chapter 11

1.3K 106 23
                                    

Sudah beberapa  hari terlewati ini sudah hari keempat dimana leeteuk pergi. Donghae tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa hanya saja dia kini  sering sekali melamun bahkan di sekolah saat belajarpun dia sering tak fokus. 

Mengetahui perubahan yg terjadi pada donghae akhir-akhir ini ,  ketiga sahabatnyapun berinisiatif untuk menanyakannya. Apa yang telah mengganggu salah satu sahabatnya itu , tak tahan melihat sahabatnya terus begitu eunhyuk akhirnya mulai bertanya.

"Hae gwenchanayo? "

"............"

"Hae-ya!! "

"Ah nde,  waeyo hyuk? "

"Neo gwenchana ?"

"Ne nan gwenchana"

"Beberapa hari ini aku perhatikan,  kau sering sekali melamun hae? "

"Ah masa sih,, aniyo"

"Jangan bohong hae kita sudah lama berteman,  jadi kita tahu jika salah satu diantara kita lagi punya masalah. "

"Benar yg di katakan eunhyuk hae,,  kita berempat sudah lama bersahabat seharusnya jika ada masalah kita bisa berbagi"

"Ani kibum-ah,  sungguh aku tidak ada masalah,  hanya kangen leeteuk hyung saja" maaf untuk kali ini aku harus berbohong pada kalian ucapnya dalam hati

"Jeongmal hanya kangen leeteuk hyung saja? "

"Nde kyu"

"Huhh,,  aku harap kau tak berbohong hae"

Ada kecurigaan dari mereka bertiga pada donghae , kalau sahabatnya ini pasti menyembunyikan sesuatu tapi mereka mengerti mungkin belum saatnya donghae bercerita pada mereka.

"Ani mana mungkin aku berbohong pada kalian"

"Ya sudah sekarang aku harap jika salah satu diantara kita punya masalah jangan pernah ada yg di sembunyikan dari kita yaksok"

"Nde yaksok" kur mereka berempat

"Oiya hae kau bilang kangen leeteuk hyung,  emang hyungmu gak pernah nelpon hae "

"Aniyo kyu jangankan nelpon pesan aku saja hanya beberapa kali saja di balasnya hyung bilang tak sempat pegang ponsel"

"Ya mungkin leeteuk hyung memang lagi sibuk kan dia penanggung jawabnya"

"Emangnya sungmin hyung masih sempat nelpon kyu? "

"Sungmin hyung sih setiap sehari sekali pasti nelpon bahkan setiap malam selalu kirim pesan agar aku jangan begadang main game terus"

".............."

Lagi-lagi donghae terdiam setelah mendengar jawaban kyuhyun. Melihat tak ada respon dari donghae mereka bertiga hanya saling pandang satu sama lain. 

"Sudahlah hae jangan di pikirkan mungkin leeteuk hyung memang lebih sibuk dari hyungku"

"Ah nde mungkin saja"

"Sudah sore nih pulang yuk"

"Eoh sudah jam segini,,  ayo kita pulang sebelum di beri pelajaran tambahan orang tua kita"

"Hahaha,,  ada-ada saja kau hyuk itu sih kau yg sering dapat pelajaran dari eomma mu hanya karena telat pulang saja "

"Heheh justru itu aku tak mau hari ini eommaku menceramahiku lagi"

"Yasudah ayo kita pulang"

mereka akhirnya meninggalkan kafe itu,  ya mereka memang setelah pulang sekolah mampir ke sebuah kafe langganan mereka terlebih dahulu. 

Mianhaeyo AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang