***
Acara dimulai dengan sambutan dari kelas X Ips 1 dulu dan selanjutnya giliran kelas X Ips 2 yang diwakili oleh putri. Sekarang giliran putri "oke selanjutnya perwakilan dari kelas X Ips 2 beri tepuk tangan untuk putri niesha kusuma silahkan naik keatas panggung " ucap MC itu lalu semua orang yang ada didalam aula bertepuk tangan dan memberi semangat kepada putri yang sekarang ada diatas panggung yang sedang duduk dikursi berbentuk bulat dan dihadapannya ada alat musik yaitu piano yang akan dimainkannya tangan putri mulai menekan not-not piano dengan lembut.
Raisa - firasatKemarin ku lihat awan membentuk wajahmu
Desau angin meniupkan namamu
Tubuhku terpaku
Semalam bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Aku pun sadari, ku segera berlari
Cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Cepat kembali, jangan pergi lagi
Alirnya bagai sungai yang mendamba samudera
Ku tahu pasti kemana kan ku bermuara
Semoga ada waktu (sayangku) sayangku
Ku percaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini rasa rindukah ataukah tanda bahaya
Aku tak peduli, ku terus berlari
Cepat pulang (cepat pulang), cepat kembali, jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang (cepat pulang)
Cepat kembali, jangan pergi lagi
Dan lihatlah sayang (lihatlah)
Hujan terus membasahi seolah luber air mata
(cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi
(firasatku) ingin kau tuk cepat pulang
(cepat kembali, jangan pergi lagi) ku hanya ingin kau kembali
(firasatku ingin kau tuk cepat pulang) pulang
(cepat kembali, jangan pergi lagi)
Aku pun sadari
Kau takkan kembali lagiPutri menyanyikan dengan indah dan dibantu dengan alat musiknya hingga lagu itu selesai semua orang yang ada didalam aula bertepuk tangan dengan keras setelah itu putri langsung pergi ke belakang panggung dan menyusul teman-temannya.
***
Raihan POVEntah kenapa disaat mendengar suara gadis itu membuat hatinya tenang dan menurutku dia itu beda dari cewek-cewek lainnya,aku juga tidak tau kenapa bisa berpikir seperti itu padahal kenal aja tidak tapi yaudah deh.
"Cieeeeee raihan mandangin adek kelas" goda angga.
"Siapa sih?" Tanya tyo yang penasaran.
"Itu adek kelas X Ips 2 itu tuh yang pingsan kemaren tapi gue lupa namanya, siapa sih han?" balas angga yang sedang memikirkan nama adek kelasnya itu.
"Pikir aja sendiri"
"Han lo dipanggil bu ratna tuh" ucap vito.
"Eeeh mumpung ada lo nih, siapa nama adek kelas kemaren yang pingsan dan ditolongin sama raihan?" Tanya angga yang masih penasaran dengan nama adek kelasnya.
"Namanya itu" vito yang masih berfikir "ohiya gue nggak tau tuh"
"Yaudah mendingan kita samperin bu ratna" sambung tyo, tyo itu nggak ikut anggota osis namun kenapa ada dia di acara ini karna kakak-kakak kelas sedang free class jadi daripada dia dikelas ya tyo memilih untuk ikut dengan yang lainnya.
***
Acara selesai putri dan temannya pergi menuju kekelas untuk mengambil tas dan langsung pulang, disaat dikoridor sekolah seseorang berteriak manggil nama fitri dan saat mereka berbalik ke belakang rupanya kak rivaldo ntah kenapa berlari menghampiri mereka.
"Nih handphone lo ketinggalan tadi dikursi" ucap kak rivaldo yang memberikan handphone ke fitri yang meninggalkannya diaula tadi.
"Oh my god, terima kasih yaa kak, aku nggak tau kalau handphone aku ketinggalan, terima kasih ya kak" ucap fitri yang berterima kasih kepada kak rivaldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart !!!
Teen FictionDisaat aku melihat mata itu aku harus belajar untuk ikhlas walaupun hatiku hancur, karna mata itu yang membuat akj bisa belajar untuk mengikhlaskan dia dengan yang lain yang mungkin lebih dari aku yang nggak ada apa-apanya. "TUHAN...... Kenapa kau b...