#15 Morning

2.5K 244 26
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Mungkin kalian ingat, jika hari ini - harusnya Jungkook dan Yein juga Jeongin pergi bermain ke pantai, karena rengekan Jeongin yang katanya ingin bikin istana pasir yang besar.

Ya, harusnya mereka memang ke pantai, tapi tadi subuh Jungkook dan Yein mendadak merubah kembali  rencana mereka. Ini bukanlah hal yang aneh bagi Jungkook dan Yein, jika mereka berubah pikiran akan sesuatu hal, buktinya saja mereka yang dulunya pisah kini malah setuju untuk rujuk kembali. Dan bisa kita bilang, jika Jungkook dan Yein adalah pasangan terlabil yang pernah ada.

"Eomma, kenapa ada kotak pasir disini?" Heran Jeongin saat anak yang baru bangun tidur itu, menemukan satu kotak besar pasir didekat kolam berenang mereka.

Yein, yang saat itu tengah sibuk mengikat rambutnya untuk memandikan Jeongin pun, seketika mengecup pipi sang anak gemas.

"Kita akan membuat istana pasir di rumah sayang, tak apa kan? Soalnya tadi Eomma liat di TV kalo di pantai bakalan ada badai sayang.." jelas Yein yang tentu saja bohong hehehe - alasannya sih karena Jungkook Yein malas pergi ke pantai. Terlebih semalam mereka kurang tidur karena eeemm.. kalian pasti tau. Jadi gitu mendingan main pasir di rumah aja.

Dini hari buta, Jungkook memerintahkan orang kepercayaannya untuk membeli sekotak pasir besar untuk Jeongin. Dan jadilah, taman belakang rumah mereka diubah menjadi suasana pantai, lengkap dengan pasir pantai dan juga tempat untuk berjemur.

"Kita gak jadi ke pantai Eomma?" Ulang Jeongin setelah memproses ucapan sang bunda sebelumnya.

Yein dengan kecewa mengangguk, "Iya sayang, maaf ya, kalo kita main pasirnya di rumah gak apa-apa kan?" Bujuk Yein yang kali ini mulai menyamakan posisinya dengan Jeongin - mencelupkan kaki mereka ke dinginnya air kolam.

Jeongin tampak berpikir sejenak, alasan Jeongin ingin ke pantai sebenarnya adalah agar ayah dan bundanya menghabiskan waktu bersama. Tapi, main pasir di rumah juga sepertinya tak terlalu buruk.

Mata Jeongin yang sejak tadi menatap beningnya air kolam, kini mulai menatap mata bening sang bunda. Jeongin mulai tersenyum, "Gak apa-apa kok Eomma, main disini juga," jawab Jeongin yang tentu saja membuat Yein tersenyum lega.

"Baguslah, itu baru anak Eomma," bangga Yein yang kali ini dengan sengaja mengusap lembut rambut sang anak.

"Tapi Eomma, Appa mana?"

"Ah, Appa?" Kaget Yein setelah sadar jika sang suami masihlah belum menampakan keberadaannya.

"Sepertinya Appa-mu masih tidur sayang.." simpul Yein sepihak. Yein pun dengan sengaja memanggil Ahn Ahjumma - salah satu penjaga villa mereka dan memintanya untuk memandikan Jeongin.

"Jeongin jangan nakal ya, mandi yang bener - Eomma mau bangunin Appa dulu," titah Yein yang lucunya malah dibalas sebuah tanda hormat oleh sang anak.

"Siap Eomma! Tapi Eomma, udah ini kita main pasir kan?" Tanya Jeongin mencari kepastian dari sang bunda.

Yein tersenyum lembut, "Tentu sayang."

"Eomma janji?" Todong Jeongin agak tak percaya.

"Janji.."

_______

Setelah memastikan bahwa Jeongin telah masuk kedalam kamar mandi bersama Ahn Ahjumma, Yein pun kini mulai melangkahkan kakinya untuk menyusul Jungkook di lantai atas.

Dan Yein bertaruh, mantan sekaligus calon suaminya itu pasti masih bergelut dalam selimut tebalnya.

Dan itu sungguh keterlaluan..

(After) Divorce [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang