c.#

194 14 1
                                    

🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Kyuhna lagi dirumah sendiri, ditinggal abangnya main ama kedua temen curutnya. Papih Jongsuk sama mamih Hyeojoo juga pergi buat ngurus pekerjaan luar kota. Mungkin emang udah takdir, kyuhna sendiri.nyesekbangetkayaknya?

"Ih.. Abang pergi kok nggak bilang kegue dulu sih?" Suara kesel Kyuhna yang lagi nelfon abangnya.

"Malming dek, dirumah suntuk ama lo doang. Mending kan gue pergi?" suara tiway diseberang telefon.

"Harusnya lo ngajak gue juga! Gue kan juga pengen pergi, cari cogan gitu?"

"Masih kecil juga lo. Gedein dulu tuh aset, baru pergi cari cogan!"

"Anjing lu bang, nistain gue mulu! Cepet pulang, gue takut nih dirumah ndiri!"

"Awas dek, biasanya setan jomblo kalo malming cari temen jomblo juga, lo kan..."

Si Tiway belum selesai ngomong, ama kyuhna udah dimatiin dulu telefonnya.

Kyuhna dirumah cuman dikamar doang, ngunci pintu sama ngidupin semua lampu dirumah. Dia anaknya agak takutan gitu kalo ndiri. Lah..jomblo takut sendiri?

Mau nonton tv acara malming gak ada yang asyik buat ditonton. Jadi Kyuhna ngambil hp-nya buat nge-line group temen-temnnya. Siapa lagi kalo bukan ketiga temen gilanya, Hara, Ahra sama Jieun.

Butuh belaian oppa! (4)

KyLee: guys?

XxxMinWife: y?

JeongHa88: ap?

KyLee: ahra mana?

JeongHa88: belajar. Biasa rajinnya overdose..

XxxMinWife: elah tuh anak. Besok juga hari minggu, ngapain belajar?

KyLee: biarin aja
KyLee: lagian ada nggak ada dia nggak ngaruh

AhraJung: hai...lagi pada ngomongin aku ya?
AhraJung: jujur aja..

XxxMinWife: eh..alien muncul

JeongHa88: belajar aja sono lo
JeongHa88: biar pinter
JeongHa88: tambah pinter

KyLee: malming pada kemana nih gaes?

XxxMinWife: sama bang umin dikasur
XxxMinWife: cukup buat nambah energi

AhraJung: loh ji, kok nambah energi sih?
AhraJung: kan nguras energi

KyLee: ahra! Gue udah nyangka loh ra, kalo lo tau kayak gitu

JeongHa88: ahra. Udah dibilangin suruh belajar aja, malah disini ngomongin kayak gitu

AhraJung: eh..gue nggak sengaja waktu itu baca diwetpet tentang nc ada kayak gitunya
AhraJung: udah terlanjur tau, ya gue lanjut baca

Pas lagi asyik ngobrol grup, tiba-tiba aja dirumah kyuhna jadi gelap. Kayaknya mati lampu.

KyLee: eh..dirumah gue kayaknya mati lampu deh
KyLee: dirumah kalian iya kagak?

XxxMinWife: kagak

JeongHa88: kagak

AhraJung: kagak

KyLee: njirr ini dirumah gue doang yang mati lampu?

AhraJung: papih jongsuk lo belum bayar listrik kali

JeongHa88: coba liat tetangga lu
JeongHa88: kali aja listrik rumah lu dicabut
JeongHa88: belum bayar

XxxMinWife: nasib jomblo
XxxMinWife: malming mati lampu, nggak ada pacar yang ngapelin, hujan nggak turun, mata nggak merem merem, kasur kedinginan dan nggak ena

Read

--

Kyuhna keluar kamar buat ngambil lilin biar gak gelap banget pake senter hp. Sebenernya gak berani, tapi gimana lagi. Dia nyari nyari muter muter nggak nemuin tuh barang.

Kyuhna malah nemuin motor ninjanya bang tiway yang ada diruang tengah lengkap ama kuncinya. Eh...sekelebat ide muncul diotaknya. Akhirnya Kyuhna nyalain mesin motornya bang tiway cuma buat jadi lampu penerangan. Nggak ngurusin bang tiway yang besok bakal ngomel gara gara bensinnya abis cuma buat kayak gitu. Salahnya bang Tiway yang ninggalin Kyuhna sendirian.

Kyuhna ngelanjutin ngobrol digrup unfaedahnya sambil duduk disofa ruang tengah ditemenin selimut. Nggak lupa ama motornya bang tiway yang masih nyala.

Udah lama kyuhna ngobrol ama temennya, ampir 1 jam lebih tapi kok bang tiway nggak pulang pulang. Padahal udah ampir jam setengah sepuluh.

"Bang, udah malem kok nggak pulang pulang sih?" Kyuhna nelfon abangnya.

"Kangen ya dek?"

"Ih..najisoo gue kangen ama lu. Gue kagak berani nih dirumah ndiri, dirumah lagi mati lampu. Cepet pulang bang! Udah malem!"

"Iya, gue lagi dijalan dianterin ama si taehyung. Bentar lagi nyampe"

"Ngebut ya bang!"

"Eh tunggu dek. Kok gue denger suara motor gue. Njirr... Lo apain motor gue?!!"

"Nggak kok bang. Cepetan! gue kangen lo!"

Si kyuhna langsung matiin sambungan telefonnya terus dia matiin motornya si tiway terus lari ngibrit kekamarnya sambil ngunci pintu kamar terus tidur dikasur nutupin seluruh tubuhnya pake selimut terus denger suara motornya bang taehyung didepan rumah terus liat lampu rumah yang udah pada nyala.

--∞--

Gaje?

Sorry, gk ada feel pas nulis.

Jangan siders jadi pembaca.

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang