[6] Suddenly

6.3K 226 26
                                    

[Author POV]

"Jeon Jungkook? Seorang yang memimpin bagian marketing. Pekerjaannya sangat baik, ia profesional dalam bidangnya. Wajahnya juga sangat tampan. Pantas saja konsumen banyak tertarik." Ujar seorang gadis yang bermonolog pada dirinya sendiri didepan cermin.

Gadis ini sedang duduk sendiri di depan meja riasnya. Ia melihat dirinya tepat di depan cermin meja rias bagaikan seorang puteri kerajaan sedang bercermin.

Ia seorang gadis cantik. Sungguh teramat cantik. Dijamin, pria manapun pasti luluh akan pesona kecantikannya.

Benarkah? Ah. Sepertinya akan ada seorang pria yang akan menolak dirinya. Itu hanya mungkin.

Siapakah pria itu? Tidak tau.

"Bagaimana caranya aku bisa lebih dekat dengannya?" Lanjut gadis itu pada dirinya.

"Aha! Aku tau caranya!"

.

"Kau serius ingin bekerja di perusahaan ayah?" Tanya pria paruh baya pada anaknya.

"Iya ayah." Jawab sang anak dengan hati berharap ayahnya mengijinkan dia.

"Bukannya kau ingin fokus di dunia model?" Tanya sang ayah lagi.

Benar juga kata sang ayah, Jung Jonghun. Sebelumnya sang anak berkata kepadanya akan fokus pada dunia modeling. Tapi, tiba-tiba sang anak berubah pikiran dan itu adalah sebuah tanda tanya bagi Jonghun.

"Tidak ayah. Aku tetap fokus pada tujuanku, dunia modeling. Aku punya usul. Bagaimana kalau aku menjadi seorang model yang mempromosikan produk terbaru ayah? Akukan cukup terkenal, ayah." Pinta gadis itu dengan manja. Ternyata, mau seanggun apapun seorang gadis, pasti ia memiliki sisi manjanya, terutama kepada sang ayah.

Jung Jonghun tampak berpikir. Ide anaknya boleh juga. Kebetulan perusahaan mereka belum menemukan seorang model yang cocok untuk promosi produk terbaru mereka yang baru saja di rilis. Jadi apa salahnya bila sang anak ingin menjadi model dengan sukarela? Justru memudahkan perusahaan bukan?

"Baiklah. Kau akan menjadi model produk terbaru perusahaan ayah. Ayah percaya padamu." Ayahnya mengiyakan permintaan sang anak.

"Benarkah?" Tanya anak lagi. Masih tidak percaya.

"Ya, benar sayang. Hari ini kau akan bertemu dengan Jeon Jungkook. Dia yang memegang semua ini. Kau ingat dia, pernah ayah kenalkan kepadamu sebelumnya."

"Aku ingat!" Jawab sang anak dengan semangat.

Ternyata ia adalah putri dari Jung Jonghun. Jung Chaeyeon, yang baru kembali dari California.

Jung Chaeyeon nampaknya memiliki ketertarikan kepada anak buah ayahnya itu, Jeon Jungkook.

Ia dengan sukarela menjadi model? Tidak! Itu tidak sukarela. Itu merupakan salah satu caranya agar bisa bertemu Jeon Jungkook dan bisa lebih dekat dengannya.

Akhirnya, langkah pertama Jung Chaeyeon sukses.

Selanjutnya, langkah kedua?

.

"Oh begitu. Baiklah, nona Jung. Mulai hari ini kita adalah rekan kerja. Semoga promosi produk perusahaan ini berjalan dengan baik." Ujar Jeon Jungkook menjabat tangan Jung Chaeyeon.

Mereka sudah membicarakan mengenai promosi produk terbaru itu. Jung Jonghun juga tampak senang karena Jungkook memberikan ide yang sangat baik dalam promosi nanti.

"Baiklah. Aku akan pergi dulu. Aku masih ada pekerjaan lain lagi." Ujar Jonghun pada Jungkook, dan pergi meninggalkan ruangan rapat.

Sekarang tinggallah Chaeyeon dan Jungkook diruangan itu. Karyawan yang lain juga sudah pergi melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing.

[BTS] You Will Forever Be My Always - Jungkook x EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang