I Still Waiting For You

134 22 0
                                    

Aku merasakan damai di dalam hati ku, saat il woo mencium kening ku.
Walau yang aku nantikan adalah sebuah kata "AKU JUGA MENCINTAI MU PARK SHIN JI" yang keluar dari mulut il woo.

Mungkin saat ini, dia belum bisa menjawab dan memberikan ku jawaban itu. Atau, aku yang terlalu terburu-buru? Entahlah, aku bingung memikirkan semua itu.

Tapi, perlakuan yang il woo berikan pada ku, itu sudah menunjukan perasaannya pada ku.

Walau aku ingin mendengar langsung perkataan I Love You dari il woo secara langsung.

Aku Tau Cinta Tidak Bisa Di Paksakan.

Karena Cinta Adalah Sebuah Ungkapan Perasaan Yang Begitu Murni Dan Tulus.

Aku Akan Tetap Menunggu Mu.
Aku Akan Tetap Menanti Jawaban Mu.

Karena Aku, Akan Selalu Mencintai Mu.

~ Park Shin Ji

# Jung Il Woo Pov

Maafkan aku shin ji. Maafkan aku yang belum bisa memberikan jawaban untuk mu.
Walaupun aku merasakan perasaan yang sama seperti yang kau rasakan untuk ku.

Aku belum bisa membalas semua perasaan mu pada ku. Karena, aku masih ragu dengan perasaan dan hati ku ini.

Aku janji, aku akan secepatnya menjawab semua perasaan mu.
Setelah aku mengetahui perasaan yang ku rasakan ini untuk mu dengan benar dan pasti.

Semua kata-kata itu aku ucapkan dalam hati sambil menatap shin ji yang kini tepat di depan ku dan memberikan senyuman manisnya untuk ku.

Walaupun aku tau, di matanya tersirat kekecewaan untuk ku.

"Il woo" ucapnya

"Ada apa?" jawab ku masih dengan posisi yang sama.

"Aku ingin pergi keluar sebentar" ujarnya lagi.

"Kemana?" tanya ku sambil mengernyitkan dahi ku.

"Hanya mencari udara segar" jawabnya singkat.

"Hm...baiklah, pulanglah sebelum pukul jam 5 sore. Aku akan menunggu mu di sini" ujar ku sedikit ragu untuk mengizinkannya pergi.

"Baiklah. Aku pergi dulu ya il woo" pamitnya dan langsung ingin beranjak pergi.

"Il woo" ujarnya sambil menghampiri ku kembali.

"Kenapa, lagi?" tanya ku dengan singkat.

"Tolong buka kan pintunya untuk ku, aku tidak bisa membukanya sendiri" ucapnya dengan wajah yang begitu polos.

Aku menghela nafas panjang, lalu membuka kan pintunya untuk shin ji.

"Annyeong" ujar shin ji sambil melambaikan tangan ke arah ku dan berjalan pergi.

"Cepatlah kembali. Cepatlah" ucap ku sambil memperhatikan shin ji dari belakang.

Setelah bayangan shin ji menghilang setelah kepergiannya. Aku langsung masuk ke dalam ruangan ku dan menutup pintunya dengan rapat.

#Author Pov

Setelah kepergian shin ji dari ruangan il woo.
Shin ji berjalan-jalan sendirian sambil menikmati udara segar dan memandangi jalanan yang tidak begitu ramai seperti biasanya.

Saat di tengah jalan, shin ji bertemu kembali dengan pemburu hantu yang malam itu ingin menangkapnya.

"Kau?" ucap pemburu hantu itu yang terkejut melihat shin ji.

"Ka...kau" ucap shin ji terbata-bata melihat pemburu hantu itu karena ketakutan.

Shin ji ingin segera lari dari hadapan pemburu hantu itu, tapi dengan cepat pemburu hantu itu menarik tangan shin ji.

49 Days For You My Last Love [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang