**Beberapa orang masuk dalam kehidupanmu hanya untuk mengajarkanmu bagaimana menjadi kuat**
*********
LIAM POV
Aku menunggu kedatangan Nat hari ini dengan perasaan tidak sabar. Tiba-tiba aku sangat merindukan dia. Tapi ketika Nat datang bersama Nic, jujur aku merasa kesal. Kenapa juga dia harus datang dengan sainganku?
Aku berdiri dan melontarkan pertanyaan pada Nic dengan ketus. "Sedang apa kau di sini? Bukankah hari ini kau tidak ada pemotretan dengan Aurel?"
Tak disangka, Nic menjawabku dengan ketus juga. Jadinya kami saling bertatapan permusuhan sampai Nat memarahi kami dan mencoba melerai. Spontan aku langsung menoleh ke Nat dan menggerutu dalam hati. Semua ini kan karena kau!
Beberapa menit kemudian, Tommy menelponku dan mengatakan bahwa dia sudah sampai. Lalu, tidak kusangka-sangka ternyata Tommy datang bersama dengan Erick. Langsung saja ku suruh Tommy untuk naik ke lantai ruanganku
Setelah Tommy dan Erick masuk ke dalam ruanganku, aku memperkenalkan Erick ke Nat. Begitupun sebaliknya.
Erick sendiri adalah teman baik Papaku. Namun, tiba-tiba dia menghilang tanpa kabar. Karena itu ketika aku bertemu Erick lagi, aku jadi ingin menanyakan beberapa pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Tapi disaat bagian di mana aku menanyakan nama anak Erick yang hilang, Nat langsung menegurku. Aku jadi bingung kenapa Nat jadi marah padaku dan bilang kalau tidak punya banyak waktu? Apalagi dia bawa-bawa Nic yang sedang menunggunya. Aku pun menjadi emosi kembali mendengar nama Nic.
Sebenarnya aku tidak ingin ribut dengan Nic hanya karena wanita. Mungkin kalau wanita lain, aku tidak akan seperti ini. Tapi ini mengenai wanita bernama Natasha Alexandra, wanita yang mulai membuat ku tergila-gila. Demi dia, aku sampai rela memutuskan hubunganku dengan Catherine yang sudah lima tahun ku jalani. Karena itulah aku tidak rela jika Nat bersama dengan Nic.
Dan kebetulan juga Nic adalah teman kuliahku waktu di Aussie dan aku sempat dekat dengannya. Karena hal tersebut, aku jadi tahu semua tentang Nic dan kehidupan percintaannya.
Yang bisa kurangkum dari kisah percintaan Nic selama berteman dengannya adalah Nic tidak pernah serius menjalin hubungan dengan wanita. Hubungan dengan wanita-wanita yang dikencaninya tidak akan bertahan lebih dari satu hari, dan itu pun selalu berakhir di ranjang. Aku tidak rela jika Nat bersanding dengan lelaki yang suka gonta-ganti wanita.
Nat itu wanita baik-baik. Aku tahu dia karena aku mengenalnya sudah hampir tiga tahun. Kehidupan yang dia jalani itu tidak mudah. Nat adalah wanita pintar dan mandiri. Mungkin itulah yang membuat aku cocok dan tertarik padanya. Karena aku sendiri adalah lelaki yang mandiri.
Waktu pertama Nat melamar di perusahan ini, ku pikir dia mau melamar jadi model. Aku malah menyuruh dia masuk ke ruangan pemotretan, tapi ternyata aku salah. Dia hanya datang melamar untuk menggantikan Emilia, assistenku yang mengundurkan diri. Dari situlah, hubungan kami menjadi dekat.
Aku tidak tahu banyak tentang kehidupan pribadi Nat apalagi keluarganya. Aku hanya tahu dia tinggal bersama Uncle-nya karena mamanya telah meninggal karena kecelakaan.
Jika ku tanya mengenai papanya, pasti Nat menolak untuk bercerita. Dia hanya menjawab tidak tahu dan tidak penting baginya. Karena jawaban itulah, aku memutuskan untuk tidak pernah menanyakan lagi sampai sekarang. Karena menurutku,sepertinya dia tidak suka aku membahas tentang papanya. Mungkin juga ada sesuatu di antara mereka, pikirku.
Ketika aku kembali dengan Tommy dari ruangan Dita, dari jauh aku melihat Nat sedang berdebat dengan Erick. Aku bingung kenapa Erick bisa kenal dengan Nat? Bukankah baru hari ini mereka berdua bertemu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nat and Nic (COMPLETED)
Romance(Lagi direvisi dan akan dipublish ulang) Jangan lupa follow aku ya ^^ Aku tidak bisa membiarkan wanita itu menyandang nama ADDISON. Akan ku pakai beribu cara menggagalkan perjodohan dia dengan Papaku. Akankah aku berhasil? Atau malah aku akan terjeb...