018

36 2 0
                                    

Semua menyiapkan gaun yang akan dipakai untuk nanti malam diacara ulang tahun fitri sedangkan putri hanya melamun dengan pikiran kosong.

"Putri" panggil eva membuyarkan lamunan putri.

"Iya ada apa?"

"Lo pakai gaun apa?" Tanya eva

"Gue pakai gaun yang biru itu aja" putri menunjuk gaun berwarna biru.

Setelah memilih gaun mereka berdandan untuk mempercantik diri setelah selesai mereka pergi menuju rumah fitri.

"Kado lo dimana put?" Tanya sri tidak melihat kado putri.

"Ada di belakang" sahut putri melihat pemandangan luar dari kaca mobilnya saat di lampu merah menyala mereka harus menunggu lampu lalu lintas itu menjadi hijau, putri melihat sosok gadis yang tak asing bagi putri ditutup nya kaca mobil lalu memfokuskan pandangan nya ke depan.

Hp putri berbunyi menandakan panggilan masuk saat putri melihat dari layar hp nya ternyata raihan yang menelfon tetapi putri mengabaikan panggilan raihan.

Sesampai nya mereka dipekarangan rumah fitri mereka masuk kedalam rumah fitri dan sudah banyak orang yang berdatangan, putri hanya duduk dikursi sedangkan yang lain dengan pasangan masing-masing.

Acara fitri dimulai dengan acara memotong kue saat acara dimulai putri melihat seorang lelaki bergandengan tangan dengan seorang gadis disamping nya, putri mengabaikan pandangan nya dan memfokuskan pandangan nya kepada fitri yang sedang berbahagia karna rivaldo yang menyatakan perasaan nya

Acara lain nya adalah berdansa dengan pasangan masing-masing sedangkan putri hanya duduk melihat pasangan-pasangan lain berdansa, tangan seseorang berada dihadapannya melihat ternyata fachri "will you dance with me" ajak fachri dibalas dengan putri.

Lagu Adele All I Ask mengiringi dansa yang menjadi sempurna dengan lagu yang cocok dengan suasana hati putri

Putri berdansa dipelukkan fachri yang membuatnya sedikit tenang sedangkan disisi lain seorang pria menatap tajam kearah putri dan fachri dengan tangan yang digempalnya.

Sebulir air mata keluar dari mata putri yang membuat hati nya sedih saat harus mengingat kejadian yang membuat hati nya sakit, saat ini putri hanya memeluk fachri sebagai pelampiasan rasa sakit itu, putri menangis tersedu-sedu dipelukkan fachri.

Raihan menarik kera kemeja fachri lalu dibawa nya fachri keluar disusul dengan putri

"BANGSAT" satu tinjuan dari raihan kewajah fachri

Sedangkan fachri tidak melawan raihan, putri mencoba melepaskan raihan yang mengeroyok fachri hingga babak belur

"Apa-apaan sih lo han" bentak putri membantu fachri untuk berdiri

"Gue nggak suka kalau lo dekat-dekat dengan cowok bangsat itu"

Satu tamparan melayang dipipi raihan "yang bangsat itu lo han bukan fachri jadi lo intropeksi dulu deh" putri pergi bersama fachri kedalam untuk mengobati wajah fachri yang lebam karna raihan yang mengeroyoknya.

"Maafin gue karna gue kak fachri kayak gini"

"Nggak perlu minta maaf, gue tau kok lo ada masalah sama raihan, jika lo butuh gue, gue siap akan selalu ada buat lo"

"Terima kasih ya kak fachri"

***
Hari ini dirumah raihan kedatangan orang tua sandra yang akan menentukan tanggal pertunangan antara raihan dan sandra.

"Saya dan istri saya sepakat kalau raihan dan sandra bertunangan saja dulu setelah lulus dan menikah menunggu  sandra melahirkan" ucap alex

"Oke setelah lulus mereka akan bertunangan dan setelah sandra melahirkan mereka akan segera menikah"

Heart !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang