[15] I Want You Back

2.4K 169 7
                                    

Sudah 1 minggu lamanya Jungkook tidak menemui Eunha. Hingga saat ini pun ia belum menjelaskan sama sekali mengenai kesalahpahaman dia dan Jung Chaeyeon kepada Eunha ketika mereka di Paris.

Kenapa Jungkook tidak memaksa untuk bertemu dengan Eunha? Kalau dia benar-benar berniat untuk menjelaskan itu semua, ia pasti akan berusaha ingin bertemu dan akan menjelaskan semuanya hingga Eunha percaya.

Apa Jungkook juga menyerah?

Kita semua berharap jangan begitu. Apa bedanya dia dan Eunha kalau begitu? Sama-sama menyerah dalam melewati ujian ini. Berarti cinta mereka tidak tahan uji?

Mungkin saja.

Jungkook sedang duduk di meja makannya. Ia tampak tak bersemangat. Ya, selama 1 minggu ini Jungkook memang tampak tidak bersemangat.

Jungkook kehilangan kekasihnya, ditambah lagi ia kehilangan pekerjaannya.

Ia telah memberikan surat pengunduran dirinya ke perusahaan CEO Jung. CEO Jung sudah tahu permasalahan mereka. Tentu saja, CEO Jung lebih percaya kepada anaknya. Saat itu juga, Jungkook memperlihatkan sebuah rekaman video kepada CEO Jung. CEO Jung langsung bungkam karena menahan malu. Ia tidak mau memperpanjang masalah anaknya dengan Jungkook. Takutnya orang-orang lain mendengar berita itu dan akan merusak nama baik perusahaan bahkan nama baiknya sendiri. Hanya saja, Jungkook tidak boleh menemui anaknya lagi sampai kapanpun.

"Ciih! Siapa juga yang ingin bertemu dengan anakmu? Lebih baik anakmu bertemu dengan para pria hidung belang diluar sana yang sudah bergairah ingin menikmati tubuhnya." Jungkook bermonolog sendiri ketika ia mengingat ucapan CEO Jung kepadanya kemarin.

Sebenarnya Jungkook tetap ingin bertemu dengan Eunha. Tapi, Eunha berkeras hati mengatakan tidak ingin bertemu dengannya.

"Jika kau mencintaiku, turuti apa yang aku mau!"

Perkataan itulah yang membuat Jungkook tampak seperti orang yang sudah menyerah dan tidak berjuang lagi.

"Ah!"

Bagaikan menerima sebuah sengatan lebah, Jungkook mendapatkan ide cemerlang untuk menjelaskan kesalahpahaman ini kepada Eunha.

"Kau kenapa?" Tanya Jin dan Rapmon. Mereka berdua memang sedang berada di apartement milik Jungkook sejak semalam. Mereka berdua saat ini sedang memasak di dapur.

Ti—tidak. Lebih tepatnya, Rapmon sedang mengganggu Jin yang sedang memasak di dapur. Rapmon selalu menanyakan gadis tinggi dan berambut panjang yang bersama Jin semalam.

Akhir-akhir ini Jin sering kedapatan sedang bertemu dengan seorang wanita. Namun Jin tidak pernah menceritakan itu kepada siapapun. Hanya saja, Rapmon sering melihat Jin dengan gadis tinggi itu pergi meski sekedar makan bersama.

Rapmon kesal karena Jin tidak menceritakan kepadanya. Padahal ia selalu bercerita kepada Jin. Pria yang sibuk memasak ini tidak merespon pertanyaan temannya satu ini. Ia selalu mengelak dan mengalihkan topik pembicaraan ke topik lain. Dia tidak tahu saja, rasa keponya Rapmon sudah diubun-ubun.

Menyerah dengan Jin, akhirnya Rapmon menghampiri Jungkook.

"Kau kenapa? Masih galau?" Rapmon sembari duduk dan melihat apa yang dilakukan Jungkook.

"Aku sudah menemukan ide untuk menjelaskan kepada Eunha." Jelas Jungkook bersemangat.

"Benarkah? Apakah akan berhasil?" Rapmon kali ini lebih serius.

[BTS] You Will Forever Be My Always - Jungkook x EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang