Part 29 - Sahabat SMA

183 19 0
                                    

Jasmine's POV

Aishh Jasmine kau ini. Jangan terlalu berharap lebih. Jungkook itu idol dan kau ini hanya wanita biasa.

(Jaamine pun bangkit dari tempat tidurnya, lalu menyisir dan mengikat rambutnya yang panjang  kemudian ia menghampiri Kihyun yang tengah menunggunya di Ruang tengah)

"Pagi Yas" ungkap Kihyun menyapaku

"Nado"

(Jasmine langsung duduk di sofa)

"Ada apa kih? Masih pagi loh ini?"

"Tidak. Aku hanya ingin mengajak mu lari pagi. Kau mau kan?" Ajakanya

Ahh kenapa Kihyun mengajakku disaat aku lagi malas seperti ini.

Ku tersenyum sambil menggaruk kepala ku yang tidak gatal,"Kihyun-ah bukannya aku menolak, aku banyak pekerjaan Kih. Belum mencuci pakaian terus belum beres beres rumah"

"Yahh kau ini. Yasudahlah besok saja ya. Kau bisa kan?"

"Hmm boleh"

"Kihyun-ah aku pergi mandi dulu ya. Kau sama Jaemin saja dulu"

"Oh oke"

"Jaemin-ah sini! Temani Kak Kihyun" teriakku

"Nde kak nde"

*

Mandi sudah beres terus beres beres rumah sama nyuci baju sudah. Yaa sekarang tinggal memberi makan Anjing, kucing sama kelinci ku.

(Jasmine mengambil makanan untuk peliharaannya lalu segera pergi ke Taman belakang)

"Jasmine-ah"

Suara wanita memanggilku. Akupun menengok ke belakang.

Dan itu Yoonsha.

"Yoonsha-ah kau sejak kapan kemari?" tanyaku

"Ahh barusan aku baru sampai Yas. Ah iya aku kesini mau ajak kau ketemu seseorang"

Ku menatap Yoonsha bingung, "Seseorang? Siapa?"

"Ahh nanti saja lah diceritakannya. Kau ikut saja dulu. Cepat yas"

"Ahhh aniyo aku harus mengganti pakaianku dulu soalnya bajuku kotor"

"Tidak usah Jasmine-ah kau itu bersih. Kau habis mandi kan? Ridak usah bersih bersih sekali lah"

Ku ikut Yoonsha dengan bajuku yang terpaksa ini, "Hmm yasudahlah kalau kau maksa"

*

"Nahh sudah sampai" ungkap Yoonsha

"Lahh mana orangnya Sha?" tanyaku kebingungan

"Tunggu saja Jasmine-ah mereka akan segera sampai"

Ku mengerutkan kedua alisku, "Mereka? Mereka banyakan?"

"Hanya 2 orang"

Memangnya siapa ya seseorang itu ahh bikin penasaran saja.

"Ayo kita keluar" ajak Yoonsha

(Jasmine dan Yoonsha pun keluar dari mobil)

~6 Menit menunggu~

"Yas sebenarnya kau punya idola tidak?"

"Ahh kan aku sudah bilang sama kau. Aku suka Justin Bieber" jawab ku kesal

"Ohh iya lupa hehe"

"Memangnya kenapa? Kau mau mempertemukanku dengan Justin Beiber? Hah?"

"Iya"

"Kau serius sha? Kau yakin?"

Yoonsha tertawa keras dengan tawanya yang khas dan membuat orang ikut tertawa juga.

"Aishh kau ini malah tertawa"

"Tuhh orangnya" ungkap Yoonsha dengan menunjuk 2 orang yang tengah menuju kemari

Siapa ya. Hmm 2 orang wanita. Wanita yang satu itu sepertinya aku kenal.

Ahh itu Lisa Ya.

(Lisa adalah teman SMA nya Jasmine dan Yoonsha ketika di Bangkok Thailand sekaligus ia adalah sahabat baiknya mereka, ia berasal dari Thailand karna Ayahnya orang Thailand dan Ibunya orang Korea. Dia akan pindah ke Korea dan akan ngampus di SNU seperi Jasmine dan Yoonsha)

Dan satu orangnya lagi aku tidak kenal.

Siapa dia ya.

Ku dan Yoonsha langsung memeluk Lisa dengan erat karna kami sudah lama tidak bertemu,

"Lisa Ya!!"

"Jasmine! Yoonsha!"

"Oahh aku rindu kalian" ungkap Lisa sembari melepaskan pelukan kami

Ku tersenyum padanya, "Lisa-ya kapan kau kemari? Kau tidak bilang padaku sebelumnya"

"Kemarin Yas. Hehe nde mian Yas ini kejutan buat kau" ungkap Lisa sambil tertawa

Aku dan Yoonsha tersentak kaget, "Jinjja kau sudah lancar bahasa korea rupanya?"

"Sudahlah. Aku kan belajar. Oh iya aku mau ngampus di SNU juga loh" jawab Lisa sambil mengecutkan bibirnya ke bawah

"Nde aku percaya kau Lis. Wahh benarkan? Jinjja aku senang sekali" ungkapku

"Iya benar Yas. Aku mau pindah ke seoul karna Ayahku ada kontrak kerja disini jadi terpaksa lah keluargaku pindah ke Seoul" ungkap Lisa.

"Yasudah baguslah kalau begitu. Jadi kita bertiga bisa ngumpul ngumpul lagi"

Kami semua tertawa.

Oh iya aku baru ingat. Itu siapa ya yang bersama Lisa.

"Lisa-ya kau bersama Siapa? Kenalkan sama kita dong"

"Ehh iya ini saudaraku, dia anak dari bibi aku, dan namanya Hyewon. Kalian tidak kenal? Hyewon juga kan ngampus di SNU?"

DEG. kenapa aku jadi gemeteran ya ketika mendengar nama Hyewon. Tapi Hyewon yang dimimpiku beda dengan Hyewon yang ini. Tapi aku sepertinya pernah melihat wanita ini, tapi dimana ya. Ahhh aku lupa. Hmm kenapa aku jadi penasaran seperti ini ya.

Ia membungkukan setengah badanya, "Anyeong. Hyewon imnida"

"Ne anyeong Hyewon, Jasmine imnida" ungkapku sembari membungkukkan setengah badanku

"Ne, Yoonsha imnida" ungkap Yoonsha

"Oh iya aku juga ngampus di SNU loh. Jurusan RappDance Music" ungkap Hyewon lagi

"Ohh iya salam kenal ya Hyewon" ungkap Yoonsha

"Nde"

"Yasudah ayo kita ke Cafe. Kita makan makan biarlah aku yang meneraktir kalian" ajak Lisa

"Yak! Sekarang kau yang banyak uang. Dulu kau terus yang minta ditraktir oleh ku haha" ungkap Yoonsha

"Iya ah kau ini" tambah ucapanku

Lisa mengecutkan bibirnya ke bawah, "Aishh aku mau berbaik hati juga"

"Nde lis nde. Arra. Ayo let's go" ungkapku

(Mereka berempat pergi ke Cafe yang ada di salah satu kota yang ada di seoul)

***

Jadi Lisa itu adalah sahabat Jasmine dan Yoonsha waktu SMA di Bangkok. Lisa mempunyai saudara/anak dari bibinya Lisa yang bernama Hyewon.

Kalo Hyewon…………………

Tunggu kelanjutanya yak!

Votenya jan lupaaa❤

That's For You 《JUNGKOOK》'COMPLETED'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang