chapter 8

1.3K 106 3
                                    

Matahari perlahan mulai menampakkan cahayanya menyinari bumi di pagi hari,  ayam berkokok , burung-burung berkicauan menandakan seluruh makhluk hidup untuk memulai aktifitasnya.

Begitupun dengan seorang namja yg kini sedang berjalan dengan santainya memasuki sebuah kamar yg di huni dongsaeng childishnya.. Dapat dilihat sosok manusia tampan yg masih bergelut dalam selimut berwarna biru laut..

Berjalan mendekati tempat tidur dengan sorot mata yg penuh Kasih sayang saat melihat  dongsaengnya masih tertidur,  perlahan namun pasti sosok itu sudah berada di sisi tempat tidur dongsaengnya. Tangannya pun mulai bergerak menyentuh permukaan kulit wajah yg tampak begitu tenang. Ada rasa tak tega untuk membangunkannya tapi rasa itu segera ia tepis.. 

"Hae-ah bangun  chagi,  ini sudah jam 6.00am kamu mau sekolah tidak?"tangan itu mulai bergerak mengelus pipi itu secara lembut..  Cukup lama ia menunggu sosok itu terbangun dengan kesabaran perlahan mata itu mulai terbuka menampakan bola mata sendu yg begitu meneduhkan..  Tapi tunggu ada yg berbeda dari mata itu.

"Eoh hyung,  selamat pagi " sapanya dengan senyuman meski terlihat tak seperti biasanya.
"Gwenchana hae?  Apa semalam tidurmu nyenyak? "Ucap leeteuk sambil mengelus sudut mata adiknya donghae, rasa khawatir tiba-tiba leeteuk rasakan saat melihat mata adiknya yg tampak agak bengkak dan sedikit menghitam, di benaknya ia berpikir pasti adiknya semalam lagi-lagi menangis diam-diam karena sikap appanya semalam.  "Buruk! hyung macam apa aku ini yg tak pernah ada saat adiknya membutuhkannya "pikir leeteuk dalam hatinya .

"Ah nan gwenchana hyung,,  semalam justru tidurku sangat nyenyak,  sampai-sampai aku tak bangun untuk makan malam kan"hehe jawabnya seakan ia baik-baik saja tapi nyatanya ada kebohongan dari kalimat yg keluar dari mulutnya. 

Meski leeteuk tak sepenuhnya percaya akan jawaban adiknya ia tetap mencoba mengiyakannya walau ada rasa khawatir dibenaknya..
"Kalau kamu masih kurang sehat,  lebih baik kamu istirahat lagi ya jangan masuk sekolah dulu , hyung tak mau kondisi kamu drop lagi hae" usul leeteuk yg masih mengkhawatirkan kondisinya.

"Andwae hyung,  jeongmal aku sudah tak apa-apa kok..  Hyung gak usah khawatir aku sudah sehat hyung, jadi boleh ya aku masuk sekolah? "Mohonnya dengan diikut sertakan jurus puppy eyes andalannya .

Mau tak mau leeteuk akhirnya mengizinkan anak itu untuk masuk sekolah.
" ya sudah kamu hyung izinin sekolah tapi hyung harap kamu bisa menjaga kondisi tubuhmu dengan  baik"

"Arasseo  hyung hae janji"

"Hyung pegang janjimu, Oiya hae nanti hyung pulang agak telat,  jadi nanti kamu pulang bareng hyuk saja ya,  hyung tak bisa jemput tak apakan?"

"Nde hyung tak apa, nanti aku pulang bareng hyukie saja "

"Satu lagi hae untuk makan malam nanti kamu gak usah menunggu hyung,  kamu pesan makanan saja di tempat shin ahjusshi hyung tak mau kamu telat makan"

"Nde hyung arraseo.. Hyung tenang saja.  Aku bukan anak kecil lagi hyung yg tak bisa apa-apa ,Ya sudah aku siap-siap dulu ya"

"Ne tetap saja dimata hyung kamu tetap adik kecil hyung, yasudah sana jangan lama-lama nanti bisa-bisa telat lagi ,"

"Siap boss"

Akhirnya mereka berdua melanjutkan aktifitasnya masing-masing. 


#Soul high school

Sebuah mobil tiba di depan gerbang sekolah,,  keluarlah namja yg beberapa hari ini tak terlihat peredarannya di sekolah.. 

Mianhaeyo AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang