Jungkook's POV
"Oke. Hari ini tugas kalian membuat naskah drama secara berkelompok sekaligus kalian sendiri yang harus memerankan tokoh di dalam drama tersebut. Yasudah langsung saja Bapak akan langsung membagikan kelompoknya. Dibagi menjadi 5 kelompok, Satu kelompok 10 orang"
Yahh buat naskah lagi. Bagaimana ini. Tapi Aku harus belajar betul tentang materi ini. Karna jika aku tidak bisa membuat naskah drama bagaimana aku bisa jadi aktor terkenal.
"Kelompok 1, Park jung jae, Nam soo, Lee yoon hee,.............. dkk"
"Kelompok 2, Jeon Jungkook, Kim jong hyun, Na Jasmine, Joo hwan sun, Kim eun dae,.......... dkk"
P
embagian kelompok sedang berlangsung-(Author)
Yeay ada Jasmine, untung saja aku satu kelompok bersamanya.
***
Aku membalikan badan ke belakang, iya di belakangku Jasmine yang tenagah sibuk dengan kegiatanya. Entahlah apa yang sedang ia kerjakan. Setiap free class ia selalu mengerjakan sesuatu. Aku mengganggu sedikit saja, marahnya minta ampun.
Ya beda dengan kegiatan ku saat free class. Aku hanya memainkan ponsel dan mendengarkan lagu. Ya apa lagi. Aku ingin sekali rajin seperti Jasmine. Hmm itu susah sekali.
"Jasmine-ah"
Dia terdiam dan hanya fokus menulis.
Tuh kan benar apa kataku. Ia tidak akan menjawabku.
Coba ah sekali lagi.
"Jasmine-ah kau sedang apa? Kau menulis apa? Sedari tadi kau sibuk menulis"
Dia menatapku sekejap dan tak lama kemudian ia fokus kembali dengan pekerjaanya.
Sial. Baru kali ini aku dicuekin. Sama Wanita lagi. Hmm Jasmine benar-benar wanita yang dingin.
Aku terus melihatnya. Lucu juga ya wajahnya. Chubby, alis nya yang agak melengkung, dan poni nya yang acak acakan.
"Jungkook-ah kau terus menatapku. Senyam Senyum lagi. Ada apa? Ada yang salah dengan ku?" ucap Jasmine yang langsung menghentikan menulis nya.
Aku tersenyum. "Kau lucu"
Lihatlah wajahnya memerah. Aku tidak bisa menahan tawaku dan akhirnya tawaku meledak.
Ia menatapku jengkel, "Jungkook-ah kau menghinaku."
Lagi lagi aku tertawa "Pipi mu merah Yas. Kau kenapa?"
"Tidak. Pergi kau sana. Kau hanya menggangguku Jungkook."
"Yahh Jasmine-ah. Aku hanya ingi-"
Tiba-tiba perkataanku dipotong oleh Jasmine, "Ingin apa? Ingin menggangguku? Sudahlah"
Hmm tuh kan marahnya mulai meledak. Padahal aku hanya ingin membahas tentang naskah drama yang di tugasin dari Pak Jin woo, aku kan sekelompok denganya.
***
Tanda waktu pulang sudah berbunyi. Aku bersama Taehyung dan Jimin Hyung langsung pulang ke dorm BTS.
***
Di dorm BTS.
Aku berjalan menuju kamarku.
Ku buka kan pintu. Dan di ranjang tengah duduk seorang pria berambut blonde. Iya siapa lagi jika bukan Hoseok hyung. Aku menghampirinya.
"Jungkook-ah, kau sudah pulang ternyata. Bagaimana tadi di kampus mu Jung?" ungkap Hoseok hyung
"Menyenangkan iya. Tidak menyenangkan pun bisa jadi hyung." aku menjawab dengan lesu
"Loh kau kenapa Kook, ada masalah?"
"Ne,"
"Masalah apa? Coba kau ceritakan padaku" ucap Hoseok hyung penasaran.
"Aku malu oleh mu hyung."
Hoseok hyung tertawa keras, "kau ni bagaimana. Aku ini sabahat bahkan bisa dibilang saudara mu. Kenapa kau masih malu bercerita padaku"
"Hmm yasudah. Akan aku ceritakan. Jadi tadi aku benar sial sekali hyung. Baru kali ini aku dicuekin wanita"
Hoseok hyung lagi lagi tertawa. Tawanya super sekali.
Aku mulai kesal dengan Hoseok hyung. Karna terus menertawakan ku. Aku serius juga.
"Lah emang siapa yang sudah cuekin kau? Tanyanya
"Ia Jasmine hyung. Kau tahu? Dia chubby loh hyung. Ditambah wajahnya yang super super merah ketika aku bilang 'kau lucu'"
"Kau ini malah menceritakan wanita. Bukanya langsung ke konflik nya saja"
Akupun menceritakan semua nya pada Hoseok hyung.
*
Setelah Hoseok hyung mendengarkan ku bercerita, tak lama lagi tawanya meledak.
"Apa kau menyukainya Jung"
Aku menatapnya malas. Mana mungkin idol sepertiku ini menyukai wanita seperti Jasmine.
"Jungkook-ah kau sedang memikirkan apa? Serius sekali?" ucapnya lagi
"Ti-tidak. Oh iya hyung Aku boleh menanyakan sesuatu tidak?"
"Tentu. Apa itu?"
"Apa seorang idol pantas memeiliki wanita biasa"
Hoseok hyung menatapku bingung, "kau jatuh cinta pada siapa? Jungkook-ah Cinta itu tidak memandang fisik maupun jabatanya. Cinta itu buta. Dengan siapapun itu adalah sebuah anugerah terindah."
"Aku takut mengecewakan fansku hyung."
"Tidak akan. Selama kau bahagia, fans mu juga akan bahagia."
Aku salut dengan jawaban Hoseok hyung. Tidak menyangka ya. Ya walaupun dia. Wehehe
"Kau sedang jatuh cinta ya?" tanya Hoseok hyung dengan menunjuk nunjuk pipi ku.
"Tidak hyung." aku menjawab apa adanya.
"Kau bohong ya? Ngaku saja Kook-ah"
"Tidak hyung tidak. Kau tidak percaya padaku" jawabku malas
Hoseok hyung beranjak pergi dari kamar ini dan beberapa kode dari matanya keluar dan itu begitu buruk. "Ahh yasudah. Jasmine ya? Ya ya ya?"
Aku hanya tersenyum tipis.
Hoseok hyung apaan sih. Tidak mungkinlah aku jatuh cinta padanya. Tapi hatiku mengatakan kalau aku suka padanya. Euh ada apa ini.
***
Vote ya^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanfictionJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...