Part 33 - Jeolus

150 17 0
                                    

Jasmine's POV

(Jasmine bersama Joo hyuk berjalan menuju ruangan Pak Jinwoo)

"Nahh silahkan masuk saja"

"Oh nde"

"Jadi begini, Bapak sudah tahu keahlian mu" ungkap Pak Jinwoo padaku

Hah? Keahlian?

"Ahh ne? Keahlian apa yang bapak maksud?" tanyaku bingung

Pak Jinwoo tertawa dan menatap Joo hyuk sebentar dan taklama lagi menatapku, "kau sepertinya mempunyai banyak kelebihan. Bapak lihat kau itu seperti bunga yang bisa melakukan apapun"

Deg

Aku tidak mengerti apa yang Pak Jinwoo maksudkan.

"Ahh sepertinya kau kebingungan. Aku akan menjelaskannya" ungkap Joo Hyuk oppa

"Jadi bisakah kau mencalonkan diri untuk menjadi ketua BEMF? Nanti kau akan diberi tugas sama sepeti ku. Ya contohnya mengatur dan mendesign panggung dan setting film atau drama yang lainnya. Keuntungan yang kau dapatkan banyak. Nanti Kau akan menjadi seorang pemain drama/film korea. Apa kau bersedia mencalonkan diri?"

Ahh ottokhe? Ini membuatku kaget mendadak. Kan tidak sembarang mahasiswa yang layak mencalonkan ketua BEMF. Mana aku baru masuk kan ke Universitas ini.

"Jasmine-ah?"

"Ahh ne? Tapi itu akan sangat tidak mudah kan?" tanyaku

"Jika kau bersungguh-sungguh, itu akan terasa menyenangkan" ungkap Pak Jinwoo
"Nah jika aku mencalonkan diri untuk ini, apakah Joo Hyuk oppa akan mengundurkan posisinya sebagai Ketua BEMF?" tanyaku lagi

"Ani ani. Joo hyuk akan diangkat sebagai ketua BEMU sekampus ini. Ia sudah S1 sekarang dan karna berkat kerja kerasnya kampus ini angkat Joo hyuk sebagai Ketua BEMU"

Wahh daebak. Aku juga ingin menjadi ketua BEMU seperti Joo Hyuk oppa tapi semua itu tidak mudah. Akan sangat banyak rintangan dan permasalahan akan dihadapi.

Ahh tapi aku tidak bisa. Aigo aigo aigo.

"Yasudah kalau kau masih bingung. Pikirkan dulu dengan tenang" ungkap pak Jinwoo

"Ahh mianhe"

"Beritahu Joo Hyuk jika kau sudah bersedia ya"

"Ne, gomawoyo"

*

Ahh ottokhe eomma. Aku benar benar bingung.

Loh kenapa semua mahasiswa pada lari lari yaa.

Ada apa ini.

"Ayoo kita ke lapangan upacara"
"Ayoo cepat cepat"
"Aigoo"

"Hei kenapa kau masih disini?"

Aku membalikan badanku, "ahh ne? Memangnya ada apa?"

Pria ini siapa. Sepertinya aku mengenal suaranya.

"Cepatlah pergi ke lapangan upacara. Akan ada pengumuman dari Pembina UKM" ungapnya dengan nada penekan

"Aishh iya. Kau sendiri kenapa tidak langsung pergi ke lapang?"

"Aku bukan orang biasa. Aku sangat sibuk. Aku harus mengurus yang lain"

Ini orang kenapa ya. Sombong sekali.

Sudahlah daripada kelamaan disini.

*

Ku tengok semua kursi di lapangan ini sudah penuh.

That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang