🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini dikelas Sungjae pelajaran seperti biasa habis upacara bendera, katanya sih bakalan ada murid pindahan baru dan itu cowok. Cewek cewek dikelasnya Sungjae pada penasaran banget bakalan kaya apa tuh anak baru.
Sungjae duduk sendirian, jadi pastinya nanti tuh anak baru bakalan duduk ama dia. Dianya sih cuek aja, emang udah sifatnya kan?
Pas anak-anak lagi pada duduk ada guru dateng kekelas. Guru itu wali kelas 12-3, namanya bu Toyibah. Wali kelasnya itu sering banget dibully ama anak-anak kelas 12-3, padahal gurunya galak. Namanya kan bu Toyibah, tapi kalo dibelakang mereka pada manggilnya BuToijo. Mereka manggil gitu karena setiap ulangan, bu Toyibah itu ngawasinnya gak pernah ngedip, kan murid murid jadi nggak bisa ngebantu temen mereka. Mereka sih manggil kaya gitu kalo nggak ada orangnya, kalo ada mah mana berani?
"Baik anak-anak, saya akan memperkenalkan murid pindahan baru. Silahkan masuk.."
Kata BuToijo eh.. Bu Toyibah maksudnya, mempersilahkan murid baru itu untuk masuk kekelas.Pas anak barunya udah masuk, anak cewe pada histeris semua. Gimana nggak? Anaknya kelihatan cool banget dan pas senyum, senyumnya itu manis banget.
"Silahkan perkenalkan dirimu." Kata bu Toyibah ke anak baru itu.
"Perkenalkan nama saya Cha Eun Woo. Saya pindahan dari semarang, keturunan jawa. Kalian bisa panggil saya EunWoo. Terimakasih!" Eunwoo memperkenalkan diri, gayanya sih cool banget. Mukanya kayaknya mahal senyum deh, senyumnya paling cuman sekali kali. Orang jawa, tapi nggak medok-medok amat.
Sungjae nggak ngurusin apa yang diributin sama anak anak cewek kelasnya. Dia cuman nenggelemin kepalanya di palung mariana, eh.. Maksudnya di antara lipatan tangannya.
"Silahkan duduk ditempat kosong itu." Kata bu Toyibah itu sambil nunjuk tempat duduk disebelahnya Sungjae. Si Eunwoo terus duduk disebelahnya Sungjae yang masih nenggelemin mukanya itu.
Lalu pelajaran dilanjutkan sama Bu Toyibah karena kebetulan sekarang pelajaran Ipa dan gurunya itu BuToyibah selama 4 jam.
>>>>>
Pas pelajaran udah selesai, anak anak cewek kelas 12-3 gak pada keluar buat jajan kayak biasanya. Tapi mereka malah deketin Eunwoo si anak baru itu.
"Hai aku alia."
"Hai aku ira."
"Hai aku dilla."
"Hai aku seviana."
....dan masih banyak lagi. Eunwoo nya sih cuman natep heran sama anak anak cewek ini. Ekspresinya antara cuek ama malu.
Sungjae yang ngeliat anak anak cewek pada ngumpul dimejanya langsung pergi ninggalin kelasnya. Si Eunwoo nyusul dari belakang ngikutin Sungjae pergi. Kayaknya mereka pas buat jadi temen deh..soalnya sama sama cuek dan pendiem.
Dikantin, Sungjae duduk dipojok sendirian sambil mainin hpnya dan dengerin musik pake headseat. Eunwoo tanpa permisi langsung duduk disampingnya Sungjae terus ngomong..
"Arep dadi koncoku ra?"
Sungjae yang denger cuma ngelirik Eunwoo terus ngelanjutin main hpnya lagi. Sungjae nggak tau Eunwoo ngomong apaan, soalnya pake bahasa jawa. Eunwoo terus ngomong lagi..
"Mau jadi temenku gak?"
Sungjae kembali kaya sikap awal, cuma ngelirik terus main hp lagi. Si Eunwoo mulai kesel ama sikapnya Sungjae yang kaya gitu, akhirnya dia pindah dari tempat duduknya dan duduk sendiri dikursi kantin terus mesen makanan ama mpok suzy.
Anak-anak cewek yang ada dikantin pada natep Eunwoo, antara ekspresi bingung ama terkagum-kagum. Kan anak-anak pada belum tau kalo ada murid pindahan, dikelas berapa juga gak tau.
Kebetulan ada Kyuhna, Jieun, Hara sama Ahra yang baru aja dateng dikantin. Mereka duduk agak deket ama si Eunwoo, terus mereka lirik-lirikan.
"Anak baru?" -Kyuhna
"Bening cuy!" -Jieun
"Kayaknya jodoh gue udah dateng" -Hara
"Gue laper nih guys?" -Ahra
"Pada ngomongin apa sih? Kok nggak pesen makanan?"
Pas mereka lagi ngomongin si anak baru, si Tiway tiba-tiba aja nongol ama kedua temennya. Terus duduk ama adek-adek kelasnya itu. Si Kyuhna ngerasa kesel ama abangnya yang suka banget gangguin dia. Nggak dirumah, nggak disekolah, kerjaannya gangguin terus.
"Ganggu deh bang!"
"Eh gaes.. Hari ini spesial buat kalian. Karena abangku tersayang ini bakal bayarin makanan kalian. Kalian tinggal pesen aja, nanti abang gue yang bayar!"
Si Kyuhna bales dendam ama abangnya. Abangnya si cuma natep adeknya kesel sekesel keselnya. Temen temen yang laen pada keasikan makan gratis.
Udah makan gratis, dapet pemandangan gratis pula.
--∞--
taek lu kyuhna! -tiway
mampus lo bang! -kyuhna
rejeki nompok, makan gratis mulu dari kemaren -jieunahrataehyungmingyuhara
Part paling gaje.
Tapi semua part emang gaje sih..hehe..Lanjut gak gaes?
Udah mulai bingung nih.Vote kalian bermakna banget buat gue gaes!
Apa susahnya sih? Mencet tanda bintang diakhir part? Berat banget tuh tangan?
SORRY BARU UPDATE.
BARU SELESE UN.
DOAIN YA GAES BIAR SUKSESAMINNN..
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...