Putri melewati koridor-koridor sekolah untuk mencari ruang kelas X Ips 2, akhirnya putri menemukan kelas nya tetapi masih beberapa orang yang datang.
"Ngapain ya pagi-pagi gini dikelas melamun kayak orang bego aja gue,mendingan chat anak-anak kambing aja deh" ucap putri kepada dirinya sendiri dan mengeluarkan hp nya dari saku bajunya tetapi suara cempreng milik sahabat-sahabat nya terdengar jelas ditelinga putri.
"Putriiiii kita bertujuh satu kelas lagi ya ampun"suara cempreng milik athifah.
"Putri gue duduk sama lo ya males gue duduk sama fitri,lumayan kan bisa bagi soal- soal yang gue kagak ngerti"panjang lebar ujar eva
"Dhea kita duduk berdua ya?"Tanya fitri, "iya" balas dhea dan fitri langsung duduk dengan dhea dibangku paling depan.
"Lo duduk disini ya ?" Tanya nanda kepada seorang cewek yang sedari tadi duduk dibelakang athifah dan sri."iya"balas cewek itu,"gue bolehkan duduk disebelah lo ?" Tanya nanda,"boleh kok silahkan by the way nama gue salma"balas salma.
"Athifah Aurelia pareira"panggil putri dan di sahut oleh athifah "Ada apa Putri Niesha Kusuma"."temenin gue ke toilet yuk"ajak putri,"ngapain?"tanya athifah.
"Ngeliat cogan-cogan ditoilet perempuan"balas putri kesal lalu menarik tangan athifah keluar kelas.
***
Keluar dari toilet tanpa putri sadari dari arah berlawanan ada seseorang yang berlari dan akhirnya Brakkkk putri tersungkur kelantai "aww sakit, eeh punya mata gak sih? Pakai tuh mata biar gak nabrak orang!" cerocos putri.Karna tak ada jawaban akhirnya putri menoleh keatas untuk melihat orang yang menabraknya dan tanpa rasa bersalah "gue punya mata kok"jawab orang itu lalu meninggalkan putri yang masih dilantai."woy lo resek banget sih bukannya minta maaf atau apa malah pergi,shit lo" omel putri sambil berteriak agar orang yang nabrak dia mendengarkannya tetapi orang itu tak memperdulikan omongan putri.
"Ngapain lo duduk dilantai put ?" Tanya athifah "ye palak lu,gue jatoh ditabrak sama orang gila, bantuin gue ngapa" athifah menjulurkan tangannya untuk membantu putri dan mereka pergi menuju kelas Karna sebentar lagi bakal ada pembinaan dikelas dengan kakak osis.
***
"Muka lo kok suntuk bener put, ada apa?"Tanya Sri, "gue habis ditabrak sama orang gila yang resek banget bukannya minta maaf atau bantuin malah pergi dan bilang "gue punya mata kok " cerocos putri panjang lebar."Assalamualaikum"salam empat orang cowok yang berada didekat pintu dan langsung masuk kekelas dengan menggunakan almamater Osis SMA Harapan Bangsa yang berarti mereka adalah kakak-kakak Osis.
"Waalaikumsalam "sahut seluruh siswa yang berada di kelas.
"Kami akan memperkenalkan diri,nama saya Rivaldo Widyananta panggil aja rivaldo, jabatan saya sebagai anggota osis" ucap rivaldo
"Nama saya Muhammad Relangga panggil aja angga jabatan saya sebagai anggota osis" ucap angga
"Nama saya vito Dinan Izati panggil aja vito jabatan saya sebagai wakil ketua osis" ucap vito
"Nama saya Raihan Atma Wijaya panggil aja raihan jabatan saya sebagai ketua osis" ucap raihan
#maaf ya kalau cerita nya nggak bagus atau nggak nyambung ☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart !!!
Novela JuvenilDisaat aku melihat mata itu aku harus belajar untuk ikhlas walaupun hatiku hancur, karna mata itu yang membuat akj bisa belajar untuk mengikhlaskan dia dengan yang lain yang mungkin lebih dari aku yang nggak ada apa-apanya. "TUHAN...... Kenapa kau b...