Widya tidak tahu siapa pacar Aras. Apakah ia perempuan biasa saja seperti dirinya. Kalangan pengusaha, sosialita, atau malah selebritis?
Clueless. Wajahnya saja, Widya tidak tahu.
Dan ia tidak mau tahu.
Aras, sebaliknya. Aras tahu siapa Elang. Aras juga tahu ia masih berhubungan dengan Elang, meskipun hubungan tersebut lebih masuk kategori pertemanan karena selama ini, Widya tidak pernah melakukan pelanggaran fatal seperti yang umumnya dilakukan para peselingkuh. Hubungan dengan Elang hanya sebatas ngobrol di telepon, makan bersama dalam waktu random. Tanpa panggilan sayang. Tanpa peluk cium.
Hanya sebuah komitmen untuk tetap bersama.
Widya tahu hal itu salah. Tapi Elang tidak melepaskannya. Laki-laki itu tetap menganggapnya seperti Widya yang dulu. Bukan Widya yang telah menjadi isteri orang. Widya yang ia cintai tanpa peduli apapun statusnya sekarang.
Sudah kepalang tanggung seperti ini, Widya bisa bilang apalagi?
Toh Aras juga melakukan hal yang sama. Jadi ia hanya melakukan apa yang menurutnya bisa menyamai kelakuan Aras.
He plays, she plays.
Sesederhana itu.
***
Suasana butik Sera masih sepi saat Widya memarkirkan mobil di areal parkiran butik yang tidak seberapa luas. Mercedes metalik milik Sera terparkir bersisian tiga motor milik karyawan. Mesin mobilnya telah mati, namun Widya belum beranjak turun. Ia butuh waktu sejenak, merapikan make-up tipis, rambut, sekalian mengecek ponsel. Dhea, sahabat sekaligus partner online shop mengirim pesan di whatsapp.
Jam brp ke sini?
Widya mengetik balasan.
Siangan. Jam 11-an. Gue ke butik kk ipar gue dulu.
Jgn lama ya? Pesanan lumayan byk nih.
Ok. Gue usahain cepat
***
Sera sedang berbincang dengan kasir butik, si cewek berponi Dora ketika Widya masuk. Udara sejuk bersumber dari pendingin ruangan menyambut. Setelan AC-nya lumayan kencang, sepertinya.
Sebagai sosok anak pengusaha, penampilan Sera cukup bersahaja. Jarang sekali Widya melihat kakak iparnya itu memakai barang mewah. Casual look jadi style favoritnya. Seperti saat ini. Sera terlihat segar dengan rok jins dan kaus. Tema tampilan mereka pun seolah seragam, padahal mereka tidak janjian sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE IN LOVE (Love #1) -Completed-
Fiksi Umum(CHAPTER2 EMESH DIPRIVATE) Highest rank #1 General Fiction May 12nd 2017, #3 General Fiction May 4th, 2017 :), #2 General Fiction May 5th, 2017 Lika-liku pernikahan seorang Widya Anandari dan Aras Yatalana. Cinta, gengsi, cemburu. Aku masih sangs...