"Telat sekolah kesal! telat peka?"
***
Aku mempercepat langkah kakiku meninggalkan tempat parkiran skolah yang sudah mulai sepih.
07:15 "gawat!Gerbang bakalan ditutup" aku smakin mempercepat langkah kakiku "pak-pak jangan di tutup"
"Maaf neng skarang jam 07:16 saya tdk bisa membuka gerbang ini" ucap pak satpam.
"Yah Pak telat semenit doang"
"Peraturan tetap peraturan" ucap pak satpam itu lalu berjalan pergi.
Namaku Olifia Chista Avariella kalian bisa memanggilku Olif Aku adalah siswa kls XI di salah satu SMA elit di bandung 'SMA BAKTI'.
Aku adalah anak dari pemilik sekolah ini Walaupun aku adalah anak dari pemilik sekolah ini aku tetaplah siswa biasa pada umumnya.
Drttttt....
Aku memeriksa hp ku yang sedari tadi bergetar menandakan pesan masuk.
"Lo di mana?" pesan dari Sifa salah satu sahabat ku.
"Telat gue "
"Serius ?"
"Iya "
***
Olif meletakan tasnya di bangku miliknya gara-gara telat tadi Olif harus menghadap guru piket mendengarkan ceramah sekitar 30menitan dan alhasil dia harus telat masuk kelas Untung saja gurunya blm datang.
"Lif,Pr fisika lo udah?" Tanya Fay teman sebangku Olif"Belum" sebenarnya gampang saja bagi Olif buat ngerjain toh dia murid cewek terpintar di SMA bakti "nyontek ya Mood gue lagi jelek banget"
"seorang Olif nyontek?Kerjaan gue? Nggak salah dengar?"
"Gue lagi malas Fay mood gue lagi jelek banget"
Fay hanya manguk Sambil menyondorkan tugasnya Tanpa mikir panjang lagi Olif segera menyalinnya.
"Kalo gue salah jangan marah lo?"
"Marah lah kan lo udah ngasih jawaban salah"
"Sini -sini buku gue"
"canda Fay, hehe"
***
Jangan lupa di Vote dan comment ya aku sangat membutuhkannya.💞 Makasih 😊💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia?
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Akan ada saatnya dimana rasa sakit dan kenangan yang menyakitkan akan terhapus oleh waktu.