Jasmine's POV
Iyaa aku sangatlah senang karna sudah terpilih sebagai peserta Diploma pertama yang ditawari syuting drama.
Ini pertama kalinya. Aku harus melakukan yang terbaik demi karirku.
"Perkenalkan saya Park Gomyung sutradara tetap di televisi KBS2. Saya melakukan surfey dan hasilnya tepat dihadapan saya. Kalian terpilih menjadi pemeran penting. Saya akan mengumumkan untuk pemeran utama protagonis dan antagonisnya. Untuk pemeran pria protagonis siapa lagi kalo bukan Baekhyun? Karna satu-satunya pria terpilih adalah Baekhyun"
Baekhyun : "Heol... daebakkk. Terimakasih pak saya akan bekerja keras"
"Bagus dan bersemangatlah. Yang kedua pemeran antagonis wanita akan diberikan pada Hyujin dan sisanya Jasmine kau sudah tahu akan mendapat peran apa" ucap Sutradara Park
Aku tersentak kaget
Yak
Apa ini?
Serius?
Apakah aku terpilih menjadi pemeran pertama wanita?
Apa aku bisa memerankannya?
Baiklah Jasmine-ah bekerja keraslah. Kau pasti bisa. Ini demi karirmu Jasmine-ah.
"Terimakasih pak saya akan bekerja keras" ucap Hyujin
"Sayapun akan bersemangat dan bekerja keras Pak. Terimakasih" Ucapku sambil membungkukkan badanku
"Oke saya akan membacakan sinopsisnya. drama ini mengkisahkan-----'
Pembacaan dan pengenalan sinopsis dan karakter pemain sedang berlangsung-(Author)
*
Ting......
Jungkook : Jasmine-ah kau ke kampus? Tadi aku ke rumahmu (15.23)
Jungkook : apa kau sudah pulang? Kalo kamu masih di kampus, aku akan menjemputmu (18.45)
Jasmine : oh Jungkook-ah aku baru bubar barusan. Taapa Jungkook-ah aku tidak mau merepotkanmu lagi (19.00)
Jungkook : Tidak apa. Aku otw dalam waktu 10 menit. Kau tunggu di halte seperti biasa dan jangan naik bus sebelum aku datang (19.03)
Jasmine :Yak jungkook-ah gwaenchanha (19.04)
Yasudah lah ya aku tidak bisa menolaknya. Kasihan dia sudah jauh jauh kemari karna hnya ingin mengantarkanku pulang
Kegiatan hari ini cukup melelahkan bagiku. Sutradara Park berkata 'bekerja keraslah demi apa yang kamu inginkan dan fokuslah terhadap karirmu'
Mulai sekarang aku harus fokus dan bekerja keras. Aku harus membangun karirku. Aku pasti bisa
Jasmine berjalan menuju halte bus-(Author)
"Jasmine-ah" seseorang memanggilku
Aku menoleh "Oh Baekhyun-ah. Ada apa?"
"Bekerja keraslah. Kita pasti bisa" Ucapnya sambil tersenyum
"Oh iya. Kau juga Baekhyun-ah"
Aku sudah tahu dia. Sejak tadi terpilih kami mengungkapkan latar belakang kami jadi kami harus saling mengenal gitu. Iya. Dia salah satu member EXO.
"Kau pulang kemana? Mau aku antarkan?"
"Aku pulang ke daerah ---.---. Taapa Baekhyun-ah disana sudah ada yang menjemputku"
"Ohya? Oke deh sampai besok Jasmine-ah"
"Oke Baekhyun-ah"
*
Jungkook's POVAku harus bergegas menjemput Jasmine. Aku khawatir karna dia belum pulang.
*
- Perjalanan Pulang 19.15 -
"Jadi kau benar mendapatkan peran pertama protagonis wanita?" Tanyaku memastikan
Jasmine sudah menceritakan semuanya padaku. Seperti yang dia katakan, dia mendapat pemeran pertama.
Sepertinya hatiku tidak rela
Iya benar. Aku sangat tidak rela.
Tapi aku harus berfikir kedepannya jangan mengikuti ego sendiri. Ini demi karirnya Jasmine juga.
"Iya Jungkook-ah aku benar-benar senang dan aku akan bekerja keras dalam hal ini. Aku harus berkarir Jungkook-ah" Ucapnya dengan memperlihatkan kesenangannya
"Eung (iya). Bekerja keraslah kau pasti bisa menjadi aktris terkenal"
"Kamu juga Jungkook-ah kau juga pasti menjadi orang yang benar benar bermultitalenta"
Aku tersenyum padanya "ayo kita bekerja keras"
"Kajjjaaaaaaa (ayo)"
"Oh iya Jungkook-ah apa kau akan ikut kegiatan UKM? Tadi pak Jinwoo bilang, katanya kegiatan UKM kemungkinan bakalan di Bukchon Hanok Village atau Gyongbuk Palace"
"Wa Jinjja? Hm aku belum tau pasti. Tapi perkiraan agensiku bakalan mengizinkannya karna ini adalah kegiatan wajib mahasiswa Diploma pertama"
"Baguslah. Hwaitiinggg (Semangat)" ucapnya dengan senyuman yang khasnya itu membuat aku terus jatuh cinta padanya.
"Jasmine-ah kau belum menjawabku. Apa kau tidak sedang menyukai pria lain?" Tanyaku memastikan
"Hmm Tidak. Kenapa Jungkook-ah?"
Aku tersenyum "kau pasti benar benar sibuk"
"Eung (Iya). Kedepannya Aku harus mempersiapkan segala hal"
***
HAPPY READING
JAN LUPA VOMMENT
BUAT MENYEMANGATI AUTHOR♡
KAMU SEDANG MEMBACA
That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'
ФанфикJungkook adalah seorang idol terkenal sekaligus salah satu member BTS. Setelah lulus dari SOPA, ia melanjutkannya ke Universitas. Ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Na Jasmine. Sebelumnya Jungkook juga pernah bertemu dengan Jasmine ketika...