Aku tau, aku bukan penulis yang handal dan terkenal.
Tapi aku hanya ingin berusaha mewujudkan mimpi ku dan berbagi sedikit dengan kalian😊☺
Tolong dukungannya yaa❤
Aku hanya membutuhkan sedikit hati nurani kalian untuk vote dan comment😊 thank's#Part 1
Pagi yang cerah. Semua orang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
Begitu juga dengan seorang gadis cantik bernama Park Shin Ji. Dia adalah seorang anak conglomerat di perusahan terbesar yang berada di Seoul, Korea Selatan. Park Shin Group.
Kehidupan Shin Ji terlihat sangat sempurna, banyak orang yang iri melihat kehidupannya.
Wajah yang cantik, imut, periang, kehidupan yang bergelimang harta dan pujian, serta kedua orang tua yang sangat menyayanginya.
Tapi, semuanya berubah saat dia harus berjuang untuk hidup kembali saat mengalami kecelakaan dalam pesawat yang dia tumpangi ketika ingin pergi ke Australia.Ledakan keras sangat terdengar dari tengah lautan. Ya, suara keras itu berasal dari pesawat yang jatuh di laut Seoul, saat ingin lepas landas menuju Australia. Terjadi kesalahan teknis dan kerusakan pada sayap bagian kanan pesawat itu, sehingga menyebabkan pesawat tak bisa terkendali dan jatuh meledak begitu saja.
Banyak orang, TIM SAR dan TIM MEDIS yang datang untuk menolong korban kecelakaan pesawat tersebut.
Tak ada satu pun orang yang di temukan selamat karena kecelakaan pesawat itu. TIM SAR dan TIM MEDIS hampir putus asa mencari korban yang masih hidup. Tapi, suara lirih seseorang meminta tolong terdengar sesaat kemudian.
TIM SAR dan TIM MEDIS itu dengan segera mencari kemana suara itu berasal.
Setelah 25 menit kemudian TIM SAR menemukan seorang gadis yang menggantungkan kehidupannya pada bongkahan sayap pesawat yang telah patah dan membuatnya tidak tenggelam.
TIM SAR segera membawa gadis itu ke tepi laut, dan menyerahkannya pada TIM MEDIS.
TIM MEDIS berusaha menyelamatkan nyawa gadis itu dan membawanya ke dalam AMBULANCE. Ya, gadis itu yang tak lain adalah Park Shin Ji.
Shin Ji pun telah sadar dan bingung karena dirinya masih hidup setelah kecelakaan pesawat yang baru saja dia alami.
Dan ternyata dia melihat ada seorang gadis yang telah berada di ambulance stretcher dengan luka yang cukup serius dan di bawa masuk ke dalam ambulance.
Betapa terkejutnya Shin Ji saat melihat, dirinya lah wanita yang sedang berusaha di selamatkan oleh para Tim Medis."Denyut nadinya masih terasa, dan nafasnya pun masih ada" ucap salah satu TIM MEDIS.
"Kita harus segera membawanya ke rumah sakit, sebelum keadaanya semakin memburuk".Tim Medis lain pun berusaha memompa jantung Shin Ji yang semakin lama makin melemah.
Suara AMBULANCE terdengar sangat kencang menyusuri jalanan.Di dalam AMBULANCE Shin Ji di pasangi selang oksigen dan jantungnya terus di pompa oleh para TIM Medis.
AMBULANCE itu berjalan dengan secepat mungkin menuju Rumah Sakit terdekat. RUMAH SAKIT HAESUNG.
고마워 = GOMAWO atas waktu kalian, dan kebaikan kalian😊
KAMU SEDANG MEMBACA
49 Days For You My Last Love [ Complete ]
FanfictionUntuk Cinta Apapun Dapat Di Lakukan. Untuk Cinta Pula Aku Bertahan Hidup, Dan Karena Cinta Aku Merasa Hampa. hanya Untuk Dia. Dia yang Hilang Begitu Saja Meninggalkan Ku.