(Jungkook pun langsung pergi ke tempat tidurnya)
Jasmine's POV
"Oke anak anak ku sekalian. Dikarenakan Hari senin ada meet para dosen jadi untuk hari senin belajar dirumah. Dan bapak akan Kasih tugas untuk kalian kerjakan." ungkap Pak Baek Sung
(Pak Baek Sung yaitu dosen pengajar alat musik sekaligus ia adalah dosen pembimbing tour)
"Oke pak."
"Yasudah pelajaran ditutup sampai disini. Selamat sore dan sampai jumpa"
"Oke pak"
[Pukul 17.35 in Seoul]
Aigoo sekarang aku pulang sama siapa ya. Hmm tidak ada yang jemput sama tidak ada tebengan lagi. Kalau menunggu bis lamanya minta ampun.
Ahh Jasmine-ah jangan manja. Kalau tidak ada tebengan satupun kau naik bis saja.
(Jasmine pun langsung pergi ke halte bis)
Hmm. Biasanya Jungkook selalu datang kalau aku sedang menunggu bis seperti ini.
Ahh aku minta Jaemin saja lah untuk menjemputku disini.Me: Jaemin-ah! Jemput kakak di halte sekarang. Bisnya tidak muncul-muncul
17.36✔✔Jaemin: Yasudah kak aku kesana. Eh tapi halte mana?
17.37Me: Halte Gangnam-gu 5.1
17.38✔✔Jaemin: Nde
17.38(Jasmine menunggu Jaemin di Halte Gangnam-gu 5.1 yang ada di salah satu kota di Seoul dekat Kampus SNU)
"Jasmine-ah"
Suara dari arah kanan ku memanggil nama ku.
Itu Yoonsha.
"Ne? Ada apa Sha? Kau belum pulang?" Ungkap ku
Yoonsha duduk di pinggir ku.
"Belum yas. Aku lagi nunggu kakak menjemputku. Kau sedang nunggu siapa disini? Nunggu Jungkook ya?"
"Aish tidak lah. Lagian Jungkook tidak ada di Seoul kan"
Yoonsha senyum menggoda, "ahh kalau ada Jungkook pasti kau tidak akan nunggu di halte seperti ini kan?"
Tangan kanan Yoonsha sedikit dicubit olehku. Ya habisnya mulutnya itu yang tidak bisa diam. Mana disini banyak orang orang.
Aku berbisik padanya. "Ssttt kau ini sha. Bagaimana kalau orang lain dengar ah"
Yoonsha mengecutkan mulutnya ke bawah. "Nde arra Yas. Tapi benar kan?"
"Aigoo mulutmu Yas tidak bisa dijaga"
Yoonsha berbisik padaku, "Nde mian Yas. Tapi aku penasaran sama kau dan Jungkook. Sebenarnya ada hubungan apa kau denganya? Aku lihat akhir akhir ini kau dengannya jadi semakin dekat"
"Yoonsha-ah aku dengan Jungkook tidak ada hubungan apa apa. Mana mungkin lah Idol seperti Jungkook dengan ku"
"Ya bisa aja Yas. Kau ini cantik. Pria pada suka sama kau"
"Ahh kau ini Sha ada ada saja"
"Tapi benar loh Yas. Kau in-"
(Tiba tiba ucapan Yoonsha terpotong oleh Jasmine)
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanficJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...