Jungkook's POV
A-apa? Apa aku tidak salah mendengar? Ibunya Jasmine merestui ku dengan Jasmine?
Bagaimana bisa ya. Hmm. Tapi tidak apa apa lah ini perkembangan yang baik. Wehehe.
"Hmm eomma yakin?" tanyaku lagi
Ibunya Jasmine mengangguk serius.
"Tapi kau kan seorang idol terkenal Jung mana mungkin kau bersama Jasmine yang hanya wanita biasa." ucap ibunya Jasmine
"Ya walaupun aku idol, kan jodoh itu tidak akan disangka sangka ma,"
"Yasudah kalau begitu. Jadi mau bagaimana?" ucap ibunya Jasmine sambil senyam senyum
"Jadi aku akan mengej-"
Tiba tiba ucapan ku terpotong oleh suara pria yang memanggil ibunya Jasmine dan sepertinya ia adiknya Jasmine.
"ibuuuuu sini cepat"
Teriak adiknya Jasmine menyebut Ibu kepada eomma nya Jasmine. Ya mungkin itu bahasa Indonesia kali.
"Ada apa ya. Hmm. Jungkook kau tunggu sebentar disini ya. Eomma mau melihat dulu ke atas." ucap ibunya Jasmine sambil bangkit dari tempat duduknya.
"Oh baiklah ma"
Akupun menunggu sendirian di ruang tengah rumah yang lumayan luas ini.
Ku melihat jam tangan. Ternyata sudah pukul 21.15.
*
"Kak Jungkook-ah"
Seorang pria muda memanggilku. Itu mungkin adiknya Jasmine. Mau apa dia ya memanggilku.
"Ne? Ada apa?"
(Jaemin menghampiri Jungkook yang tengah duduk)
"Itu Kak Jasmine teriak teriak manggil nama Hye won terus. Tolong kak Jasmine kak. Ia sepertinya kesakitan."
Mendengar kabar itu, mataku langsung membulat sempurna.
"A-apa? Yasudah ayo kita ke kamarnya sekarang"
"Iya ayo kak"
(Jungkook dan Jaemin pun langsung ke kamarnya Jasmine melihat keadaanya)
*
(Sesampainya di kamar Jasmine, Jungkook pun langsung tersentak kaget melihat keadaan Jasmine. Ia pun langsung menghampiri Jasmine yang tengah dibangunkan oleh ibunya)"Ya Tuhan ini Jasmine kanapa ma? Badan nya panas dan mata nya berair Terus kenapa ia menyebut nama Hye Won terus ma kenapa Jasmine?"
Tunggu tunggu. Sepertinya aku pernah mendengar nama itu. Oh iya aku mengingatnya. Itu kan wanita tadi siang yang menghampiriku dan memberiku tisu. Aneh sekali. Kenapa Jasmine bisa menyebut nama itu ya.
Ibunya Jasmine terus berusaha membangunkan Jasmine tanpa menjawab pertanyaanku.
Ya ampun Jasmine kau kenapa? Bangunlah Yas. Aku mencemaskan mu.
Tiba tiba Jasmine terbangun dan menyebutkan nama Hye Won yang terakhir kalinya.
Setelah itu ia langsung melamun. Ada apa dengannya ya.
"Jasmine-ah kau kenapa nak? Ada apa dengan mu?" ucap ibunya Jasmine sambil mengguncang guncang tubuhnya Jasmine.
Jasmine tidak menjawabnya. Ya Tuhan Jasmine kenapa? Aku sangat khawatir padanya.
"Jaemin-ah tolong ambilkan air minum dan air dingin untuk mengompres kakak mu ini" ucap ibunya Jasmine kepada Jaemin
"Oh baik la bu"
"Dan kau Jungkook-ah apa kau bisa menolong eomma?"
"Tentu saja ma"
"Eomma mau menelfon ayahnya Jasmine dulu. Jadi kau jaga Jasmine disini. Kalau ada apa apa panggil eomma"
"Baiklah ma"
(Ibunya Jasmine pergi meninggalkan Jasmine dan Jungkook.)
Jungkook pun mennghampiri Jasmine yang tengah melamun. Kenapa dia ya. Aneh sekali hari ini denganya.
Keringatnya terus bercucuran dan air matanya terus mengalir. Ya Tuhan aku tidak tega melihat Jasmine seperti ini.
Aku harus mencoba memecahkan lamunanya.
"Jasmine-ah kau ini kenapa? Ada apa denganmu?"
Dia terus saja melamun. Ya Tuhan Jasmine kenapa. Aku tidak tega melihatnya seperti ini.
Aku terus membenarkan rambutnya yang lumayan berantakan.
"Jasmine-ah kau ini kenapa? Ada apa dengan mu hari ini? Kau aneh sekali. Aku tidak tega melihatmu seperti ini. Kau harus sadar yas. Lihat aku. Aku ada disini untukmu yas. Ayolah kau harus sadar. Kau harus melihatku"
Lima menit kemudian wajah Jasmine menengok ke arahku.
***
Tunggu Part selanjutnya♡
Btw Jangan lupa vote ya karna Vote itu gratis wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
FanfictionJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...