(Judulnya rada gemana getoh^>^)
🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bang taehyung" kyuhna rada bingung, apa daritadi si taehyung dengerin curhatannya ama si tina?"Ih! Lo ngupingin gue ya?" -kyuhna
"Nggak,, tadi kebetulan lewat depan kamar lo terus denger lo lagi ngomong sama anjing. Macam orang gila" -taehyung
"Lo tuh yang gila. Gue masih waras kok" jawab kyuhna sambil ngalihin wajahnya kesel.
"Move on dong Na.. Udah lima bulan lebih loh dia ninggalin lo, masa belum move on juga? Mungkin si Winwin disana juga udah nemuin yang lain?"
"Ih! Bang Te kok ngomongnya gitu sih? Jangan bikin gue sedih napa?" Kata Kyuhna sambil cemberutin mukanya. Taehyung yang liat langsung jadi ngerasa bersalah karena hampir ngebuat Kyuhna nangis.
"Jan cemberut gitu dong mukanya, nanti cantiknya ilang loh.." Goda bang Tae sambil senyum, ngebuat Kyuhna ganti ekspresi wajahnya.
"Eh bang, emang gue cantik?" Tanya Kyuhna yang diangguki Taehyung biar Kyuhna gak sedih lagi.
"Kalo gue cantik kok gak ada sih cowok yang mau ama gue? Huwaaaa.." Kyuhna nangis kaya anak kecil, ngebuat Taehyung langsung kelabakan.
"Eh..eh Na, jangan nangis dong. Cup cup cup" Taehyung nenangin Kyuhna sambil ngusap punggungnya. Kyuhna berhenti nangis, tapi masih sesenggukan.
"Mending lo cerita ke gue deh.. Kenapa lo nggak bisa move on dari dia?" Kyuhna langsung natep mata bang Taehyung.
"Dia.. Hiks dia yang udah.. Hiks ngambil first.. Hiks kiss guee... Huwaaa..." Kata Kyuhna sambil sesenggukan tapi malah pas udah ngomong dia nangis kejer. Taehyung rada kaget, tapi pas denger Kyuhna nangis lagi, dia jadi kelabakan lagi.
"Duh.. Jangan nangis dong nanti kalo abang lo denger gue dikira abis ngapa-ngapain lo dikamar" kata Taehyung sambil garukin kepalanya karena Kyuhna masih aja nangis, malah tambah kenceng.
"Cup cup! Udah ya jangan nangis lagi, sekarang gue traktir lo makan es krim deh, mau gak?" Tawar Taehyung yang ngebuat Kyuhna berhenti nangis, terus natep ke arah Taehyung dan nganggukin kepalanya semangat.
"Tapi maagh lo gimana? Masih sakit?"
"Udah mendingan, tapi nggak papa kok. Ayo!" Kyuhna langsung bangkit berdiri dan keluar dari kamar ninggalin Taehyung.
"Woy tungguin kalik Na?" Taehyung nusulin Kyuhna keluar.
Pas udah sampe ruang tengah, yang lain pada bingung.
"Udah nggak sakit lagi dek?" -Tiway
"Udah nggak kok bang" -Kyuhna
"Lo abis ngapain adek gue Te dikamar? Kok matanya kaya abis nangis?" -Tiway
"Gue juga mikir kali kalo mau ngapa-ngapain adek lo, yang lebih gede masih banyak" -Taehyung
"Anying lo yak bang! Ok, gue ngambek lagi sana lo pergi sendiri! Huh!" Kyuhna mau pergi ke kamar tapi ditahan sama Taehyung
"Canda elah Na, yuk pergi sekarang" Taehyung narik Kyuhna buat pergi.
"Eh pada mau kemana?" -Mingyu
"Jalan dulu" -Taehyung
"Ajak kita napa bang?" -Jieun
"Woy lu main bawa pergi adek gue aja, ijin dulu kek" -Tiway
"Kalo pulang bawain martabak ya?" -Ahra
"Yang keju ok?" -Hara
"Bodo!" Kyuhna langsung pergi ninggalin rumah bareng Taehyung.
Mereka cuma muter keliling komplek doang sambil nyari penjual es krim lewat.
'Sari roti.. Roti sari roti~'
Lah malah penjual roti yang dateng:)
Te..lo..let.. Te..lo..let.. Telolelole..lolet..~
(Bacanya pake nada bakul es krim)Taehyung langsung nyamperin penjual eskrimnya, abis itu balik lagi bawa dua cup eskrim buat dia ama Kyuhna.
"Nih buat lo, suka coklat kan?" tanya Taehyung yang diangguki Kyuhna. Kyuhna langsung jilatin es krimnya kaya bocah, yang ngebuat Taehyung ngeliatinnya ucul. Mereka duduk dibangku taman komplek yang tadi pagi buat mereka joging.
"Napa lo liat-liat?" -Kyuhna
"Lo lucu kalo lagi makan eskrim. Kaya bocah" -Taehyung
"Gue udah gede kali, jangan samain kaya bocah" -Kyuhna
"Udah gede kok itunya masih kecil?" -Taehyung
"Jangan mulai mesum deh bang! Nanti gue bilangin bang Tiway ya kalo lo ngomongin hal dewasa didepan gue" -Kyuhna
"Lah.. Lo kira apanya yang gede? Maksud gue tuh, kelakuan lo yang masih kaya anak kecil. Noh, makan eskrim aja masih belepotan kaya anak paud. Lonya aja yang mikir kejauhan tentang itu" -Taehyung
"Lagian lo kalo ngomong kadang ambigu, kan otak gue jadi kebawa-bawa" -Kyuhna
Hening.
Nggak ada yang ngomong karena lidah mereka sibuk jilatin eskrim.
"Akh.. " Kyuhna pegangin perutnya sambil nyengir kesakitan, Taehyung yang liat langsung panik kan tuh.
"Eh,, kenapa Na?"
"Kayaknya maagh gue kambuh lagi deh bang. Perih banget perut gue njir!"
"Duh! Terus gimana? Emang sakit banget ya?"
"Yasakitlah! Namanya juga penyakit. Kita pulang aja"
"Nggak! Kita kerumah sakit sekarang"
"Ih! Nggak usah, nanti juga sembuh sendiri"
"Kalo sakit itu kerumah sakit! Jangan dibiarin terus, nanti malah tambah parah"
"Njir! Lo doain penyakit gue tambah parah nih?'
"Yaenggak lah! Ayok sekarang kita kerumah sakit aja!"
"Mau naik apa emang? Kita kan jalan kaki"
"Naik taksi kan bisa, ayo cepetan"
Kebetulan pas ada taksi lewat depan mereka, jadi Taehyung langsung geret Kyuhna buat masuk kedalam taksi.
Mereka udah sampe dirumah sakit, dan langsung masuk keruang periksa. Taehyung ikut masuk, katanya penasaran. Hedeuh
Dan dokter bilang
Kalo
Kyuhna
Kena
penyakit
maagh kronis.
--∞--
Gue tau ini gaje!
Njrit! Gue gak update lama amat yak? Hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...