Enjoy ya 💕
—————————————————————
Eunha dan Yerin sedang menikmati makan siang mereka di sebuah restaurant Jepang. Mereka istirahat dari kesibukkan mereka di kantor untuk mengisi perut mereka yang sudah berteriak-teriak meminta asupan makanan yang enak-enak.
"Eunha, kau lihat ini." Yerin menunjukkan jari manisnya dihadapan Eunha.
Eunha bingung.
Sedetik kemudian, dia langsung sadar.
"Cincin itu?" Eunha memegang jemari Yerin, melihat lebih jelas.
Lalu, Eunha menatap Yerin seperti sudah mengerti dan ia ingin bertanya banyak apa maksud dari cincin ini dari mulut Yerin sendiri.
Yerin yang mengerti hanya mengangguk. "Iya. Ini dari Taehyung. Seminggu yang lalu, Taehyung melamarku."
"APA?!" Eunha sangat terkejut sehingga lupa mengecilkan volume suaranya.
"Ssstt.. santai santaii.. calm down." Yerin menenangkan Eunha sebelum akhirnya dia bercerita bagaimana Taehyung melamarnya.
"Jadi begini..." Yerin bercerita, bibirnya tersenyum saat mengingat malam itu.
Eunha hanya menyimak mendengar sahabatnya yang sedang bercerita.
Sejak kejadian dirinya dan Jungkook berbalikkan kembali. Ia dan Yerin tidak ada bertemu. Ia menghabiskan waktunya dengan Jungkook di Pulau Jeju.
Tidak perlu di tanya apa yang mereka lakukan disana.
Sudah pasti mereka liburan.
Liburan atau bulan madu?
Tidak. Tidak. Mereka saja belum menikah. Bagaimana bisa berbulan madu?
Eunha meminum orange juice miliknya.
"Nah, di malam itu dia membuat sebuah cincin dari kawat, dan melamarku." Wajah Yerin sangat berseri-seri setelah menceritakan itu semua.
"Aigooo.. romantis sekali." Wajah Eunha ikut berseri-seri.
"Aku yakin, malam itu adalah diluar rencananya Taehyung. Tapi, dengan gentlenya dia melamarmu. Dia membuat cincin dadakan, lalu sujud dihadapanmu, sambil berkata "Maukah kamu menikah denganku, Jung Yerin?" Romantis, seperti di drama-drama." Ujar Eunha sambil mempraktekkan bagaimana Taehyung melamar Yerin.
Yerin tertawa terbahak-bahak.
"Aku juga tidak menyangka secepat ini." Kata Yerin sambil menetralkan mimik mukanya setelah tertawa.
"Kapan rencana kalian melaksanakan pernikahan?" Tanya Eunha pada Yerin.
"Hmm.. 2 bulan lagi."
"APA? 2 BULAN LAGI?" Eunha nyaris saja batuk tersedak orange juice.
"Iya." Jawab Yerin sambil memberikan segelas air putih untuk Eunha.
"Cepat sekali.." Gumam Eunha. Yerin yang mendengarnya hanya terkekeh.
"Teruuuussss.. kapan kau dan Jungkook menikah?" Yerin berbalik bertanya pada Eunha.
Eunha hanya memainkan rambutnya, tidak menjawab. Ia tampak berpikir.
"Jangan sampai Minggyu berniat merebutmu dari Jungkook lagi, loh?! Atau jangan sampai ada perempuan lain lagi yang berusaha merusak hubungan kalian." Goda Yerin. Dia sengaja menakut-nakuti Eunha.
Eunha sedikit terkejut dan kedua matanya sedikit terbuka lebar.
"Jangan. Itu tidak akan terjadi. Aku percaya suatu hari nanti Jungkook akan melamarku." Jawab Eunha dengan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] You Will Forever Be My Always - Jungkook x Eunha
Fanfiction[WARNING! UPDATE: MONDAY & FRIDAY] NO SILENT READERS PLEASE! Title : You Will Forever Be My Always Author : Yers Genre : Romance & Mature Main Casts : - Jungkook (BTS) - Eunha (GFriend) - Mingyu (Seventeen) - Chaeyeon (DIA) - Taehyung (BTS) - Yerin...