🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
Semua keluarga Lee udah pada kumpul, termasuk mamih Hyeojoo yang sebenernya gak diinginin dikeluarga ini. Papih Jongsuk baru aja pulang, bikin Kyuhna kesenengen.
"Hyeojoo, apa benar kamu menjodohkan Kyuhna sama keponakan kamu?"
Papih Jongsuk nanya dengan ekspresi rada marah. Yaiyalah marah...masa anaknya dijodohin kagak ngasih tau dulu.
"Iya mas. Sebenernya saya mau ngomong waktu itu, tapi.."
"Apa hak kamu?!"
Mampus lo! -kyuhna
"Kamu itu cuma mamih tirinya, nggak berhak atas kehidupannya. Jadi saya harap kamu tidak usah mencampuri kehidupan kami. Maaf jika saya menyakiti perasaan anda, tapi saya memang selama ini tidak memiliki rasa apapun terhadap anda. Saya memang setuju menikah dengan anda, tapi maaf.. Itu karena saya terpaksa."
Lah..papih gue kok jadi baper gini..? -kyuhna
Abis denger perkataannya papih Jongsuk, mamih Hyeojoo nangis.
"Saya menjodohkan Kyuhna karena saya ingin yang terbaik buat dia. Winwin itu anak yang baik dan saya ingin merubah sifat Kyuhna melalui dia sebagai seorang suami."
Mamih Hyeojoo masih nangis. Papih Jongsuk udah terlanjur gedeg ama tuh orang, jadinya dia gak peduliin apa yang dibilang ama istrinya itu.
Papih Jongsuk ninggalin mereka.
Kyuhna ama Tiway juga pergi.
Mamih Hyeojoo masih nangis sendirian.
Kasian...! ヽ('▽`)/
Mamih Hyeojoo terus nyamperin papih Jongsuk yang kayaknya pergi ke ruang kerjanya, pas udah di dalem, dia ngomong gini...
"Pokoknya Kyuhna harus nikah sama Winwin. Nggak peduli mas setuju atau nggak. Selama ini saya nggak pernah dianggap ada dikeluarga ini dan saya itu sayang banget sama anak-anak mas. Jadi saya ingin memberikan yang terbaik untuk Kyuhna. Dan itu keinginan saya, jadi saya mohon!"
Papih Jongsuk yang denger udah gedeg tambah gedeg.
"Saya harap anda bisa menerima permintaan saya besok!"
Abis ngomong gitu papih Jongsuk ninggalin mamih Hyeojoo yang masih nangis.
>>>>>
"Papih nggak papa kan?"
Tiway ama Kyuhna lagi dikamarnya papih Jongsuk. Sebagai anak yang baik, mereka nyamperin papihnya yang tadi kayaknya marah banget.
"Papih nggak papa kok. Kalian tenang aja!"
Kata papih Jongsuk sambil senyum yang bikin author klepek-klepek.
"Tapi pih, kalo mamih Hyeojoo tetep maksa aku gimana pih?"
Tanya Kyuhna khawatir.
"Nggak akan! Papih udah nggak kuat ama mamih tiri kamu, selama ini papih nggak sayang sama dia, cuma papih masih ngehormatin nenek kamu yang pengen kalo papih nikah sama dia. Besok papih mau cerai sama mamih tiri kamu.."
"HAH?!!"
Tiway ama Kyuhna kaget.
Papih Jongsuk cuma natep kedua anaknya itu.
"Beneran pih? Kenapa nggak dari dulu?!"
Anjir banget tuh omongan Kyuhna.
Sipp lah..
"Iya. Besok papih mau ngajuin cerai. Kalian tenang aja. Dan buat Tiway, kamu sukses UN-nya ya? Belajar yang rajin biar papih bangga sama kamu. Dan Kyuhna, kamu nggak usah mikirin perjodohan ini. Fokus aja sama sekolah dan raih cita-cita kamu ya? Biar papih juga bangga sama kamu. Pokoknya kalian harus jadi anak yang baik."
Kok kata-kata papih Jongsuk kaya mau perpisahan ya?
"Sipp deh pih, aku sama Kyuhna bakal banggain papih! Papih yang semangat ya!"
Tiway ngerangkul adiknya.
Papih Jongsuk cuma senyum.
"Udah sana kalian tidur. Tiway, belajar dulu sebelum tidur. Kyuhna, jangan bergadang meskipun kamu besok libur, nggak baik. Selamat malam. Mimpi yang indah!"
Papih Jongsuk nyium dahi Kyuhna dan nepuk pundaknya Tiway.
Cocok jadi papih idaman banget ini dah..!
--∞--
Sumpah ini part gaje abis!
Mian kalo part ini nggak ada humornya ama sekali.
I wait your voment guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...