Jungkook's POV
Aku sudah sampai di Lokasi. Tinggal menunggu yang lainnya.
(Turun dari mobil)
"Kau sudah sampai rupanya"
Suara pria menyapa ku dari belakang. Aku menoleh. Dia manager hyung.
"Iya aku tidak berangkat bareng yang lainnya"
"Loh kenapa?"
"Aku habis pulang kerkom di rumah temanku"
"Ohh yasudah kau tunggu saja yang lainya ya"
"Baiklah hyung "
(15 menit menunggu)
Tuh mereka baru sampai. Hmm lama sekali.
(Member yang lainnya turun dari mobil. Hanya Jimin sama Tae yang menyapa Jungkook duluan)
"Ehh kook-ah, sudah lama menunggu ya" Taehyung menyapaku duluan.
"Tidak juga ko hyung."
"Jungkook-ah kau dari mana saja tadi? Ini nih kebiasaan kau. Kalau mau pergi tidak pernah bilang bilang dulu" tambah Jimin hyung
Aku tersenyum geli, "Ehehe iya deh maafkan hyung. Kookie Buru Buru tadi"
"Yasudah ayo sekarang kita ke ruang ganti. Kita siap siap" ajak Jimin
"Yasudah ayo hyung"
Ehh iya ini Spagheti yang aku bawa dari rumah Jasmine belum ku makan lagi. Hmm. Nanti saja lah makanya waktu rest.
Di makannya barengan sama member yang lainya ah. Siapa tahu mereka suka dengan spagheti buatan ku.
*
(Waktu Rest Tiba)
Hah lumayan lelah juga yak pemotretan nya. Padahal itu hanya Pemotretan.
Aku membuka tas dan membawa sebungkus spagheti lalu membawa dan memakannya bersama hyung hyung ku.
Tiba-tiba Hoseok hyung berbisik padaku.
"Kook-ah sini ikut hyung sebentar. Hyung mau menyampaikan sesuatu untukmu"
"Oh yasudah ayo"
Aku dan Hoseok hyung mengobrol berdua di tempat yang lumayan sepi.
"Mau apa hyung" tanyaku
"Jadi begini Kook, kau kan temanya Jasmine kan?" tanya Hoseok hyung
Loh kenapa Hoseok hyung nanya itu ya. Kan dia udah tahu kalau aku ini Temannya.
"Iya hyung. Emangnya kenapa?"
"Tidak. Sepertinya kau dekat sekali dengannya ya. Kau mempunyai hubungan lebih dengannya?"
Duh kenapa Hoseok hyung menanyakan itu ya. Jangan jangan Hoseok hyung juga suka sama Jasmine. Ya Tuhan bagaimana ini. Sepertinya hati aku tidak rela.
"HEI! Jungkook-ah, Kau malah melamun. Ada apa? Kau beneran suka sama Jasmine kan? Jawab jujur loh. Jangan seperti itu"
"Ti-tidak hyung. Aku tidak menyukainya. Beneran. Kenapa hyung menanyakan Jasmine terus?"
Hoseok hyung tertawa, "Jungkook-ah jujur saja kalau kau suka. Lagian kau tidak bakat dalam berbohong. Jadi kau jangan salah paham dulu. Sebenarnya hyung ini adalah teman nya Jasmine waktu dulu, ayah kita berdua sama teman juga dan bekerja sama satu kantor. Tetapi ketika Ayah nya Jasmine pindah kerja ke Jakarta, kami jadi jarang bertemu. Itu saja kok."
Oh jadi ternyata Hoseok hyung adalah temannya Jasmine? Huh untung saja. Jadi ada kesempatan ehehe.
Tapi kenapa Hoseok hyung baru memberitahuku sekarang ya?
"Tapi kenapa hyung baru memberitahuku sekarang?" tanyaku agak kesal pada Hoseok hyung
"Iya kalau itu maafkan. Hyung tidak ada waktu yang tepat untuk menjelaskannya. Jadi bagaimana? Kau suka kan?"
Hmm apa perlu aku jujur saja ya soal perasaanku. Daripada ditutup terus.
"Hmm kalau boleh jujur, iya hyung. Dia baik, lucu lagi ya walaupun agak aneh. Aku suka tingkah lakunya yang benar benar gajelas hyung. Selain cantik juga dia pandai dalam segala hal" jawabku
Mata Hoseok hyung membulat, "Kau serius? Wah Jungkook mulai suka wanita nih. Jadi kalau kau suka padanya, kejar dia jangan sampai pria lain yang mendahuluinya. Iya Jasmine itu dari dulu tingkah nya agak aneh tapi keanehan yang dimilikinya itu sangat lucu sama seperti Jaemin."
"Jaemin? Siapa dia? Tapi jika aku yang mengejarnya, ini soal harga diriku hyung" jawabku agak sedih
"Jaemin itu adiknya Jasmine Jungkook-ah kau tidak tahu? Hmm. Jadi ini kata hyung Harga diri pria mengejar wanita itu sudah biasa. Jadi kau tidak perlu khawatir soal itu"
Aku benar benar tidak tahu kalau Jasmine mempunyai adik.
Hmm Yasudah lah aku hanya mengangguk.
"Kalian disini ruapanya, aku mencari kalian. Ayo kita lanjutkan Pemotretannya"
Itu Manager hyung menyusul kami yang tengah mengobrol.
Kamipun segera kembali.
Hoseok hyung memberikan kontak mata nya.
Aku hanya tersenyum padanya.
***
Masih ada yang baca gak? Wkwk
Btw, thnks ya sama kalian yang sudah baca FF ini:') terhura jadinya wkwk
Pokonya Author berterimakasih sama kalian yang sudah membaca♡
Vote nya Jangan lupa♡
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanfictionJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...