y.#

81 9 3
                                    

🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.



Hari ini hari minggu dan Kyuhna udah dibolehin pulang ama Dokter. Temen-temennya nganterin Kyuhna pulang, bang Mingyu ama bang Taehyung juga ikut nganterin pulang. Mereka naik mobil yang tadi bang Tiway bawa buat jemput..

Dijalan mereka tadi ngobrol-ngobrol, tapi sekarang malah ganti jadi nyanyi-nyanyi. Nyanyi-nyanyinya pada semaunya sendiri lagi. Bang Taehyung ama bang Mingyu nyanyi 🎵sepanjang jalan kenangan (gk tau lagu siapa?). Jieun,Hara,sama Ahra nyanyi lagunya 🎵EXO-Unfair. Sedangkan Kyuhna ama Tiway cuma diem aja sambil natep jalanan didepannya. Mungkin Kyuhna masih lemes, kalo Tiway karena lagi nyetir jadinya diem aja.

Sekitar perjalan 30 menit dari rumah sakit, mereka udah sampe didepan rumahnya papih Jongsuk. Tiway langsung masukin mobilnya kedalam bagasi mobil, abis gitu mereka langsung pada turun dari mobil.

Mereka jalan kedalem rumah, dan Ahra adalah orang yang paling apes karena dia harus bawa barang yang Kyuhna pake selama 2 hari dirumah sakit. Nggak banyak sih..cuma satu tas penuh. Ahra sedari tadi ngedumel mulu, yang katanya berat, susah dibawa, dan berat lagi.

Mereka udah pada didalem rumah. Mingyu ama Taehyung pada duduk disofa sambil selonjoran enak banget kaya dirumah sendiri. Tiway yang liat sih udah nggak urus, mereka emang udah biasa gitu kalo kerumah Tiway

Kalo anak-anak cewek pada ke kamarnya Kyuhna buat nemenin Kyuhna istirahat dikamar.

"Na, lo istirahat aja. Kita mau keluar biar nggak ganggu lo istirahat. Cepet sembuh, besok lo harus udah berangkat kesekolah!"

Kata Jieun sambil senyum kearah Kyuhna. Kyuhna cuma bales senyumannya sambil nganggukin kepalanya.

"Cepet sembuh Na!" -Ahra

"Iya Na, lo harus cepet sembuh. Seminggu lagi kita UKK loh, semangat ya..!" -Hara

Terus temen-temennya pada pergi keluar. Kyuhna yang badannya masih rada drop, milih buat tidur dikamar aja biar besok dia bisa sekolah bareng temennya.

"Kyuhna mana?"

Tanya Tiway pas liat Jieun, Hara, sama Ahra jalan kearahnya.

"Tidur bang. Kita yang nyuruh dia buat istirahat aja, badannya masih lemes gitu"

Jawab Jieun terus duduk disoffa, Hara sama Ahra juga ikutan duduk.

"Yah.. Kita nggak jadi dong, acara renang-renangnya?"

Kata Mingyu rada sedih.

"Sono lo renang sendiri!"

Bales bang Taehyung.

"Eh bang, si kak Winwin kok nggak kesini sih? Biasanya kan kesini tiap hari kata Kyuhna?"

Tanya Hara.

"Dia udah balik ke china buat ngelanjutin kuliahnya."

Jawab Tiway sante.

"Hah? Pulang ke china? Terus hubungannya sama Kyuhna gimana? Kata Kyuhna dia suka ama Winwin, apa mereka LDR an?"

Tanya Jieun penasaran.

"Mereka nggak jadian"

Jawab Tiway rada sedih.

"Lah! Berarti selama ini Kyuhna digantungin doang gitu ama Winwin?"

Tanya Taehyung. Tiway cuma nganggukin kepalanya.

"Yah..kasian ya Kyuhna? Padahal selama ini dia kan sering curhat tentang Winwin ama kita. Yang katanya perhatian, sering ngajak jalan bareng..tapi dia malah ditinggalin.."

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang