Maafkan aku jika cerita buatan ku ini tidak bagus dan tidak nyambung.
Aku hanya ingin membagi sedikit keahlianku untuk membuat cerita dengan kalian semua😊☺
Tolong Vote dan comment ya👍😘#ShinJiPov
Shin Ji sangat shock dan tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya. Tubuhnya sangatlah lemas saat melihat tubuhnya di bawa kedalam ruang operasi.
Dan bruk tubuh shin ji pun akhirnya jatuh tak sadarkan diri.#OrangTuaShinJiPov
Saat ibu shin ji Kim Tae Sung sedang menonton tv bersama dengan ayah Shin Ji yang tak lain tuan Park Il Shik.
Tiba-tiba foto Shin Ji bersama kedua orang tuanya yang di gantung di dekat ruang tamu, jatuh begitu saja. Kaca bingkai foto itu pun berserakan."Suami ku, kenapa tiba-tiba foto shin ji pecah? Aku jadi memiliki perasaan yang tidak enak".
Ucap ibu shin ji dengan perasaan sangat cemas."Jangan berfikiran yang macam-macam. Anak kita akan baik-baik saja. Dia pasti sedang berada di dalam pesawat".
Ayah shin ji berusaha menenangkan istrinya. Tiba-tiba ada berita di tv yang menayangkan tentang kecelakaan pesawat saat menuju paris dan memakan banyak korban jiwa."Suami ku!! Suami ku!!!". Teriak ibu shin ji histeris.
" Tenanglah, kita dengarkan dulu beritanya".
Kecelakaan pesawat 2009234 yang akan menuju paris telah memakan korban jiwa.
Salah satunya seorang gadis muda yang di temukan dengan Tim Medis.
Keadaanya masih setengah sadar, dan gadis itu segera di bawa ke rumah sakit Haesung. Saat polisi memeriksa kartu identitasnya, di ketahui gadis itu bernama Park Shin Ji.Seketika ibu shin ji menangis histeris dan ayah shin ji pun segera pergi bersama istrinya menuju rumah sakit Haesung, untuk memastikan apakah gadis itu benar Putri Mereka PARK SHIN JI.
Setelah sampai di rumah sakit kedua orang tua shin ji pun langsung mencari keberadaan anaknya itu.
Dan benar, putrinya itu sedang berada di dalam ruang operasi dan sedang di tangani dokter.
Ibu shin ji semakin tak kuasa menahan tangisannya.#ShinJiPov
Aku terbangun setelah sadar dari pingsan ku.
Aku masih shock, dan seperti tidak menerima keadaan semua ini.
Kenyataan dimana, arwah ku keluar dari dalam tubuh ku sendiri.
Apa yang terjadi pada ku? Apa ini? Apa semua ini? Kenapa semua ini terjadi pada ku?Pertanyaan itu terus berputar-putar di otak ku. Aku sudah tidak bisa menahan tangisan ku lagi, aku menangis sejadi-jadinya. Aku mencoba bertanya kepada dokter dan perawat yang lalu lalang, namun semua itu percuma. Mereka tidak bisa mendengar suara ku sedikit pun.
Aku mencoba memutar bola mata ku dan melihat kesekeliling ku. Lalu aku mendapati kedua orang tua ku yang sedang menangis di depan ruang operasi. Aku pun segera berlari menghampiri mereka dengan menangis.
"Eomma... Appa... Ini aku Park Shin Ji. Putri kalian".
Aku menangis dan berusaha memeluk kedua orang tua ku. Namun semua usaha ku itu sia-sia. Aku tetap tidak bisa memeluk kedua orang tua ku. Setiap kali aku berusaha memeluk mereka, tubuh ku selalu jatuh terpental. Mereka pun tidak mendengar suara ku.
#OrangTuaShinJiPov
"Il Shik, tidak akan terjadi apa-apa kan pada shin ji kita? Tidak kan, Il Shik?".
Ucap ibu shin ji sambil berdiri lemas dan menangis.Ayah shin ji memeluk istrinya dan menenangkannya.
Shin ji yang melihat kejadian semua itu pun semakin tidak bisa menahan emosinya dan menangis sekencang mungkin.#ShinJiPov
"Eomma... Appa... mianhe... Semua ini salah ku. Aku berjanji akan segera kembali dan membuat kalian bahagia. Eomma... Appa... Maafkan putri mu ini".
Aku menangis menyesali kejadian ini.Selang beberapa menit kemudian seorang dokter keluar dari ruang operasi Shin Ji.
"Bagaimana keadaan putri kami dok?". Tanya ayah shin ji.
"Semuanya berjalan lancar, operasi putri kalian juga selesai. Tapi...".
Ucapan dokter itu pun terpotong."Tapi apa dok?".
"Purti kalian mengalami kematian otak atau bisa di sebut koma".
"Apa?! Bagaimana ini bisa terjadi".
Ayah shin ji shock mendengar ucapan dokter.
Ibu shin ji pun seketika jatuh pingsan.
Ayah shin ji pun langsung menopang tubuh istrinya."Maafkan kami, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk menyelamatkan putri kalian. Walaupun operasinya berhasil, putri kalian berada dalam masa koma".
Suara dokter itu terdengar menyesal.#ShinJiPov
"Apa? Apa yang barusan dokter tadi katakan? Aku..? Aku koma?".
Keguncangan diri ku makin tidak terkendali. Shock pun tidak bisa aku hindari lagi.
"Bagaimana mungkin aku bisa koma? Baru beberapa jam yang lalu, aku sedang dalam pesawat menuju paris. Dan sekarang? Tubuh ku berada di rumah sakit, dalam keadaan koma? Hah? Tidak. Ini tidak mungkin".
Aku masih menyangkal semua ini. Aku masih tidak bisa menerima semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
49 Days For You My Last Love [ Complete ]
FanfictionUntuk Cinta Apapun Dapat Di Lakukan. Untuk Cinta Pula Aku Bertahan Hidup, Dan Karena Cinta Aku Merasa Hampa. hanya Untuk Dia. Dia yang Hilang Begitu Saja Meninggalkan Ku.