🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
"Move on dong bang! Cabe masih aja disayang!"
"KYUHNA!!!!!"
Teriak si Tiway pas denger omongan Kyuhna yang kedengerannya nyesekin banget dihati. Terus si Tiway ngambil hapenya buat ngecek apa yang tadi Kyuhna liat. Dan ternyata bener dugaan Tiway, kalo Kyuhna buka-buka galerinya dan liat foto-fotonya ama si cabe Tzuyu.
"KYUHNA!!!!!"
Teriak Tiway lagi pas tau kalo adiknya udah buka-buka privasinya yang dijaga banget selama ini.
Di kamar, si Kyuhna kehabisan nafas karena abis lari ngibrit sekenceng-kencengnya dari kamar Tiway biar gak ketangkep abangnya itu. Dari kamar, si Kyuha denger kalo abangnya teriak-teriakin namanya kaya orang kesurupan. Kyuhna-nya sih cuman senyum-senyum kaya orang gila denger teriakan abangnya.
"KYUHNA!!!! KESINI GAK LO!!"
Teriakan Tiway yang jelas kedengeran banget di kamarnya Kyuhna karena kamar mereka bersebelahan. Kyuhna cuma bingung, masa abangnya marah banget karena dia buka buka galerinya terus nemuin fotonya ama cabe?
"KYUHNA!!! LO GAK KESINI, GUE YANG KEKAMAR LO!"
Takut abangnya tambah marah, si Kyuhna terus lari lagi ke kamar abangnya. Pas udah didepan pintu kamar, si Kyuhna liat abangnya yang mukanya udah siap banget buat nyeruduk si Kyuhna.
"Ada apa sih bang?"
Kyuhna nanya ama Tiway dengan perasaan agak takut.
"Sini gak lo!"
Jawab Tiway yang masih dengan ekspresi marah banget.
"Kenapa sih lo marah banget ama gue cuma gara-gara gue liat foto-foto lu ama cabe itu, siapa sih namanya itu..? Oh..si Tzuyu. Jadi lo lebih sayang ama dia daripada ama gue?"
Kyuhna tuh pengen banget nyadarin si Tiway yang nggak bisa move on dari cabe keriting itu.
"Lo liat kasur gue! Sekarang!"
Lah..emang kenapa ama kasurnya Tiway.
"Kenapa kasur lo?"
Tanya Kyuhna yang masih di depan pintu kamarnya Tiway, belum berani masuk.
"Lo kan, yang tadi tidur dikasur gue?"
Tanya Tiway masih marah. Si Kyuhna cuma anggukin kepalanya.
"Lo harus cuci bed cover gue sekarang juga!"
"Emang kenapa?"
Si Kyuhna penasaran, terus ngedeket ke kasurnya Tiway. Pas udah liat, si Kyuhna cuma meringis-meringis malu ama abangnya itu.
Kyuhna nemuin noda darah yang ada di bed cover bergambarkan club sepak bola favorit Tiway, Chelsea.bener aja tadi perut gue rada sakit, ternyata gue dateng bulan..hhe.. -kyuhna
"Maap bang! Gue nggak tau. Iya gue cuci. Sekarang."
Kyuhna langsung ngelepasin bed covernya Tiway dari kasur terus ngebawa kekamar mandi buat dicuci. Pas lagi mau keluar dari kamar, Tiway ngomong dulu..
"Yang bersih! Awas kalo nggak bersih!"
Kyuhna cuma jalan terus tanpa peduliin abangnya yang ngoceh. Males debat ama kakaknya dia.
Kyuhna rada sebel sebenernya, karena pembantu dirumahnya lagi cuti, pake mesin cuci nggak bisa caranya gimana. Yaudah..terpaksa dia cuci pake tangan.
Kasian banget si Kyuhna nyuci bed cover yang beratnya mungkin lebih berat dari berat tubuhnya, sampe-sampe hampir kebawa ke ember yang dia pake buat nyuci. Pas udah selese nyuci, Kyuhna mau njemur bed cover abangnya itu di depan rumah. Pas lagi bawa cuciannya, dia keberaten terus manggil Tiway buat bantuin dia.
"Bang bantu angkatin cucian dong! Berat banget nih!"
Si Kyuhna teriak-teriak dikamar mandi. Nggak lama kemudian si Tiway dateng terus ngomong..
"Sok lemah lu! Kuli masa nggak kuat ngangkat cucian atu biji?"
"Bacot lo bang! Gue bukan kuli! Cepet bantuin!"
Akhirnya si Tiway bantuin Kyuhna buat ngangkat cucian bed cover yang ada diember. Mereka ngangkat bareng dan kayaknya mereka gak kuat.
"Berat banget dek!"
"Makanya gak usah sok kuat!"
Mereka nyoba lagi dan baru aja didepan pintu kamar mandi, si Tiway kepeleset dan cucian yang ada di ember jatuh kelantai.
Si Kyuhna langsung natep marah banget ama kakaknya. Dia kan udah cape cape nyuci, malah dijatuhin lagi ama Tiway.
"TIWAY!!! LO APA-APAIN SIH??? GUE UDAH CAPE-CAPE NYUCI DAN LO MALAH KOTORIN LAGI TUH CUCIAN! GUE NGGAK MAU TAU!! LO CUCI LAGI SENDIRI!!"
Si Kyuhna udah marah banget ama Tiway terus ninggalin Tiway yang masih duduk dilantai kamar mandi sambil kesakitan. Si Tiway cuma natep kesel adeknya yang ninggalin dia.
"WOY!! BANTUIN GUE BERDIRI!!! DASAR ADEK LAKNAT!!"
Si Tiway bales teriak ama Kyuhna.
"BODO!! BERDIRI AJA SENDIRI!! DASAR ABANG LAKNAT!!"
Di rumah papih Jongsuk udah kaya lokasi perang, rame banget!
Akhirnya Tiway berdiri sendiri. Pas udah berdiri, si Tiway nendang bed cover yang ada dilantai itu..
"DASAR BED COVER LAKNAT!!"
Lalu Tiway pergi ninggalin bed cover yang tidak memiliki dosa apapun itu didepan pintu kamar mandi rumahnya.
"Eh..itu kan bed cover favorit gue.."
--∞--
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...