Pagi nan sejuk dan cerah seperti hati seorang namja yang sedang duduk diantara para sahabatnya, dengan sekotak susu cokelat digenggaman tangan kanannya... Ditambah senyum yg terpatri disudut bibirnya saat melihat sahabat-sahabatnya . Namja itu donghae yang sangat bersyukur bisa bertemu mereka lagi...
Ya memang ke-4 namja itu sedang berkumpul di kantin sekolah siapa lagi kalau bukan 4 sekawan donghae, eunhyuk, kyuhyun dan kibum ..
"Akhirnya hae kita bisa berkumpul bersama-sama lagi seperti ini" ujar kyuhyun
"Iya hae benar yg diucapkan kyuhyun, aku juga senang kita bisa seperti ini lagi" tambah kibum
"Iya aku juga senang dan bersyukur bisa bertemu kalian lagi, aku kira selamanya kita gak bakal bersama dan bertemu lagi" jawab donghae
" Terima kasih ya hae " ujar eunhyuk
" Terima kasih untuk apa hyuk? "
" Ya untuk semuanya, terima kasih kamu sudah bertahan selama ini dan kembali bersama kita "
" Ne hyuk, terima kasih juga ya buat kalian yang selama ini selalu support aku, bahkan kalian selama aku di rumah sakit selalu menemaniku".
" Itu gunanya sahabat hae dalam keadaan apapun susah ataupun senang kita harus tetap bersama hae. seperti janji yg kita ucapkan satu untuk semua, semua untuk satu, Susah senang harus bersama"
"Ne kyu, aku bersyukur Tuhan mempertemukan kita sebagai sahabat"
Flashback ON
Mata itu perlahan mulai terbuka, donghae yg sudah tebaring tak sadarkan diri beberapa hari pasca operasi mulai memperlihatkan perkembangan.
Perlahan namun pasti donghae mulai mengerjapkan pandangannya guna membiasakan cahaya yg perlahan memasuki retinanya...Terdengar sayup-sayup keributan entah apa yg terjadi dia tak bisa menebak siapa dan apa yg sedang dibicarakan orang-orang tersebut. Dia cukup terganggu dengan kebisingan itu .
Butuh waktu untuk dia mulai membuka matanya dengan sempurna dengan rasa pusing dan sakit yg masih dirasakannya ... Akhirnya mata itu mulai sedikit terbuka.
Henry yg memang sejak tadi sedang menghadap ke arah tempat tidur donghae seketika memanggil namanya .
"Donghae hyung"
Kangin yg mendengar henry memanggil donghae merubah atensinya kepada donghae .
"Hyung, donghae hyung sudah sadar"
Seluruh penghuni yg ada di ruang rawat itupun seketika terdiam kaget apa yg mereka dengar donghae sudah sadarkah ...
Tak menunggu waktu lama hanya nenek Lee yg perlahan merespon ucapan henry , dia mendekat ke arah donghae menunggu mata itu terbuka sempurna .
"Donghae-ah ini halmeonie"
"Aarrghh..."
Hanya erangan yg keluar dari mulut namja itu.
"Sayang tenanglah, apa yg sakit hae ?"
"Bilang sama halmeonie"
"Kepala hae sakit sekali"
" Sabar ya hae, halmeonie akan panggilkan dokter ya "
" Sakit Halmonie ... Hiks sakit "
"Tenanglah hae, hyung akan panggilkan dokter"
Leeteuk yg tersadar akhirnya berinisiatif memanggil dokter yg menangani donghae .
Beberapa menit kemudian dokter beserta seorang perawat datang memasuki kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhaeyo Appa
أدب الهواةSosok namja dengan wajah tampan dan kekanakan yang semula begitu bahagia di kehidupan masa kecilnya. Hingga terjadi sebuah peristiwa menimpah dirinya yang membuat segalanya berubah. Dia yang harus menerima kebencian seorang Appa meski tak pernah t...