Jungkook's POV
Lima menit kemudian wajah Jasmine menengok ke arahku.
"Jungkook-ah. Kau jungkook kan?" ucapnya sambil meneteskan air matanya.
"Ne yas ini aku. Ada apa dengan mu. Coba ceritakan padaku"
Tiba tiba Jasmine langsung memeluk erat tubuhku sambil menangis dan menyebutkan nama Hye Won.
Akupun membalas pelukannya.
"Jasmine-ah kau ini kenapa? Iya aku disini. Ada apa dengan Hye Won? Dia siapa Yas? Apa dia mengganggumu?"
Ia pun melepaskan pelukannya. "Aku tidak bisa menceritakannya sekarang Jung."
Ku tersenyum kecil, "yasudah kalau begitu. Besok saja ceritanya. Sekarang kau perlu istirahat. Kau mungkin lelah"
"Iya Jung"
"Yas?"
"Ne?"
"Aku minta maaf sama kamu soal tadi siang"
"Minta maaf? Minta maaf untuk apa?"
"Pokoknya aku minta maaf sama kamu Yas. Soalnya kau berbeda sekali padaku tadi. Takutnya aku punya salah sama kau"
Jasmine tertawa kecil, "Jungkook-ah gimana kamu saja lah"
Oh iya aku hampir lupa kalau besok aku tidak bisa masuk kampus soalnya aku ada jadwal di Fhilipina/ The Wings Tour In Manila diselenggarakan 2 hari berturut turut. Besok pagi berangkatnya.
"Jasmine-ah maafkan aku"
"Kau itu keseringan minta maaf Jungkook-ah"
"Bukan soal itu yas. Besok aku izin tidak masuk kampus soalnya bangtan ada jadwal wings tour di Manila."
"Hmm iya tidak apa apa Jungkook-ah. Pekerjaan kau kan sangat penting"
Tapi kau lebih penting dari pekerjaan ku Yas. Andai saja aku bisa selalu ada untuk mu.
"Jungkook-ah kau malah melamun"
Ucapanku terpotong oleh suaranya.
"Eh i-iya Yas. Kau tidak akan ikut kah ke Manila?"
Tiba tiba Jasmine menyubit lengan kananku, "kau ini ya masa aku ikut bersama kau dan bangtan"
"Hehe iya iya. Kiranya mau ikut"
"Tidak. Pukul berapa kau berangkat?"
"Besok pagi Yas."
"Em kalau begitu kenapa kau tidak pulang sekarang? Besok kan kau mau langsung terbang"
"Aku harus menemani mu dulu disini Yas"
"Tidak perlu Jungkook-ah. Kau harus pulang. Pasti member yang lain menunggumu"
Hmm iya juga ya apa kata Jasmine. Aku harus pulang sekarang. Sebelum hyung hyung ku mencemaskanku.
"Yaaudah kalau begitu. Aku pulang sekarang ya."
(Jungkook pun langsung menggendong tasnya dan mulai beranjak keluar kamar)
"Kau jangan lupa makan. Jaga dirimu baik baik selama aku di Manila."
"Ih Jungkook-ah aku bukan anak kecil"
Aku pun tertawa terbahak-bahak, "iya iya. Aku pulang dulu ya. Bye"
"Okk bye"
*
"Eomma aku pamit pulang ya. Soalnya besok pagi aku harus siap siap untuk berangkat ke Manila"
"Oh iya yasudah. Hati hati Jungkook-ah. Jadi kau besok tidak akan masuk Kampus? "
"Tidak dulu mungkin izin ma"
"Oh yasudah kalau begitu"
"Iya ma, tolong jaga Jasmine ya ma hehe"
"Iya iya ah kau ini ada ada saja"
(Jungkook pun langsung pulang dari rumah Jasmine)
***
Jasmine's POV
Aku ingat. Iya ingat.
Ini aku sedang tertidur. Tapi kenapa aku sangat susah untuk terbangun. Susah sekali.
Aku sekarang berada di alam bawah sadar yang merusak tidur nyenyak ku.
Didalamnya aku bertemu dengan seorang wanita yang meminta tolong padaku. Firasat ku mengatakan bahwa wanita itu bernama Hye Won. Entah dimana aku mengenalnya. Lalu tiba tiba Hye Won bilang padaku seperti ini "Dia miliku. Aku yang berhak bersamanya"
hyewon. Hye Won.
Dia langsung bicara seperti itu padaku lalu tiba tiba Hye Won di siksa oleh dua orang. Entah siapa kedua orang itu. Aku kasihan melihat Hye Won disiksa seperti itu. Ini mimpi aneh sekali.
Jangan! Kasihan Hyewon.
Hyewon.
Sudah hampir lama, aku berhasil terbangun karna suara seseorang yang mengguncang guncang tubuhku membangunkan ku. Akupun terbangun dan langsung teringat sesuatu terus memikirkannya. Tanpa ku sadari aku menangis?
Tiba tiba Jungkook ada di sampingku sambil mengguncang guncang tubuhku.
"Jungkook-ah. Kau Jungkook kan?" tanyaku
"Ne yas ini aku. Ada apa dengan mu. Coba ceritakan padaku"
Aku refleks dan langsung memeluknya.
Dan tidak lama langsung melepaskan kembali.
Entah kenapa aku tidak bisa menceritakannya pada Jungkook. Mulut ku tiba tiba terkunci untuk menceritakan kejadian barusan. Aneh sekali. Ini benar benar aneh.
***
Wakwaw. Gimana?
Jadi Jasmine diganggu oleh wanita yang bernama Hye won. Hye won sangat menyukai Jungkook. Ia tahu bahwa Jungkook menyukai Jasmine. Jadi Jasmine agak diganggu gitu olehnya. Hye Won juga tau bahwa Jasmine lah wanita yang paling dekat dengan Jungkook saat ini.
Jadi Jasmine bermimpi bertemu dengan Hye Won yang tengah di siksa oleh dua orang yang tidak dikenal. Di dalam mimpinya, Hye Won berkata pada Jasmine "Dia miliku. Aku yang berhak bersamanya"
Serem Juga ya Wkwk
Jangan lupa Vote ya chingu^ because vote itu free wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
Fiksi PenggemarJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...