Private mode 😌LeeHyunra ♥ wonwoobee
"Turunlah.."
Yein hanya bergeming dalam duduknya, saat Winwin menyuruhnya turun. Bukannya Yein tak mau turun atau apa, tapi matanya kini tengah menatap sebuah rumah yang rasanya tak asing bagi Yein.
Dialihkannya mata Yein kearah Winwin.
"Apa maksud Oppa? Kenapa kita kes-"
"Selama kau berpikir, aku akan menitipkanmu pada Hoseok Hyung," jelas Winwin bahkan sebelum Yein menuntaskan pertanyaannya.
Mendengar jawaban Winwin yang jatuhnya sepihak ini, tentu saja membuat hati Yein mencelos.
Kenapa Winwin tak pernah membicarakan hal ini sebelumnya dengan Yein? Kenapa pria ini selalu mengambil keputusan sendiri?
Kenapa?
Dan Hoseok Hyung, apa dia akan menerimaku?
Melihat kediamaan Yein, entah mengapa membuat Winwin gemas sendiri. Hari ini terlalu banyak yang terjadi, dan Winwin tak bohong jika ia merasa lelah. Dan kekasihnya ini, bukannya membuat Winwin menjadi lebih baik tapi malah sebaliknya.
Winwin pun memutuskan untuk turun dari mobilnya, dan cklekk- dengan senang hati pria ini membuka pintu lainnya untuk Yein.
"Ayo turun, aku tau kau lelah.."
Yein pun terpaksa menerima uluran tangan itu. Winwin dengan erat menggenggam tangan Yein dan menuntunnya untuk masuk.
"Tenanglah, sayang. Semua akan baik-baik saja."
____
"Yein sayang.." sebuah pelukan dengan nyata menyambut Yein, setelah sang punya rumah membuka pintu untuknya.
Ini bukan Kak Hoseok.
Tapi, Kak Mijoo - Istri Kak Hoseok, sekaligus kakak iparnya.
Mijoo tak bisa menutupi raut senangnya, saat melihat Yein yang tak ia temui hampir dua tahun lamanya. Ya, Yein dan sang suami benar-benar keras kepala. Keduanya tak mau ada yang mengalah.
Tapi untunglah ada Winwin yang lambat laun bisa membuat Hoseok percaya padanya dan kini, pria manis itu berhasil membuat Yein pulang.
Mijoo sangat senang.
"Hey, mana Jeongin?" Tanya Mijoo setelah melepas dekapan pada sang adik ipar.
Yein tersenyum.
Belum sempat Yein menjawab, Winwin terlebih dulu membuka suaranya. "Dia bersama ayahnya, dan lusa aku akan menjemputnya. Ohya Noona, selama seminggu aku titip Yein disini, aku akan sibuk menyiapkan pernikahan kami," jelas Winwin yang lagi-lagi hanya dibalas kediaman oleh Yein.
Untuk kesekian kalinya, Winwin mengambil keputusannya sendiri.
"Menginap disini? Tentu, Hoseok Oppa juga telah setuju kemarin"
Winwin tersenyum lebar setelah mendengar jawaban Mijoo itu, "Baiklah Noona, aku titip Yein.."
"Sayang.." Winwin dengan lembut mengecup kening Yein. "Aku pulang, nanti aku akan menghubungimu.."
Setelah berpamitan pada Yein dan Mijoo, Winwin pun segera pamit pulang dan meninggalkan Yein yang masih saja menatapnya penuh kecewa.
'Apa aku akan berakhir dengan pria egois seperti dia?'
_________
Hening, itulah suasana makan malam antara Yein, Hoseok, Mijoo, dan Arin - anak semata wayang Hoseok dan Mijoo. Tak ada pembicaraan berarti yang muncul di tengah mereka, hanya ocehan Arin lah yang mengisi ruang makan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(After) Divorce [END]
Fanfiction170215 - 170719 [Completed] #670 in Fanfiction 170623 Kehidupan Jungkook dan Yein setelah mereka bercerai.. BTS' Jungkook ♥ Lovelyz' Yein ©February 2017