Di chap sebelumnya terlihat shin ji yang sudah sadar dari komanya dan kini dia berbincang-bincang di taman bersama kedua sahabatnya.
"Shin ji, aku sangat bahagia bisa melihat mu kembali tertawa seperti dulu" in jung langsung memeluk erat tubuh shin ji.
"Aku juga sangat bahagia, kita bertiga bisa berkumpul lagi seperti dulu" seo woo pun ikut memeluk shin ji.
"Apa kalian tau, saat aku koma aku seperti berada di dalam mimpi yang sangat indah. Tapi..." ucapan shin ji terpotong.
"Tapi...apa shin ji-na?" tanya in jung penasaran.
"Aku seperti melihat seseorang yang sangat dekat dengan ku. Dia adalah seorang namja yang sangat tampan" jelas shin ji dengan raut wajah yang sedang berfikir.
"Benarkah?" seo woo juga mulai serius mendengarkan perkataan shin ji.
Shin ji menatap in jung dan seo woo yang menatapnya penuh tanya dan serius. Shin ji menganggukan kepalanya meyakinkan.
Kini ketiga sahabat itu masih bertanya-tanya tentang siapa seorang namja yang ada di dalam mimpi shin ji saat koma.
▶▶▶
Terlihat di ruang UGD dokter sungmin masih menemani dokter il woo yang terbaring lemas, akibat pingsan yang baru dia alami.
"Il woo..." ucap sungmin pelan.
"Ya"
"Sebenarnya...aku mau mengatakan sesuatu pada mu" ujar sungmin dengan wajah seriusnya.
Il woo menatap heran ke arah sungmin.
"Sebenarnya...gadis yang sedang terbaring koma di ruangan 209, pasien yang kau tangani selama ini...sebenarnya dia sudah terselamatkan dan tersadar dari komanya" jelas sungmin dengan tatapan yang serius.
Il woo terdiam terpaku di tempatnya.
Dia sangat shock mendengar penjelasan dari sungmin, sahabatnya yang mengatakan bahwa shin ji sudah kembali sadar dari komanya.
"A...apa yang kau maksud sungmin?" tanya il woo dengan terbata-bata.
Sungmin menganggukan kepalanya.
"Park Shin Ji, dia sudah sadar dari komanya dan kembali hidup" sungmin meyakinkan il woo kembali.
Secepat kilat, il woo langsung mencabut begitu saja selang infusnya dan berlari menuju ruang rawat shin ji.
"Ya!!! Il woo-ya!! Apa yang kau lakukan?!" sungmin berteriak sambil berlari mengejar il woo.
▶▶▶
SREK!!! il woo membuka pintu kamar ruang rawat shin ji. Tepatnya di ruangan 209.
Il woo mulai memasuki ruangan itu dengan langkah gontai dan di ikuti oleh sungmin.
Il woo mencoba mengedarkan pandangannya mencari-cari sosok seorang yeoja yang sangat dia cintai.
"Shi...n ji..." ucap il woo masih dengan wajah shocknya.
"Shin ji sedang tidak ada di sini" ucap seorang wanita paruh baya, yang tidak lain adalah ibu shin ji.
"Bukan kah kau, dokter yang selama ini menangani putri ku?" tanya ibu shin ji dengan senyumnya yang mengembang.
Il woo menatap ibu shin ji dan tersenyum.
"Ne...saya adalah dokter il woo, yang selama ini menangani shin ji" jelas il woo dengan seulas senyum.
"Terima kasih...terima kasih nak... Karena kau, putri ku sudah kembali kepada ku" ibu shin ji memegang lengan il woo dengan penuh kebahagian.
"Itu adalah tugas saya nyonya..." ujar il woo dengan senyum bahagianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
49 Days For You My Last Love [ Complete ]
FanficUntuk Cinta Apapun Dapat Di Lakukan. Untuk Cinta Pula Aku Bertahan Hidup, Dan Karena Cinta Aku Merasa Hampa. hanya Untuk Dia. Dia yang Hilang Begitu Saja Meninggalkan Ku.