Prolouge 1.1

10.8K 522 32
                                    

Hai kembali lagi dengan ceritaku yang terbaru.
Ini adalah sequel dari cerita 'Nat and Nic'. Kalau kalian belum membacanya, kalau bisa dibaca dulu ya! Mumpung masih COMPLETED ceritanya..;)

Apa kalian antusias menunggu cerita ini?
Aku pun jadi semangat menulisnya lho kalau kalian suka dengan cerita ini.

Ingat jangan lopa tinggalkan vote and commentnya ya! :)

Aku mau tahu respon kalian dengan cerita ini.. ^^

Sebelumnya aku minta maaf dulu karena bahasa yang ku pakai akan sama dengan cerita Nat and Nic. Kalau tidak suka ya, aku tidak bisa apa-apa itu hak kalian. :(

CERITA INI MURNI HASIL IMAJINASIKU BUKAN COPY ATAU JIPLAKAN.

Kalau kalian menemukan cerita yang sama laporkan kepadaku ya. Tq. ;)

Cerita ini masih sedikit karena masih prolog 1. Jadi sabar ya untuk NEXT nya. Aku akan berusaha fast update. Tapi tidak janji.

Happy reading..! :)
Muachhhh buat kalian semua.
😘😘😘

🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

(Kisah dimulai dari kejadian di mana King berumur 10 Tahun.)

"Aku suka padamu," ungkap King yang sudah berdiri di hadapan seorang gadis.

"Aku suka lolipop. Aku mau lolipop," tutur si gadis itu dengan menunduk.

"Apa? Jadi kau lebih suka lolipop daripada aku?" tanya King kepada si gadis itu.

Gadis itu pun mengangguk. "Aku tidak suka kau. Aku sukanya lolipop. Dan aku mau lolipop sekarang!"

Ya, setelah kejadian menyakitkan itu, King mengunci dirinya di kamar. Mungkin ini yang dinamakan patah hati ditolak cewek. Begitu pikir King.

Liburan sekolah pun berlangsung. Niat King untuk bertemu Claire di sekolah pun sia-sia. Ia bermaksud menanyakan tentang Clara melalui Claire, tapi ia harus menunggu liburan sekolah selesai dulu.

Beberapa minggu setelah liburan sekolah usai, King menuju ke sekolahnya dengan semangat. Hari ini ia akan langsung menemui Claire untuk menanyakan tentang Clara. Tapi lagi-lagi rencananya King menjadi sia-sia. Karena ternyata Claire telah pindah sekolah ke luar negeri, begitupun dengan Clara dan keluarganya.

Akhirnya King sempat putus asa karena tidak mendapat informasi apapun dari kepala sekolahnya mengenai kepindahan Claire. Kepala sekolahnya mengatakan mereka pindah secara mendadak.

Hari demi hari ia lalui dengan mencari tahu lewat temannya, tapi tidak menemukan petunjuk apapun. Ia masih berharap mereka kembali lagi ke kota ini. Namun, keluarga Claire seperti menghilang tanpa jejak. Dan karena King masih belum menyerah, ia mencarinya lewat sosial media. Sayangnya Claire atau Clara pun tidak aktif di sosial media.

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

7 Tahun kemudian....

Saat lulus SMA, King masih belum juga menemukan petunjuk apapun. Sampai akhirnya Nic mengirim King ke Australia untuk melanjutkan kuliah di sana. Universitas di mana tempat dulu ia kuliah. "University of Melbourne"

Dan sebulan setelah mengurus kepindahan sekolah King, Nic beserta keluarganya ikut pindah ke Australia.

King mempunyai adik bernama Queen Belle Addison yang dua tahun lebih kecil darinya. Queen pun ikut dipindahkan sekolahnya ke Australia.

Tujuh tahun ia lalui dengan satu misi, yaitu mencari tahu tentang gadis lolipop itu. Tapi akhirnya King memutuskan menyerah dan akan melupakan ini semua. Mungkin itu hanya misinya saat ia berumur 10 tahun. Tapi setelah kejadian itu, King memiliki misi baru. Bukan lagi satu orang gadis, melainkan membuat semua gadis tergila-gila dan bertekuk lutut padanya sesuai dengan arti namanya, King.

Tapi satu hal yang King tidak akan pernah tahu bahwa takdirnya nanti, ia akan di pertemukan kembali dengan gadis lolipop lewat hal yang tak terduga.

.............
To be continued.

Tq yang sudah membaca dan memberi vote. :)

Tinggalkan kritik dan komentar kalian kalau ada. Tq.

Abaikan typo.
#masihamatir#

Karya ketiga.
18 April 2017.

*Awal mula cerita ini ada di epilog Nat and Nic. Coba di baca dulu!

Looking For LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang