Cast + Karakter (wajib baca!)

1K 24 34
                                    

🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.









OC:
-Lee Kyuh Na⇨ adiknya Tiway
-Jung Ah Ra⇨ temennya Kyuh Na
-Jung Ha Ra⇨ kembarannya Ah Ra
-Kim Ji Eun⇨ temennya diatas

Bukan OC:
-Lee Tae Yong⇨ kakaknya Kyuh Na dipanggilnya Tiway ajah

-Yook Sung Jae⇨ si pembuat cinta pentagon,hasique

-Kim Tae Hyung⇨ temen bang Tiway

-Kim Ming Gyu⇨ temen Tiway ugha

-Cha Eun Woo⇨ anak pindahan desa sebelah

Karakter:
-Lee Kyuh Na⇨ jomblo dari proses peleburan antara sel kelamin jantan dan betina (fertilisasi). Punya abang tampan namanya TaeYong. Sekarang kelas 11-2, bareng sama 3 curut lainnya.
Ciri-cirinya(kali aja ada berita orang ilang)memiliki tubuh datar depan belakang, kata abangnya dia nggak pernah kerangsang waktu liat tubuh Kyuh Na. Huaa..bang Tiway jahat. Gak doyan pedes. Punya penyakit maagh. Sukanya yang manis-manis aja.

-Jung Ha Ra⇨ Jomblo juga, karena diantara mereka berempat gak ada yang punya pacar tapi suami.

Ps:
°Kyuh Na istrinya Park Chanyeol.
°Ha Ra istrinya Kim Jong In.
°Ah Ra istrinya Baekhyun.
°Ji Eun istrinya Xiumin.
Itulah suami She's dreaming mereka guys.

Kembali ke Ha Ra. Anaknya pak ustad tapi otaknya lebih blangsak dan paling ngeres dari pada ke3 temennya. Padahal anaknya rajin sholat, rajin ngaji tapi ya gimana lagi? orang bawaan lahir ngeblangsak. Kadang seminggu sekali kewarnet buat liat vidio kayak gitu.
Punya tubuh datar juga kaya Kyuhna, tapi lebih keliatan asetnya Ha Ra. Kalau liat yang ganteng ganteng bawaanya ngerangsang terus.

-Jung Ah Ra⇨ Adik kembarnya Ha Ra, tapi mereka kembar nggak identik, jadinya muka mereka beda jauh. Kelakuannya beda banget ama kakaknya. Kalau kakaknya ngeblangsak dia mah anaknya baik, pinter binti alim, meskipun tau cara berjinah. Anunya paling gede.Gak usah ngeres, maksud anunya itu jiwanya. Jiwanya itu paling gede, paling pemberani.

-Kim Ji Eun⇨ Alay dikit. Dia yang paling bongsor dari yang lain. Paling pinter,pinter bully orang maksudnya.
|20tï $ö63|< 0¶¶@ 4 |_!f3[bisa baca gak,gak yaudah abaikan]. Holkay sih, tapi masa suka ngutang di tempatnya mpok Suzy.
Rumahnya gede banget, mau main bola atau lompat tali juga bisa.

-Lee Tae Yong⇨ abangnya Kyuhna. Suka banget gangguin Kyuhna. Nggak cuma suka gangguin, dia juga suka ngebully adeknya yang punya body rata dibawah standar. Pernah pacaran terus dikhianatin. Kurang apa coba, cowok kaya tiway ditinggalin. Kalo we sikat ae mah. Dan mulai dari situ tiway jadi males ngedeketin cewek. Kalo dideketin mah siapa sih cewek yang gak kesemsem sama cowok kaya dia? Author aja ngarep tinggi. Belum bisa move on dari mantannya. Anak 12-2 kata lain kakak kelasnya Kyuhna.

-Yook Sung Jae⇨ anaknya pendiem abis. Cuek, nggak peduli ama yang terjadi disekitarnya. Susah ngejelasin karakternya. Anak 12-3.

-Kim Tae Hyung⇨ humornya dia mah bisa dibilang gila. Kadang ngelawak ndiri tawa ndiri. Hobinya nonton bokep diyutub kalo nggak ya didonlot. Makanya otaknya soak. Anak 12-2.

-Kim Min Gyu⇨ si item manis yang ngangenin. Jomblo. Kerjaannya ngegombalin cewek mulu tapi bukan playboy. Karena dia jarang banget punya pacar. Anak 12-2.

-Cha Eun Woo⇨ anak pindahan kota sebelah yang gantengnya gak kalah ama bang tiway. Keturunan jawa, tapi logatnya gak kaya orang jawa. Anaknya agak pendiem dan malu-malu. Apalagi kalo dideketin cewek, ekspresinya antara cuek sama malu malu anjing-Maap bang! Anak 12-3.

--∞--

Niatnya pengen bikin cerita humor

Entah otoke nantinya

Anggep aja lucu

Kaya yang baca..eaaaa ngeflay..

Happy birthday..

Eh... Maksudnya happy reading.

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang