!

1.7K 49 17
                                    


Jasmine's POV

Hari ini adalah hari kelulusanku

Sekolah Menengah Atas ku sudah selesai hari ini dan Aku harus melanjutkannya ke perguruan tinggi.

"Jasmine, are you okay?"

suara itu mengagetkanku dari sisi kananku ketika aku sedang duduk menikmati hiburan perpisahan ini. Itu suara Yoonsha. Dia sahabat baikku.

mulutku tersentak kaget "kamu mengagetkan aku saja"

"Hehe I.m Sorry. Oh-iya ketika liburan nanti kamu pasti pulang kampung ke jakarta atau ke korea sih?" tanya Yoonsha dengan senyumnya

Aku mengendus nafas yang tidak begitu berat "Untuk ini aku ke Jakarta dulu karna Ayahku berada di Jakarta untuk mengurus para karyawan baru, untuk saat ini aku akan tinggal bersama ayah dulu."

"Ohya? Berarti ibu dan adikmu sekarang berada di Korea yah?"

"Iya. Apa liburan nanti kamu akan pulang ke korea?" tanyaku

"Pasti deng. Lah emang kampung halamanku korea ahh kamu bagaimana" jawab Yoonsha dengan tersenyum kecut

"Hehe iya iya. Nanti aku nyusul deh kesana" ungkapku dengan senyum geli

"Wahh sip tuh. Btw, kamu mau kuliah di negara mana kali ini?"

"Menurutmu?"

"Kamu tuh hebat sekali Yas, masih umur 16 tahun sudah terbang sendiri ke Bangkok" ungkap Yoonsha menggoda

"Ahh tidak juga Sha. Thailand kan tidak terlalu jauh dari indo dan korea kan kan? Kau juga hebat kok"

"Hebat apanya Jasmine-ah, semenjak aku masuk sekolah disini aku diantar oleh ibuku loh sedangkan kamu sendiri bukanya itu hebat?"

"Ahh sudahlah Sha acaranya sudah ditutup tuh. Ayo kita pulang" aku mengalihkan pembicaraan karna aku tidak mau membahas hal-hal yang tidak penting sekali

"Ahh kau ini, yasudah ayo"

Aku dan Yoonsha pergi pulang karna acara perpisahan sudah berakhir.

Aku pulang menuju penginapanku seperti biasanya.

Ah iya aku belum cerita tentang bagaimana awal kehidupanku ya?

Jadi gini, Nama asliku Yaitu Na Jasmine. aku dilahirkan di Seoul, Korea Selatan. Tanggal 6 Januari 1999. Dikarnakan ayah aku asli dari korea sedangkan ibuku asli orang Indonesia jadi ibuku ikut dengan ayah tinggal di Seoul.

Tapi kenapa ayahku sekarang berada di Jakarta?
Karna ayahku harus meneruskan warisan perusahaan yang diberikan oleh kakekku. Ayah pulang ke Seoul 1 minggu sekali atau bahkan bisa sampai 1 Bulan sekali karna pekerjaanya yang cukup sibuk.

Ibuku juga terkadang pulang menengok kakek dan nenekku yang berada di Jakarta.

Oh-iya aku punya adik laki-laki bernama Na Jaemin. Ia baru kelas 2 SMA.

Kenapa aku SMAnya di Bangkok Thailand?
Itu karna aku dapat beasiswa untuk memilih sekolah sekolah se ASIA ,waktu itu ayahku memutuskannya untuk sekolah di Bangkok Thailand saja. Waktu itu juga aku terbang sendiri ke Bangkok tanpa didampingi Ayah dan Ibu.

Sebelumnya aku pernah liburan ke Bangkok sih jadi tidak perlu takut lagi karna sudah hafal tempatnya.

Tiba-tiba

Kring-Kring

Itu Suara Handphone ku berbunyi.
Ternyata Ayah Menelfon ku
Akupun mengangkatnya

That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang