LeeHyunRa ♥ wonwoobee"Ini kamarnya!" Seru Minkyeong saat melihat nomor kamar yang sama dengan nomor kunci yang mereka terima.
"Ck. Tanpa kau beritahu pun aku tau bodoh!" Setelah mengucapkan kalimat dingin itu, Winwin pun segera menggesek kunci nya dan buggg. Pintu kamar mereka terbuka dengan lebar.
Tanpa menunggu ajakan untuk masuk, Minkyeong yang memang telah lelah bergegas masuk kedalam kamar 777 itu. "Aku tidur di kasur, kau tidur di sofa, oke?" Celetuk Minkyeong yang tentu saja membuat Winwin menatapnya tajam.
"Hotel ini kan aku yang bayar, jadi kau yang harus tidur di sofa" balas Winwin tak mau kalah.
"Tapikan, aku cewek?"
"Terus?" Datar Winwin tanpa dosa.
"Ihhhh, dasar cowok sombong!!!"
______
Setelah insiden susu Jeongin, saat ini keluarga kecil Jeon tengah sibuk menikmati acara nobar DVD mereka. Ya, Jungkook, Yein dan Jeongin sejak tadi betah menonton film kartun Doraemon. Kartun favorit Jeongin, selain Pororo.
Masalah rujuk, emm rasanya sampai detik ini Yein masih menggantungkan jawabannya pada sang mantan. Alasannya? Yein masih dillema. Haruskah kembali atau.. tidak?
"Eomma, Appa - besok kita ke pantai ya... Jeongin ingin bikin istana pasir yang besar!" Dengan lucu, Jeongin merentangkan kedua tangannya sebagai gambaran betapa besarnya istana yang akan Jeongin buat.
"Pantai?" Ulang Yein setelah wanita ini menandaskan susu yang Jungkook buat. Ya, sebelumnya Jeongin mendesak sang ayah untuk membuatkannya susu. Jadi gini, Yein terpaksa meminum susu - padahalkan Yein lagi diet susu.
Jeongin mengangguk. "Iya Appa, Eomma.. boleh kan?" Seperti biasa, saat meminta seperti ini Jeongin selalu melancarkan tatapan berbinarnya pada Jungkook dan Yein. Tatapan yang tak akan pernah bisa membuat kedua orang tuanya mengatakan kata 'tidak'.
"Jeongin mau ke pantai?" kali ini giliran Jungkook yang membuka suara.
"Emm.." Jeongin mengangguk penuh antusias. "Boleh kan Appa?" tak cukup dengan tatapan berbinar, kali ini Jeongin dengan sengaja melancarkan aksi aegyo andalannya. Entah siapa yang telah mengajarkan Jeongin untuk beraegyo, namun yang pasti Aegyo yang dimiliki oleh Jungkook junior ini sangat sangat menggemaskan.
Melihat tingkah manis sang anak, Jungkook pun dengan seketika mengangguk. "Baiklah, besok kita ke pantai. Tapi, hari ini Jeongin tidur dulu."
"Oppa, kok gitu? Yein kan gak baw-" sanggahan seorang Jeong Yein dengan sempurna dibungkam oleh telapak tangan Jungkook.
Melihat sang Eomma kesayangan yang dibungkam seperti itu, tentu saja membuat Jeongin kaget sendiri.
"Appa, jangan culik Eommaa.." Seru Jeongin tak terima sang bunda diperlakukan seperti itu.
"Jeongin sayang, tolong Eom- Emmm- emmm-- emm--" ucap Yein tak jelas mengingat mulutnya tersumpal tangan sang mantan.
Kesal dengan aksi sepihak Jungkook, Yein pun dengan jahil menggigit telapak tangan Jungkook.
"YAKKK!!!" teriak Jungkook kaget.
"Apa kau vampire huh? kenapa pake acara gigit segala?" dengan sangat terpaksa Jungkook melepas tangannya dari bibir sexy Yein.
Yein terlihat mendengus kesal. "Kau sendiri, kenapa kau menyumpal bibirku arghhhh... jijik.."
Melihat sang ayah dan bunda beradu beragumen seperti ini, entah mengapa membuat Jeongin senang sendiri. Ya, Jeongin lebih suka melihat kedua orang tuanya beradu mulut daripada melihat orang tuanya bersama dengan wanita atau pria lain (read. Tante Minkyeong dan Om Winwin).
KAMU SEDANG MEMBACA
(After) Divorce [END]
Fanfiction170215 - 170719 [Completed] #670 in Fanfiction 170623 Kehidupan Jungkook dan Yein setelah mereka bercerai.. BTS' Jungkook ♥ Lovelyz' Yein ©February 2017