005

74 4 0
                                    

Author POV

06.30

Hari ini putri bakal terlambat karna dia bangun kesiangan belum lagi macet yaampun, putri menuruni anak tangga dengan berlari kecil dan berpamit kepada mami papinya "putri pergi dulu ya mi, pi udah terlambat nih dah muach"

"Eeeh hati-hati ya sayang jangan ngebut-ngebut" teriak nadya yang melihat anaknya putri sudah keluar rumah karna terburu-buru.

"Iya mi," sahut putri yang berada digarasi Dan masuk kedalam mobilnya lalu bergegas menuju sekolahnya.

Putri melihat-melihat jam arloji  ditangannya sudah menujukkan pukul 06.50 sedangkan putri belum sampai disekolahnya karna terjebak macet dijalan."pasrah aja dah gue udah jam berapa coba"

Sesampainya dia disekolah dia parkirkan mobilnya didekat trotoar jalan karna gerbang sekolah sudah ditutup dengan cepat putri keluar dari mobilnya dan berlari kearah pak yanto satpam sekolah "pak yanto bukain dong pak"

"Nggak bisa neng udah telat dua menit"

"Yaelah pak baru juga dua menit please ya pak please"

"Pak bukain dong pak" sambung suara cowok yang juga terlambat yang berada dibelakang putri.

"Ada yang jadi OB ya hari ini, suruh mereka berdua masuk pak yanto" suruh guru piket yang ternyata bu lestari yang melihat putri dan raihan terlambat, pak satpam membukakan pagar, putri dan raihan memasukkan kendaraannya keparkiran sekolah, setelah itu mereka berdua menghampiri bu lestari yang menunggu mereka berdua untuk menjadi OB hari ini.

"Kalian berdua bersihkan toilet siswa, raihan toilet laki-laki, putri toilet perempuan jika sudah selesai panggil saya, kalian mengerti"

"Iya bu"

***

"By the way putri kemana kok nggak ada?" Tanya athifah yang melihat bangku putri masih kosong tas nya juga tidak ada.

"Kalau misalnya putri nggak masuk sekolah pasti dia hubungi kita tapi digrup aja nggak ada" sambung Sri

"Mungkin putri terlambat Kali ya" sambung eva

"Eva temenin gue ketoilet yuk kebelet banget nih" ajak dhea yang sudah tidak tahan.

"Yaudah yuk, biasalahkan artis ya pasti banyak yang fans" sambung eva yang tingkat kepede-annya kumat.

***

"Akhirnya selesai juga, KAK RAIHAN SUDAH SELESAI ATAU BELUM" teriak putri karna toilet cewek dan cowok bersebelahan.

"BENTAR LAGI" balas raihan.

"Hahahhahahahha lo jadi OB put" tawa eva yang baru sampai ketoilet lalu melihat temannya yang dicari-cari rupanya ia hari ini jadi OB toilet.

"Ketawa aja lu sampai mampus"

"Hehehhehe maaf, dhea bersih-bersih lu habis pup kasian temen lo bersihin"

"IYA"

"Eeeh toak lu udah selesai" ucap raihan yang ada di balik pintu toilet utama perempuan.

"Udah"

"yaudah lo panggil bu lestari deh sana"

"Biar kita aja yang manggil bu lestari" sambung eva dan dhea yang akan menuju kelas.

"Oh makasih ya" ucap raihan

"Dah kita duluan yaaa"

Sambil menunggu bu lestari datang putri dan raihan menunggu bu lestari didepan pintu masuk toilet keadaan hening karna tak ada yang berbicara.

Heart !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang