Jungkook's POV
Aku bosan jika memainkan ponsel terus. Dari tadi belum saja mengantuk, padahal kegiatan dari pagi cukup melelahkan bagiku. Ku buka aplikasi Whatsapp, disini ada nomor Jasmine yang belum aku beri nama. Akan ku ganti namanya menjadi Chubby🙈 dan ku berikan emot monkey di depan namanya. Lucu juga. Ku tutup kembali ponselku.
Aku terbangun dari ranjang. Apa yang harus kulakukan sekarang.
"Jungkook-ah kau belum tidur juga?"
Suara itu seperti Hoseok hyung, aku menoleh membalikan badanku iya benar ia Hoseok hyung.
"ehh hyung, aku belum bisa tidur. Hehe. Ini ada tugas drama. Jadi aku bingung harus bagaimana" ucapku pelan sambil menggaruk kepala yang tidak gatal
Aku terpaksa untuk berbohong padanya karna takut Hoseok hyung mencurigaiku lagi.
Hoseok hyung tertawa keras, "Drama? Bagaimana bisa kau memikirkan tugas sejauh ini?"
Aku menggeleng perlahan. "Bagiku tugas yang satu ini berat hyung. Jadi setiap kelompok harus memerankan tokoh di drama yang kita buat"
"Ohh jadi berkelompok? Untung tidak individu ya" ucap Hoseok hyung dengan tawa canda
Aku tersenyum, "Ah hyung ini bagaimana"
"Sudahlah kalau begitu, besok saja mengerjakannya. ayo kita tidur. Ini sudah larut." ajak Hoseok hyung padaku
"Oke hyung. Eh hyung besok BTS tidak ada acara apa apa kan?" tanyaku
"Ada, besok siang kita melakukan photoshoot."
"Hanya itu ya. Tidak lama kan hyung kalau cuma melakukan Photoshoot saja?"
"Iya tidak lama Kook-ah, emang kau mau kemana? Besok kan hari libur ke kampus?" tanya Hoseok hyung
"aku ada kerja kelompok di rumah Jasmine hyung" jawabku
"Memangnya pukul berapa?" tanyanya
"Tidak tahu. Nanti aku tanyakan lagi saja padanya hyung."
"Yasudah, sekarang kita tidur saja ya. Soal tugas drama biarkan besok saja"
Aku mengangguk paham.
***
Aku membuka mataku perlahan dan melihat ke arah jam dinding, ternyata masih pukul 08.40 dan ku tutup kembali mataku. Aku masih mengantuk. Lagian kan Photoshoot nya dilakukan pukul 12 siang.
Tiba-tiba
Kringggg
Itu suara ponselku. Aku segera membukanya.
Chubby🙈: Jungkook-ah
08.15Chubby🙈: Jungkook-ah? Apa kau sudah bangun?
08.25Chubby🙈: Hari ini kita akan kerja kelompok pukul 12 siang. Ku tunggu kau dirumahku
08.40Oh ternyata Jasmine toh. Hah sedari tadi ia mengirim pesan. Kok tidak terdengar ya.
Ya Tuhan kenapa harus pukul 12 siang.
Me: Jasmine-ah kau yakin harus pukul 12 siang?
08.41✔✔Chubby🙈: Yakin. Kau bisa datang apa tidak?
08.42Aku menghela napas panjang. Bagaimana ini. Jika aku tidak datang sekarang nanti aku mendapatkan pemeran yang tidak diinginkan olehku lagi.
Ku menengok ke arah sisi kananku, terlihat Hoseok hyung yang masih pulas tertidur.
Me: Yasudah Yas. Tunggu aku dirumahmu
08.50✅Bisa lah. Ini semua bisa diatur.
Aku segera menarik selimut kembali. Rasanya aku belum puas tertidur. Hehe.
***
Jasmine's POV
Pekerjaan rumah sudah selesai. Hari ini ada Kerja Kelompok dirumah ku. Oh iya Jungkook belum di Kasih tahu pukul berapa kerkomnya.
Akan ku beri tahu dia.
Me: Jungkook-ah
08.15✔Ku tunggu beberapa menit. Jungkook tidak membalasku juga. Apa dia masih tertidur ya.
Me: Jungkook-ah? Apa kau sudah bangun?
08.25✅5 menit kemudian, ini anak kalau tertidur saja sudah jadi hobby deng sepertinya.
Yasudahlah sekali lagi.
Me: Hari ini kita akan kerja kelompok pukul 12 siang. Ku tunggu kau dirumahku
08.40✅✅JungKook: Jasmine-ah kau yakin harus pukul 12 siang?
08.41Me: Yakin. Kau bisa datang apa tidak?
08.42✅Jungkook: Yasudah Jasmine-ah. Tunggu aku dirumahmu
08.50***
Vote and Comentnya Jangan lupa;)
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanfictionJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...