Special #1

2.3K 145 13
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Berenang bersama. Itulah satu kegiatan yang tengah dilakukan oleh anggota keluarga Jeon, guna untuk mengisi liburan akhir pekan mereka.

Jungkook, Yein dan anak mereka - Jeongin, kini tampak asik bermain dalam kolam pribadi di rumah yang telah mereka tempati selama satu tahun belakangan.

Setelah menikah kurang lebih setahun silam, Jungkook lebih memilih menyewakan apartemen mereka dan membeli sebuah rumah mewah di sebuah kawasan elit.

Dan untuk kolam berenang, Jungkook memang sengaja membuat kolam itu didalam kediamannya. Hal itu pria ini lakukan agar anak dan istrinya tak perlu jauh-jauh pergi keluar andai kata mereka ingin berenang.

Cukup di rumah saja.

Toh, fasilitas kolam berenang milik mereka tak kalah lengkap dengan kolam berenang yang berada di hotel bintang lima sekalipun.

Kini Jungkook tampak sexy dengan celana renang yang tentu saja menampilkan tubuh berototnya, sedangkan Yein - sang istri, tampak cantik dengan bikini merah menyala yang tampak kontras dengan kulit putih milik Yein.

Inilah satu alasan lain, kenapa Jungkook lebih memilih membangun kolam berenangnya sendiri di rumah. Jungkook tak mau keindahan tubuh sang istri dinikmati oleh orang lain. Tidak! Hanya Jungkook-lah yang boleh menikmati ciptaan Tuhan yang sempurna itu.

Tidak untuk orang lain.

Disisi lain, Yein tampak asik mengasuh Jeongin yang berenang di kolam selututnya. Kolam yang memang sengaja Jungkook sediakan untuk sang anak. Jungkook tau anaknya itu masih belum pandai berenang. Jadi biarlah anaknya itu berenang di kolam yang dangkal.

Sementara Jungkook, pria ini entah telah berapa kali berenang melintasi kolam. Jungkook memang pandai berenang, dan entah kenapa bakatnya ini malah tak menurun pada sang anak.

Mungkin Jeongin lebih mirip dengan ibunya yang memang tak pandai berenang.

Dulu Yein memang gemar berenang, tapi setelah insiden di pantai kurang lebih 6 bulan yang lalu - Yein menjadi takut dengan air yang memiliki volume cukup banyak.

"Jeongin sayang, ayo naik - kita makan dulu," Yein yang entah sejak kapan keluar dari kolam, kini tampak sibuk memanggil sang anak yang masih asik bermain air.

Jungkook menatap keindahan tubuh Yein tanpa berkedip. Bagaimana bisa berkedip jika didepan mata Jungkook kini terpampang tubuh sang istri yang hanya terbalut bikini, tanpa ada selehai handuk yang menghalangi.

Tanpa Jungkook sadari adiknya dibawah sana mulai menegang. Istrinya itu benar-benar pandai menggoda Jungkook.

Bernapas secara teratur, itulah cara Jungkook untuk menenangkan gejolak nafsu miliknya yang mulai membara.

"Jeongin sayang, ayo naik - nanti sosis mu dingin sayang," ingat Yein yang kini satu tangannya tampak mengacung-ngacungkan sosis panggang yang sebelumnya Yein masak.

Melihat makanan favoritnya terpampang  nyata dihadapnnya, Jeongin pun tanpa banyak bicara langsung keluar dari dalam kolam. dan Hap- sosis panggang itu kini mulai berpindah kepemilikan.

"Ini enak Eomma.." riang Jeongin setelah anak ini menggigit sosis panggang miliknya.

Yein hanya bisa tersenyum geli melihat cara makan sang anak yang bisa dibilang belepotan. Dengan telaten Yein mengusap sisa saus yang tertinggal di ujung bibir Jeongin.

"Makannya pelan-pelan sayang," ingat Yein yang hanya dibalas anggukan oleh sang anak.

Melihat sang anak yang mulai betah dengan sosis panggang kesukaannya, Yein pun kini mulai melangkah mendekati tepi kolam. Menatap sang suami yang masih betah berenang.

(After) Divorce [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang